Cara Mendapat Premium Vpn Account Gratis Dan Mudah

Perkembangan zaman menuntut insan untuk sanggup ikut berkembang juga mengikuti perkembangan zaman yang ada.Sekarang ini banyak terdapat akun virtual yang sudah beredar dan banyak dipakai untuk kepentingan masyarakat yang ada. Akun virtual ini disebut dengan VPN yang berkepanjangan Virtual Privat Network.

Akun premium VPN sanggup Anda dapatkan secara gratis dan sanggup Anda gunakan selama satu tahun penuh tanpa adanya pembayaran.Bagaimana caranya mendapat akun premium VPN secara gratis dan mudah? Berikut ini akan dibahas mengenai cara mendapat akun premium VPN secara gratis dan gampang tersebut.

Untuk sanggup mendapat akun premium VPN secara gratis, Anda sanggup memakai aplikasi Zenmate ataupun OkayFreedom VPN untuk dipakai sebagai penghubung Anda ke situs luar negeri yang diblokir. Baca Juga : Pengertian lengkap SSH, SSL, TLS dan STARTTLS.

Untuk pengenalan Zenmate yaitu layanan VPN, yang dipakai untuk menyembunyikan ip address yang Anda miliki, mengenkripsi traffic yang ada dan melindungi privasi yang Anda miliki. Aplikasi Zenmate ini sudah banyak dipakai oleh orang-orang untuk sanggup mendaftar premium VPN secara gratis dan mudah.

Saat registrasi di Zenmate Andaakan diberikan pilihan untuk mendaftar secara free atau premium. Jika Anda menentukan mendaftar secara free, maka Andaakan diberi jalan masuk untuk 4 buah server VPN milik negara Roma, Hongkong, US, dan Jerman. Namun, kalau Anda mendaftar VPN untuk premium maka yang akanAnda dapatkan yaitu jalan masuk ke semua server VPN yang sudah disediakan di dalam Zenmate.

Berikut ini cara jalan masuk premium VPN melalui Zenmate :
  1. Install aplikasi Zenmate dari Google Play Store di Android yang Anda miliki.
  2. Masuk registrasi dan akan ada pilihan untuk trial selama 7 hari gratis.
  3. Tunggu hingga masa trial final atau habis.
  4. Buatlah akun email gres di Yopmail.com untuk pembuatan akun email yang lebih gampang dan praktis.
  5. Kemudian, masukkan akun yang sudah dibentuk di Yopmail di Zenmate, kemudian klik 'send verification code'.
  6. Di Yopmail, buka mailbox, kemudian klik tautan yang ada untuk memverifikasi akun yang Anda miliki.
  7. Maka, di akun premium VPN yang Anda miliki akan ada lagi masa gratis trial selama 7 hari lagi untuk Anda nikmati.
  8. Jika masa trial habis lagi, maka Anda hanya harus mengulang lagi 7 langkah di atas, kemudian Anda sanggup menikmati gratis 7 hari lagi.

Sedangkan untuk aplikasi OkayFreedom VPN Anda sanggup memakai layanan promo yang sedang dibomingkan oleh OkayFreedom VPN. Promo ini sanggup Anda gunakan untuk jalan masuk situs luar negeri yang diblokir selama kurun waktu 1 tahun lamanya.Aplikasi ini menyediakan layanan VPN yang terenkripsi dan unlimate yang sanggup Anda gunakan.

Baca Juga : Pengertian Internet Marketing, Jenis, Manfaat dan Cara Kerjanya

Dalam OkayFreedom VPN, ditawarkan banyak server yang sanggup diakses menyerupai server dari Inggris, Jerman, Amerika Serikat, Swiss, dan masih banyak lagi server yang sanggup Anda jalan masuk dengan memakai aplikasi OkayFreedom VPN ini.

Untuk cara mendapat OkayFreedom VPN gratis, ikutilah langkah berikut :
  1. Buka situs www.okeyfreedom.com, masukkan email yang sedang Anda jalan masuk dan klik tombol 'Abschicken'.
  2. Tahap sebelumnya akan mengirimkan pesan melalui alamat email yang Anda kirimkan ke situs tadi ke email Anda, masuk ke link unduhan untuk aplikasi OkayFreedom VPN dan masukkan password nya.
  3. Aplikasi OkayFreedom VPN sudah sanggup Anda install di Komputer Anda dengan tampilan sederhana.
  4. Jangan lupa aplikasi OkayFreedom VPN hanya support untuk Windows XP, Vista, 7, 8, dan 10. Sedangkan untuk Browser hanya sanggup dipakai di Firefox, internet Explorer, Opra, Safari, dan Google Chrome.

Itulah sedikit pembahasan perihal Cara mendapat Premium VPN Account Gratis dengan gampang dan cepat. Jika anda mempunyai pengalaman sendiri sanggup menyebarkan di kolom komentar dan jangan lupa berikan sarannya. Baca Juga : Kumpulan cara mendapat Uang dari Internet yang terbukti berhasil.

Fast Premium SSH dan Server Akun VPN Singapura, AS, Jepang, Belanda, Prancis, Indonesia, Vietnam, Jerman, Rusia, Kanada dan masih banyak negara lainnya dengan Tidak Terbatas anda sanggup melihatnya di AkunSSH.net: High Speed Premium VPN and Fast SSH Server.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel