Cara Buat Link Ikuti Blog Untuk Meningkatkan Pengunjung

Fungsi dari mengikuti sebuah Blog yaitu supaya kita sanggup melihat postingan dari situs tersebut. Keuntungan untuk pemilik blog yaitu sanggup mendapat pengunjung dengan cepat alasannya ketika artikel diposting maka semua anggota pengikut akan melihat dan pastinya mengklik link tersebut dari daskboard Blogger mereka.

Fungsi dari mengikuti sebuah Blog yaitu supaya kita sanggup melihat postingan dari situs ter Cara buat link Ikuti Blog untuk meningkatkan Pengunjung

Lalu bagaimana cara menciptakan tombol Link ikuti Blog yang kita letakkan di sajian blog ataupun memakai Banner. Caranya cukup gampang alasannya kita hanya perlu mengambil Link ikuti Blog pada Widget yang disediakan oleh Blogger. Silahkan kalian ikuti tahapan berikut ini dan jangan hingga terlewatkan.

Cara buat link Ikuti Blog untuk meningkatkan Pengunjung

Langkah 1 : Silahkan masuk ke Daskboard Blogger kemudian pilih Tata Letak. Kita akan menampilkan Widget Ikuti Blog tersebut yang tampil sesuai yang disediakan. Tambahkan Gadget dimana saja posisinya karna nantinya akan kita hapus (kita hanya ambil Linknya saja). Pilih Gadget Pengikut kemudian klik Simpan.

Langkah 2 : Jika sudah tersimpan maka langkah selanjutnya yaitu kalian buka Home Blognya maka akan tampil menyerupai Gambar dibawah ini.

Langkah 3 : Jika kita inggin memasangnya di sajian Blog maka kita ambil link Widget Ikuti ini. Caranya silahkan klik ikuti pada tombol dibawahnya maka akan tampil halaman menyerupai gambar dibawah ini. Silahkan ambil Linknya kemudian letakkan di Link sajian Blog kalian melalui HTML.

Baca Juga :

Bagaimana cukup gampang bukan untuk memasang tombol Ikuti Blog menyerupai di sajian yang ada di situs ini. Trik ini cukup efektif alasannya sanggup meningkatkan pengunjung blog dan pastinya Pengikut akan melihat ketika kita Update artikel. Secara garis besar kalian sanggup membaca penjelasannya secara singkat dibawah ini.

Fungsi dan Manfaat memasang Gadget Pengikut Blog
  1. Pengunjung akan gampang mengikuti Blog kita hanya dengan sekali Klik dan tidak perlu menambahkan di Daskboard Blogger mereka.
  2. Para pengikut sanggup melihat ketika Blog tersebut melaksanakan Update Artikel melalui Dasboar Blogger sendiri tanpa harus membuka Blognya. 
  3. Pemilik Blog tidak perlu melaksanakan Share link atau Promosi alasannya ketika Publish artikel para Pengikut Blog akan otomatis melihatnya.
  4. Visitor Blog sanggup meningkat dengan baik.
  5. Mempengaruhi performa Blog di Search Enggine dan semakin dipercaya Google.
  6. Jika memakai Link pada sajian Blog maka tidak akan menghipnotis Pagespeed Blog dibandingkan dengan memasang Gadgetnya.
  7. Rank Alexa sanggup meningkat.
  8. Penghasilan Google Adsense meningkat
  9. Kalian semakin Kaya
  10. Tambahkan sendiri

Nah itulah sedikit pembahasan perihal bagaimana cara menciptakan Link Ikuti Blog atau Pengikut Blog yang cukup mudah. Cara ini biasanya dipakai untuk para situs yang membahas perihal Tutorial. Rata rata para pengikutnya niscaya suka dengan bahan yang diberikan. Jika Blog yang membahas umum diperkirakan akan kurang menarik.

Kalian juga sanggup berguru beberapa Tips dan Trik Ngeblog atau inggin mendapat Template Premium silahkan berkunjung ke situs dwikidzgn.com. Selamat mencoba agar tutorial yang diberikan di Blog ini sanggup membantu kalian semua. Jangan lupa ya Klik IKUTI BLOG di sajian Pojok Kanan atas Blog ini, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel