5 Kawasan Wisata Di Bali Yang Paling Popular

Jadwal acara yang semakin hari semakin padat, pastinya sangat menguras pikiran dan tenaga. Jam kerja maupun kuliah 5 hari dalam seminggu dengan tiap harinya hingga sore, pastinya weekend yakni sesuatu yang dinanti-nantikan. Buat merefresh pikiran, pastinya seru dong kalo weekend digunakan buat jalan-jalan.


Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Indonesia juga punya daerah wisata yang keren dan recommended banget loh. Yaitu di Bali. Siapa sih yang nggak tahu daerah apik yang mempunyai julukan Pulau Dewata itu. Pulau yang sudah sangat terkenal di Indonesia bahkan di dunia. Harusnya kita gembira dong dengan keberadaan Pulau Dewata di Indonesia.

Lihat Juga : 5 Tempat Wisata di Lampung yang Unik dan murah

Nah buat kalian yang belum tahu daerah wisata apa aja yang keren di Pulau Dewata, berikut di bawah yakni 5 daerah wisata yang paling terkenal di Bali. Selain Popular dipandang oleh Penduduk Lokal ternyata para Wisatawan juga menyukainya. Banyak sekali Turis dari Luar Negri yang mampir ke sini

5 Tempat Wisata di Bali yang paling Popular

1. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Tempat wisata Garuda Wisnu Kencana atau yang biasa disebut GWK ini merupakan daerah wisata yang sangat terkenal loh.Tempat wisata satu ini berupa patung yang sangat besar hasil karya I Nyoman Nuarta yang gres tanggapan dibangun beberapa ketika lalu.GWK ini berlokasi di Bali Selatan, lebih tepatnya berada di Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

2. Pantai Kuta

Nah bagi pecinta pantai pasir putih dengan pemAndangan yang luar biasa keren, perlu deh coba dulu mampir ke daerah wisata satu ini. Pantai Kuta ini sering juga disebut dengan julukan pantai matahari terbenam. Dari julukannya saja sudah sanggup ditebak kan betapa indahnya pantai ini ketika matahari terbenam.

Tempat wisata yang pas banget buat para pencari sunset dan penyuka senja. Apalagi belakangan ini senja menjadi salah satu objek apik yang hangat untuk dibicarakan. Nah untuk lokasinya sendiri, Pantai Kuta terletak di kecamatan Kuta,  Selatan Kota Denpasar, Bali. Dengan pemAndangan yang sudah sangat indah memukau mata,  Pantai kuta juga mempunyai ombak yang sangat manis untuk berselancar (surfing) loh.

3. Danau Beratan Bedugul

Namanya yang tidak mengecewakan unik pastinya menciptakan banyak wisataan ingin tau dan ingin mampir ke daerah wisata satu ini. Yak Danau Beratan Bedugul terletak di desa Candikuning, kecamatan Baturiti, kabupaten Tabanan, Bali. Sesuai dengan namanya, daerah wisata ini mempunyai keindahan pemAndangan danau, pura dan gunung yang sangat asri tanpa kebisingan.

Lihat Juga : 5 Tempat Wisata Luar Negri yang Murah dan Bagus

Di sekitar danau juga terdapat permainan air yang tentunya menambah daya tarik daerah wisata satu ini. Di bab ujung dari danau terdapat pura elok ialah pura Ulun Danu.Pada bab timur danau terdapat gunung yang berjulukan gunung catur atau yang biasa disebut Puncak Mangu oleh orang-orang Bali.

4. Tanjung Benoa

Yap daerah wisata Tanjung Benoa ini yakni salah satu daerah wisata yang sangat seru loh. Mengapa demikian? Karena Tanjung Benoa merupakan spot wahana air.  Dengan pasirnya yang putih menawan disertai ombaknya yang tidak begitu besar menciptakan daerah wisata ini sangat menarik minat untuk dikunjungi.

5. Pura Tanah Lot

Tempat wisata satu ini juga memperlihatkan keindahan pemAndangan yang paling indah ketika matahari karam atau ketika sunset tiba.Apa saja sih yang terdapat pada pura tanah lot? Seperti namanya, daerah wisata ini mempunyai pura berjumlah 2 buah yang terletak di atas bebatuan karang besar di tepian laut.

Pada ketika air bahari pasang, para wisatawan tidak boleh untuk mendekati pura. Sedangkan ketika air surut, di sekitar bebatuan karang akan terlihat beberapa ular yang sanggup dibilang jinak. Menurut peduduk sekitar, ular-ular jinak tadi merupakan ular suci yang mejaga pura tersebut.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Bali yang paling Bagus dikunjungi dan harganya Murah

Nah gimana nih? Udah milih liburan nanti mau ke daerah wisata yang mana? Jangan lupa bawa kamera, disana berbagai spot foto yang pastinya tidak ingin dilewatkan. Jika kalian masih inggin tau lebig banyak daerah Wisata lainnya sanggup berkunjung ke situs ayukliburan.com. Ada banyak daerah asik untuk jalan jalan, Selamat Liburan dan agar gosip ini bermanfaat, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel