5 Grup Band Indonesia Terbaik Dan Terpopular Dikala Ini

Tentunya dunia hiburan yang menyangkut tarik bunyi tak sanggup dipisahkan lagi dengan yang namanya grup band music. Dimana karya-karya mereka yang mempunyai ciri khas pastinya banyak menarik minat semua kalangan untuk mendengarkannya. Terlebih kini ini banyak sekali media yang sanggup menjadi sarana untuk mereka saling unjuk kemampuan menghibur para pendengar.


Banyak sekali grup band musik yang telah ada dan juga berkarya di Indonesia. Dengan mengangkat banyak sekali inspirasi, mereka sanggup menyajikan alunan musik dan lagu yang banyak sekali menarik minat banyak orang hingga ketika ini. Selain grup band yang bernada lembut dan santai juga ada beberapa grup band yang membuat nada musik keras.

Baca Juga : 14 Alat Musik Gamelan Jawa Tradisional yang unik di Indonesia

Setiap tahun selalu bermunculan Band Baru dengan wajah wajah baru. Tidak eksklusif terkenal dan popular tetapi mereka melewati beberapa tahap yaitu di awali dengan cara manggung di kampung. Ada yang sebentar popular dan ada yang tetap dihati pengemarnya walaupun Band tersebut sudah bubar. Berikut ini merupakan ulasan mengenai lima grup band terbaik dan terpopuler yang ada ketika ini.

1. Sheila On 7 

Kalian bukan penikmat musik tanah air namanya kalau belum kenal dengan grup band santai yang satu ini. Dimana banyak sekali karya mereka telah banyak diakui telah menyedot banyak pendengar untuk menikmatinya. Tak hanya alunan musiknya saja yang mempengaruhi namun juga makna lirik yang mereka sampaikan pada setiap lagu yang mereka buat sanggup membuat banyak kalangan terpukau.

Band ini bergotong-royong telah bangun semenjak 1996 di kota Yogyakarta dan digawangi oleh Akhdiyat Duta Mojo, Eross Chandra, Adam Muhammad Subarkah, dan Brian Kresno dan mempunyai fans berjulukan SheilaGank. Sudah beberapa album mereka keluarkan dan setiap album mempunyai lagu terbaik yang masih yummy kita dengar hingga sekarang.

2. Yovie And Nuno 

Nah grup band kedua ini masih mempunyai huruf yang juga santai. Lagu yang mereka buat sebagian besar mengangkat tema asmara yang cocok sekali untuk kalian yang mempunyai ketertarikan dengan melodi mengenai cinta. Namun yang menjadi sorotan mendalam yaitu pemilihan lirik pada setiap lagu mereka yang sanggup mempengaruhi tak hanya para perempuan saja namun juga para laki-laki.

Untuk kalian yang mencari-cari lagu untuk pasangan ataupun ingin menyemangati diri kalian sendiri lagu-lagu dari grup band Yovie and Nuno ialah pilihan yang tepat. Dua penyayi ini mempunyai bunyi yang khas dan tidak bosan untuk kita dengarkan. Lirik lagunya juga sesuai dengan situasi yang sedang anda alami ketika ini. Jika ingin tau silahkan download MP3 ataupun MP4 Vidionya.

3. Slank 

Pastinya gak banyak yang akan mewaspadai kalau Slank  termasuk dalam salah satu grup band terbaik yang ada di Indonesia. Khususnya untuk pecinta musik rock, kalian niscaya sangat rugi kalau belum pernah mendengarkan lagu yang dibawakan oleh grup band ini. Pada awalnya grup band ini mulai berkarya di Jakarta semenjak tahun 1983 hingga sanggup menjadi grup band raksasa dengan ribuan penggemar ketika ini untuk setiap konser yang mereka gelar.

Baca Juga : 5 Aplikasi Play Musik Android terbaik dan terkenal yang banyak di Download

Band yang mempunyai fans berjulukan Slankers ini awalnya hanya memainkan lagu dari Rolling Stones dan alasannya ialah jenuh hasilnya mereka berkarya dan membuat lagu mereka sendiri. Walaupun dengan nada yang keras tetapi setiap lagu yang diciptakan cukup yummy di dengar. Bukan hanya lagu percintaan tetapi lagu perihal situasi umum juga dibuatnya.

4. Nidji 

Untuk kalian yang mungkin belum tahu, pemilihan kata nidji bergotong-royong berasal dari bahasa Jepang yaitu dari kata niji yang bermakna pelangi. Band legendaris yang satu ini bangun pada tahun 2002 dan berasal dari Jakarta. Dimana pemilihan nama itu sendiri bergotong-royong berasal dari para personil grup band Nidji yang mempunyai minat pada genre musik yang berbeda satu sama lain.

Namun dengan adanya grup band ini mereka sanggup menyajikan perbedaan mereka menjadi suatu warna musik yang sanggup menghibur banyak orang. Dengan vokalis yang mempunyai bunyi khas maka tidak heran kalau banyak digemari kaum hawa. Lagu lagunyapun bukan hanya bernada slow tetapi lagu cepat juga yang cukup yummy didengarkan memakai HP Android.

5. Gigi 

Band legendaris yang masih terkenal hingga ketika ini yaitu grup band Gigi. Dimana awalnya grup band ini merintis karir mereka di kota Bandung dan didirikan oleh Armand Maulana dan juga Dewa Budjana pada tahun 1994. Dimana grup band ini mengusung genre music pop rock dan rock. Dalah satu lagu terkenal mereka yaitu 11 Januari yang banyak orang nyanyikan.

Band kawakan satu ini mempunyai fans berjulukan Gigikita yang tentunya berjumlah sangat banyak diseluruh Indonesia. Apakah kalian salah satunya? Selain mempunyai bunyi vokal yang khas juga mempunyai warna musik yang berbeda. Digemari cukup usang dan tidak gampang hilang di inggatan alasannya ialah selalu diciptakan lagu lagu gres mereka.

Baca Juga : Cara download MP3 dari Youtube di Android tanpa Aplikasi

Itulah 5 grup band terbaik dan terpopular di Indonesia ditahun ini. Bukan hanya tahun 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023 bahkan hingga tahun 2050 beberapa Band di atas masih mempunyai imbas terhadap pengemarnya. Inggin tau tentang blog lirik serta kunci dasar gitar beserta gambarnya sangat rekomended untuk pemula yang sedang mencar ilmu cara bermain gitar silahkan berkunjung ke situs LirikChord.Com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel