5 Cara Memakai Pendekar Layla Game Ml Dan Mendapat Mpv

Hero Layla ialah salah satu pemain film dalam permainan Mobile Legend. Buat kalian pemula yang gres bergabung dan menginstal aplikasi game ini maka cocok memakai Hero ini. Dengan jarak tembakan yang cukup jauh maka kita akan kondusif dari janjkematian dan sanggup menghancurkan minion dengan mudah.

Bagi para master ML tentu Hero Layla bukanlah menjadi andalan. Berbeda buat yang gres berguru maka cukup gampang menggunakannya. Sekilas kita lihat pahlawan ini ialah seorang perempuan dengan membawa senjata besar yang di tenteng. Tembakannya tidak mematikan tetapi sanggup menembak dari jarak jauh.

Baca Juga : 6 Cara bermain Mobile Legend Pemula biar Menang terus

Disini aku akan membagikan tips dan cara memakai pahlawan Layla supaya mendapat MPV. MPV ialah skor tertinggi dalam tim dan mendapat lebih banyak bonus. Tanpa harus membunuh Hero musuh aku mendapat Skor tertinggi dan berhasil merobohkan Turret di jalur kanan dengan mudah. Selain itu aku juga berhasil tidak pernah mati dalam pertandingan.

Cara memakai Hero LAYLA game ML dan mendapat MPV

1. Tentukan jalur Penyerangan

Ada tiga jalur penyerangan yaitu ke kiri, tenggah dan ke kanan. Atur penyerangan dengan seni administrasi di tenggah 3 Hero dan di samping kiri dan kanan masing masing 1. Fungsi Hero di samping akan menggangu pergerakan dan membinggungkan musuh menyerang Sedangkan tiga Hero menyerang ke tenggah secara bersamaan.

2. Gunakan senjata secara Maksimal

Saat menyerang Minion silahkan gunakan Senjata yang ada supaya cepat mati dan pasukan minion kita tetap hidup. Jangan stop ketika memakai senjata dan dari ketiga tombol senjata utama silahkan gunakan yang paling bawah sesering mungkin. Tembakkan secara terus menerus atau nonstop ketika menyerang Turret. Saat minion kita mati silahkan kembali menunggu Minion kita selanjunya di depan.

3. Posisi Hero dibelakang Minion

Menggunakan Hero Layla cukup gampang alasannya tidak bersentuhan secara pribadi dengan musuh. Kita sanggup menembakkan dengan jarak jauh. Supaya tetap kondusif maka posisikan selalu di belakang Minion atau berada di samping. Minion musuh tidak akan menembak Hero kita jikalau minion kita masih ada.

4. Mundur ketika ada Hero Musuh

Mundur bukan berarti kalah tetapi ini merupakan taktik perang untuk memperoleh kemenangan. Disini Hero Layla tidak sanggup berhadapan satu lawan satu alasannya rata rata kalah ketika memakai senjata. Taktik memenangkannya yaitu dengan menembak jarak jauh. Tunggu Hero mitra untuk membantu gres kita sanggup menembak dibelakangnya.

5. Serang Turret dan Altar dengan Cepat

Saat di depan tower Turret harus menyerang dengan cepat dan mundur apabila minion mati semua. Saat Turret menyerang maka cukup satu atau dua tembakan saja Hero kita niscaya mati. Jangan gunakan ketiga senjata untuk menghancurkan Turret dan Altar alasannya tidak akan berpengaruh. Gunakan saja senjata ketika menyerang biasa. Berbeda ketika ada Hero dan minion musuh mendekat maka cepat gunakan ketiga senjata utama.

Vidio Youtube Cara memakai Hero LAYLA

Lihat Juga : Inilah Rahasia bermain Mobile Legend supaya Menang terus

Itulah tips dan cara memakai Hero Layla supaya menang dan mendapat MPV atau Skor tertinggi dalam pertempuran di Game Mobile Legends. Tips dan Trik ini ialah untuk para pemula yang gres bermain ML. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, selamat mencoba memenangkan pertandingan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel