Inilah Tips Mengembalikan Sinyal 4G Telkomsel Yang Datang Tiba Hilang

Anda pengguna Telkomsel untuk aktifitas telepon, sms dan internet ??? Operator selular yang satu ini masih banyak di sukai penggunanya. Disamping kartu gampang di dapatkan di kounter terdekat juga terbilang stabil jaringannya walaupun berada di pelosok desa sekalipun. Telkomsel yakni jaringan nomor satu di indonesia berdasarkan saya alasannya yakni walaupun mahal harganya tetap memperlihatkan kepuasan terhadap pelangannya.

Untuk urusan telepon dan sms saya sudah memakai kartu AS selama saya mempunyai handphone. Sekitar 25 tahun saya setia dengan Telkomsel tetapi intuk penggunaan jaringan internet sebelumnya saya mrnggunakan IM3 dan TREE. Disamping murah pada waktu itu jaringannya cukup baik tetapi berjalannya waktu pengguna Indosat dan TREE cukup banyak sehingga mempengaruhi kecepatan internet.

Untuk ketika ini saya lebih merekomendasikan anda memakai kartu Telkomsel. Untuk kartu usang maka anda akan mendapat promo kuota murah karna hanya dengan 65.000 anda sudah mendapat 8GB. Cukup besar bukan karna bila anda membeli di kounter harganya sanggup mencapai di atas 100.000. Untuk mengecek promo tersebut silahkan anda ketik *363# dan lihat nomor urut 2 (Internet Murah Super Kuota).


Kali ini akan membahas mengapa jaringan internet Telkomsel datang tiba hilang dan tidak muncul kembali. Sama menyerupai jaringan operator lainnya yang mana untuk jaringan telkomsel cukup gampang mengembalikan sinyal tersebut. Ikuti cara cara yang bagikan ini semoga sinyal 4G telkomsel anda kembali menyerupai semula.

1. Periksa jaringan di sekitar anda

Sebelum anda menyalahkan Telkomsel alasannya yakni jaringan datang tiba hilang maka cobalah periksa terlebih dahulu tempat sekitar yang anda kunjungi. Apakah ada jaringan 4G atau 3G dengan cara tanyakan kepada orang disekitar anda apakah ada jaringan Telkomsel di HP androifnya. Jika tidak ada berarti untuk tower jaringan telkomsel di tempat tersebut belum di pasang.

2. Matikan kanal Jaringan Internet


Yang biasa hilang jaringan dengan datang tiba pada telkomsel yakni jaringam 4G dan 3G. Maka untuk komunikasi telepon dan sms masih sanggup di gunakan sedangkan penggunaan internet yang datang tiba melambat. Lakukan pemutusan jaringan internet dengan cara udap hp android anda dari atas dan matikan Data Seluler. Setelah beberapa menit silahkan aktifkan kembali.

3. Buat mode jaringan Pesawat


Jika kanal internet masih saja tidah stabil dan belum tampil jaringan 4G maka coba gunakan cara ini. Buat mode pesawat pada jaringan telepon anda dengan cara usap android anda dari atas dan geser ke samping pojok kanan ada gambar pesawat. Silahkan klik untuk menonaktifkan dan diamkan beberapa menit kemudian aktifkan kembali semoga hp mencari jaringa telkomsel kembali.

4. Restart HP Anda


Jika cara di atas masih saja belum tampil jaringan 4G Telkomsel maka cara ini paling terakhir anda gunakan. Mengapa restart yakni cata paling efektif untuk mengembalikan performa handphone karna ketika saya memakai laptop dan ertor yang saya lakukan yakni merestartnya semoga normal kembali. Dengan begitu semua aktifitas akan menjadi gres dan fress.

5. Bawa ke Kounter Handphone

Semua cara sudah dilakukan tetapi masih saja jaringan internet tidak tampil. Saya berfikir niscaya HP anda ada kerusakan yang di akibatkan karna jatuh atau memang ada yang rusak. Bawa ke tempat service resminya menyerupai bila merek HP Anda yakni Samsung J3 maka bawalah HP anda ke kantor service samsung. Jangan ke asal kounter karan bukan baik yang ada saya kuatir HP anda akan jadi materi percobaan.

6. Dilembiru (Dilempar beli yang Baru)

Cara ini jangan di tiru ya sahabat alasannya yakni daripada dibuang kasih ke saya hpnya hehehe. Saat membeli Handphone saya merekomendasikan anda membeli HP Samsung alasannya yakni kualitas HPnya sudah terjamin dan anda tidak akan kecewa. Bukan alasannya yakni merek lain menyerupai Lebovo, Advan, Oppo dan merek android lainnya tidak baik tetapi untuk kualitas lebih terjamin Samsung walaupun besar RAM dan memorinya kecil menyerupai Samsung J3 yang saya punya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel