10 Kawasan Kerja Online Terpercaya Di Indonesia

Cari pendapatan pemanis dengan daerah kerja online terpercaya  yang ada di Indonesia. Kerja tidak harus tiba ke kantor dan terikat waktu, alasannya ialah Anda sanggup memanfaatkan situs-situs penyedia pekerjaan online yang memungkinkan Anda untuk bekerja dari rumah. Menarik sekali bukan? Yuk, ketahui beberapa daerah kerja online untuk tambah-tambah penghasilan.

Cari pendapatan pemanis dengan daerah kerja online terpercaya 10 Tempat Kerja Online Terpercaya di Indonesia

1. Aplikasi Kerja Online Sribulancer

Ini ialah situs website freelance yang sangat terkenal di Indonesia. Melalui situs website ini memungkinkan Anda untuk bertemu dengan para pemberi job atau kerjaan secara online. Misalnya menemukan pekerjaan ibarat desain grafis, jasa pembuatan website, penulisan konten artikel, penerjemah sampai media umum marketing. Sribulancer mendapatkan pembayaran melalui transfer bank lokal sehingga cukup memudahkan para freelancer.

2. Aplikasi Kerja Online Freelancer Indonesia

Situs ini merupakan versi Indonesia dari situs Freelance dari startup asal Australia. Freelancer Indonesia mengklaim sudah terhubung dengan lebih dari 29 juta pencari jasa dengan ratusan freelancer aktif. Disini Anda sanggup bekerja secara online untuk menjadi desainer, marketing, jasa penerjemah sampai bidang jurnalistik.

3. Aplikasi Kerja Online Projects.co.id

Tempat kerja online lainnya yang cocok untuk mencari penghasilan pemanis secara online ialah Projects.co.id. Disini bahkan memungkinkan Anda untuk memakai Affiliate Referral dengan komisi sekitar 10 sampai 20 persen untuk setiap proyeknya. Baca : Bisnis Online untung Jutaan Rupiah.

4. Aplikasi Kerja Online Sribu

Untuk situs daerah kerja online terpercaya  yang satu ini cocok untuk Anda yang mempunyai talenta di bidang desain grafis. Sribu ialah anak dari situs Sribulancer namun hanya fokus pada desain grafis. Jasa yang ditawarkan cukup bermacam-macam mulai dari aplikasi mobile, website, logo sampai desain interior.

5. Aplikasi Kerja Online 99 Design

Selain Sribu, situs ini sanggup dipakai sebagai daerah kerja online khusus Anda yang mempunyai keahlian di bidang desain grafis. Disini menyediakan sistem kontes dimana freelancer sanggup memasukkan hasil karya ke proyek tertentu dan pemilik proyek akan menentukan mana yang mereka sukai.

6. Aplikasi Kerja Online Gobann

Goban menjadi salah satu situs kerja online yang cukup terkenal di Indonesia. Semua project yang ditawarkan disini mempunyai harga yang sama, yaitu Rp 50 ribu untuk per job-nya. Situs ini mempunyai dua sajian utama yaitu Kangtao dan Demand. Kantao memungkinkan freelancer untuk menunjukkan jasa mereka. Sedangkan untuk Demand ialah undangan dari klien. Baca : 10 Tips Bisnis Online terbaru.

7. Aplikasi Kerja Online Upwork

Situs kerja online berbasis cloud ini juga recommended untuk dijadikan sebagai daerah kerja online. Melalui Upwork memungkinkan Anda untuk menyaring daftar pekerjaan yang tersedia sesuai dengan ketrampilan yang Anda miliki sebagai freelancer.

8. Aplikasi Kerja Online Crowdsource

Tempat kerja online terpercaya  yang satu ini cocok untuk Anda yang mencari pekerjaan online di bidang pembuatan konten, perusahaan media, editing dan penerbit. Jika memenuhi syarat, maka Anda sanggup mengerjakan pekerjaan melalui platform yang terintegrasi.

9. Aplikasi Kerja Online Linkedin

Mungkin Anda pernah mendengar ihwal Linkedin sebagai salah satu situs yang akan menunjukkan ratusan ribu lowongan pekerjaan freelance dimana Anda sanggup bekerja secara online tanpa harus ngantor. Situs ini mempertemukan Anda dengan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Baca : Bisnis Modal kecil untuk Mahasiswa dan Pelajar.

10. Aplikasi Kerja Online Ruangguru

Untuk Anda yang mempunyai basic ilmu pendidikan, sanggup mendaftar pekerjaan online di Ruangguru. Ini ialah perusahaan teknologi yang fokus pada layanan berbasis pendidikan. Disini Anda akan bekerja sebagai guru lepas yang dipertemukan dengan murid. Pemberian kiprah maupun pengarahan dilakukan secara online.

Bagaimana berdasarkan Anda? Apakah Anda Tertarik untuk mendaftar kerja online? Dengan beberapa daerah kerja online terpercaya ibarat yang sudah disebutkan diatas, kerja sanggup darimana saja bukan?... Jika inggin mengenal dan mempelajari Bisnis lainnya sanggup berkunjung ke blog bisnishandal.com, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel