5 Aplikasi Media Umum Terbaru, Terbaik Dan Terpopular

Pada masa ini kecanggihan teknologi tak sanggup dipisahkan lagi dengan acara insan sehari-hari. Kalian yang punya smartphone dan koneksi internet pastinya sudah tak asing  lagi dengan yang namanya media umum yang mempunyai interface ke seluruh dunia. Banyak juga seiring perkembangan kebutuhan para pengguna gadget, para pembuat aplikasi berlomba-lomba menghasilkan aplikasi terbaik semoga sanggup dengan gampang dipakai oleh masyarakat luas.


Terlebih lagi banyak sekali kemudahan kini ini untuk mengakses internet karenanya tak sulit untuk orang-orang mendownload dan memakai media umum baik yang  berbasis offline ataupun online kebanyakan. Aplikasi Media Sosial terbaru, terbaik dan terpopular ketika ini bukan hanya Facebook dan Instagram tetapi ada beberapa medsos gres yang belum tentu anda tau.

Baca Juga : 10 Cara semoga akun Medsos (Media Sosial) tetap selalu Aman

Aplikasi chatting jikalau sudah popular tentu banyak yang menggunakannya. Berlomba lomba menciptakan komunitas dengan sobat dan saudara. Memilih aplikasi yang ringan dan tidak banyak menyedot kuota internet dan terlebih lagi mempunyai kemudahan lengkap. Nah berikut ini akan kami paparkan 5 aplikasi media umum terbaru, terbaik, dan terpopuler yang sanggup kalian unduh dan kalian gunakan sehari-hari.

1. QQ Chat

Aplikasi ini mungkin belum banyak kalian dengar, namun sebernarnya aplikasi ini telah banyak dipakai para pengguna jejaring sosial sampai mencapai 850 juta orang. QQ juga termasuk salah satu aplikasi sosial media terpopuler yang berasal dari Tiongkok. Dimana penggunaanya yang sangat gampang dan fleksibel maka QQ Chat dijadikan media chat untuk saling berkomunikasi oleh banyak orang di seluruh dunia. Kelebihan aplikasi ini dibandingkan yang lain adalah selain berbasis chat aplikasi ini mempunyai fitur permainan, pengunduh, dan binatang peliharaan  yang sanggup menemani kalian disaat bosan.

2.  YY

Aplikasi yang berbasis video ini sangatlah terkenal dan kekinian, dimana aplikasi ini telah diunduh lebih dari 300 juta pengguna media sosial. Dimana aplikasi ini mempunyai fitur mata uang virtual yang sanggup para pengguna peroleh dari banyak sekali acara yang mereka rekam ibarat menciptakan video tutorial, karaoke, dan sebagainya.  Bahkan ada  yang mempunyai penghasilan sampai 20.000 dollar perbulannya melalui aplikasi ini.

3. Viber

Sebenarnya aplikasi ini telah dirilis semenjak 8 tahun yang kemudian dimana aplikasi ini mengatakan fitur layanan komunikasi gratis untuk mengirim pesa, foto, bertelepon, dan video call. Dimana bahwasanya media umum ini merupakan implementasi dari penggunaan VoIP yang telah dioperasikan perusahaan Jepang Rakuten yang telah ada sebagai freeware kepada platform Microsoft Windows, MacOS, Linux, Android, dan juga iOS.

4. QZone

Nah aplikasi media umum berjulukan QZone ini merupakan jejaring sosial yang telah dikembangkan semenjak 2005 lalu. Keunikannya dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya adalah aplikasi ini menyediakan fitur untuk menulis blog, menyimpan catatan harian, mengirim foto, mendengar music, dan menonton video yang kalian inginkan. Karena kelengkapannya itu maka tak heran aplikasi ini sangatlah terkenal sampai telah diunduh sampai 650 juta pengguna. Aplikasi ini dikembangkan oleh Tencent dan dibutuhkan sanggup memudahkan banyak pengguna sanggup terbantu dengan efisiensi yang ditawarkan.

5. WhatsApp

Mungkin aplikasi chat raksasa ini tak terdengar abnormal lagi bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya aplikasi ini telah diunduh dan dipakai sampai 1,3 milyar pengguna semenjak tahun 2014 lalu. Pasalnya penggunaan aplikasi yang sangat gampang dengan memanfaatkan kinerja ibarat mengirim SMS dengan registrasi memakai nomor telepon maka memudahkan para pengguna untuk saling berkomunikasi di dalamnnya. Selain itu semakin kesini, WhatsApp tak mau kalah saing dengan aplikasi media umum yang lainnya, banyak sekali fitur yang berkembang dan sangat membantu para pengguna untuk saling bertukar info sepanjang hari.

Baca Juga : Cara memakai Whatsapp di Laptop (WA WEB) dengan mudah

Nah itu merupakan lima aplikasi media umum yang sanggup kalian unduh dan gunakan pada smartphone kalian. Pastikan kalian menginstalnya untuk mengatakan nuanasa gres pada Smartphone kesayangan Anda. Pilihlah medsos yang mendidik dan tidak ada iklan yang bermunculan. Inggin tau tentang Blog Tentang Tutorial, Cara,Tips Trik, Review Aplikasi Android Windows dan Ilmu Teknologi Terbaru silahkan berkunjung ke situs septian.web.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel