Kenapa Dihentikan Mengacungkan Jari Tenggah, Berikut Penjelasannya

Kalau kau menonton film khususnya banyak sekali film barat yang ada kau akan menemukan gerakan jari tengah ketika sang actor merasa kesal atau murka terhadap sesuatu. Di Negara barat ketika ada aktris atau actor mengacungkan jari tengah ketika tayang live atau ketika tampil di sebuah program TV maka mereka akan dianggap melaksanakan tindakan yang negative dan akan menjadi sebuah sorotan.

Di Indonesia menjadi hal umum dan biasa berdasarkan sebagian orang setika kita mengacungkan atau berpose memakai jari tengah ketika berfoto. Anak – anak pada umumnya malah menganggap hal ini keren dan sering mengacungkan jari tengah. Namun, ternyata mengacungkan jari tengah mempunyai bermacam-macam arti negative yang membuatnya dilarang dilakukan.

Baca Juga : 5 Fitur Instagram terbaru yang belum banyak diketahui orang

Nah buat anda sekalian harus berhati hati bila mengacungkan jari tenggah di sembarang daerah terlebih lagi terhadap orang tua. Supaya terperinci maka mencoba menyebarkan gosip biar anda tidak salah. Berikut yakni beberapa alasan yang telah kami temukan bila anda mengacungkan jari tenggah.
 
1. Jari tengah melambangkan F*ck 

F*ck merupakan kata bahasa inggris yang berarti bersetubuh. Kata ini dipakai pada ketika kita merasa kesal atau merasa sesuatu yang menjengkelkan. Di Luar f*ck ,memiliki beberapa artian mulai dari bersetubuh hingga sialan.

2. Jari tengah mempunyai artian yang jelek dan melambangkan serpihan tubuh manusia. 

Jari tengah bila kita teliti lebih jauh mempunyai bentuk ibarat barang milik Anda bagi laki – laki. Ini yang menjadikannya sangat kasar. Perhatikan milik Anda atau sanggup dibilang kemaluan Anda (laki laki) Anda akan melihat ada kemiripan dengan jari Anda. Ini dinamakan phallus.

Jika Anda berkunjung keluar negeri niscaya Anda akan pribadi dimarahi bila mengacungkan jari tengah. Jika Anda melihat film diluar negeri umumnya mereka tidak akan menyensor banyak sekali hal yang angker mirip darah dsbnya. Namun, bila ada adegan mengacungkan jari tengah maka Anda akan melihat buram pada tangan atau sanggup dibilang sensor.

Baca Juga : Dibalik hasil Foto yang Unik ternyata ada teman yang rela melaksanakan apapun

Merupakan hal yang baik bila Anda mengajarkan anak Anda untuk tidak memakai jari tengah ketika bermain maupun becanda alasannya jari tengah melambangkan hal yang tidak baik. Selain itu sesungguhnya jari tengah dibawa dari budaya barat yang sering mempertontonkan hal ini. Asal muasal jari tengah sesungguhnya bukan dari Amerika melainkan asal dari hal ini yakni dari Yunani atau bangsa latin.

Di Yunani pada ketika itu mengacungkan jari tengah dianggap atau di artikan sebagai hubungan badan. Jika pada ketika itu sesame lelaki mengacungkan jari tengah maka berarti salah satu dari mereka mengajak untuk melaksanakan hubungan seks anal. Budaya ini hingga ke Amerika alasannya dibawa oleh bangsa latin yang berkunjung atau dating ke Amerika kemudian mengajarkan kebudayaan ini.

Jika Anda sudah tahu akan arti sesungguhnya dari mengacungkan jari tengah maka lebih baik untuk menghindari gerakan ini. Sudah sepantasnya Anda memperlihatkan edukasi kepada orang – orang di sekitar Anda untuk tidak melaksanakan hal ini. Mulailah dari diri sendiri dengan tidak memakai jari tengah atau melaksanakan gerakan pertanda jari tengah ketika berada dimanapun. 

Ini akan menimbulkan diri Anda mensugesti yang lainuntuk berbuat lebih baik lagi. Jangan hanya membisu namun, mulailah langkah baik ini. Jika Anda melaksanakan sesuatu yang baik maka akan diperoleh hasil yang baik pula. Yakin pada diri sendiri dan yakinkan orang lain untuk selalu tidak mengacungkan jari tengah.

Lihat Juga : Kumpulan MEME yang Hits di tahun 2018 dan banyak dicari di Google

Semoga sanggup memperlihatkan manfaat dan klarifikasi mengenai arti mengacungkan jari tengah yang sebenarnya. Akan menjadi konyol ketika Anda sudah mengetahui arti dari gerakan ini, tetapi tetap menggunakannya. Jadilah cukup umur dan beri edukasi kepada yang lain. Inggin tahu tentang Blog ini berisi gosip yang pastinya akan menambah pengetahuan sekaligus menghibur silahkan berkunjung ke situs Anda Tahu?.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel