Custom Jersey Futsal, Sepak Bola Dengan Harga Murah Dan Berkualitas

Pesan Custom Jersey Futsal dan Jersey Sepak Bola - Jersey futsal atau Jersey bola merupakan seragam wajib para pecinta olahraga futsal atau pecinta olahraga sepak bola. Sobat bias bebas berkreasi untuk menciptakan design jersey futsal atau bola di team teman sesuai impian team atau pun impian sendiri.

Jersey futsal mempunyai banyak jenis kain sebagai materi utama pembuatan seragam futsal, menyerupai seragam futsal materi serena atau clima cool, drifit, spandek dan nilon, drifit, wafer dan wafel sisik.

Bahan Kain Untuk Jersey Futsal dan Bola :

Bahan seragam futsal yang paling umum digunakan ada dua yang pertama yaitu Drifit dan clima cool atau serena. Bahan Serena atau climacool banyak digunakan sebagai materi seragam futsal di Indonesia karenal ebih bersifat elastis, bertekstur lembut dan rata, sehingga sangat cocok bagi pemesan yang ingin menggunakan ukuran body fit, sehingga sanggup terlihat bentuk otot tubuhnya.

Sedangkan jenis materi yang sering digunakan berikutnya yaitu seragam futsal atau seragam bola dengan jenis kasin drifit. Karena materi drifit mempunyai lubang pori pori yang sanggup menciptakan sirkulasi keringat cepat hilang dan menguap. Bahan jenis drifit ini masih popular dikalangan para pecinta sepak bola dan futsal. Dan materi drifit ini biasanya juga digunakan oleh jersey import yang kini banyak beredar di Indonesia. Dari segi tekstur materi drifit lebih elastic dan bertekstur halus, agak sedikit mengkilap dan adem dikala digunakan.

Baca juga : Sablon Topi custom, Free Design, Harga Murah dan sanggup Satuan

Berikut beberapa pola design jersey atau seragam futsal dan seragam sepak bola yang di order dan juga foto proses pembuatannya, untuk penggunaan sablon di seragam futsal kita menggunakan materi sablon plastisol pastinya lebih abadi dan halus untuk jersey futsal dan jersey bola teman nantinya.

Contoh Hasil Custom Jersey Futsal dan Bola :

Untuk ukuran dan Harga Jersey Futsal atau Jersey Bola sebagai berikut Size (lebar x panjang) :
  • XS (45cm x 64cm) 95.000
  • S (48cm x 67cm) 100.000
  • M (51cm x 70cm) 100.000
  • L (54cm x 73cm) 100.000
  • XL (57cm x 75cm) 105.000
  • XXL (60cm x 77cm) 105.000
Harga dan Ukuran anak – anak komunikasi eksklusif via Whatsapp / Call / SMS

Note :
  1. Untuk Custom Jersey Futsal atau Jersey Bola Minimal Order 10 Pcs
  2. Belum Termasuk Ongkir ke Alamat Pembeli
  3. DP minimal 30 % Untuk pemesan pertama. Pesanan ke 2 dan seterusnya DP sanggup 10 %
  4. Dikirim dari Kota Salatiga – Jawa Tengah

Bagi teman pecinta olahraga sepak bola dan futsal bias eksklusif buat design kaosnya sendiri dan tinggal hubungi kontak saya dibawah ini nanti kita komunikasi eksklusif terkait design seragam futsal yang inginsobat buat sesuai keinginan.

Langsung Saja Hubungi :
  • Mikha Andri Wijaya Saputra
  • Whatsapp/ Call / SMS : 085702332822
  • Untuk pengiriman akan dilakukan dari Kota Salatiga - Jawa Tengah

Semua Jersey atau seragam futsal dibentuk sesuai standart sehingga akan terasa nyaman dikala digunakan untuk olah raga menyerupai futsal dan sepak bola. Silahkan bagi teman yang ingin custom Jersey Futsal sesuai impian dan juga pastinya kualitas tetap anggun dan nyaman untuk digunakan berolah raga. Langsung saja hubungi kontak saya di atas.

Baca juga : Cetak permintaan Murah kawasan Samarinda, cetak cepat dan siap antar

Demikian sedikit ulasan saya terkait materi untuk menciptakan jersey futsal dan jersey bola, sekalian promos ibagi teman yang ingin pesan dan berminat untuk custom jersey futsal dan jersey bola. Jangan lupa berikan komentarnya ya, dan sanggup juga pesan via komentar di bawah artikel berikut ini.

Penulis : miraclewijaya.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel