Backlink Dofollow Gratis Di Blog/Web Dengan Trafik Tinggi

Kekuatan atau pondasi sebuah Blog/Web semoga sanggup bersaing diberanda google yakni pada isi konten yang berkualitas. Selain itu di dukung oleh penggunaan Template Premium yang Seo Friendly dan juga banyaknya Backlink Dofollow.

Sebelumnya aku pernah buka kesempatan buat sahabat sahabat mendapatkan Backlink GRATIS hanya dengan menciptakan artikel di . Kesempatan tersebut aku buka kembali tetapi harus mengikuti beberapa syarat dan ketentuan.

Berawal dari coba cek situs beberapa sahabat aku di Alexa untuk melihat Peringkat Blog mereka. Selain itu bila kita lihat kebawah maka ada beberapa Keyword atau Kata Kuci yang popular di blog tersebut. Kaget iya karna beberapa blog yang popular kata kunci blog aku mastimon.

Berikut ini Penampakan blog tersebuat :

Blog mastrigus.com yang masih aktif dan terus update artikel setiap hari. Blog personal yang isinya membahas perihal Trengalek dan beberpa Tutorial Blogging.

Blog Rudypratama.com juga aktif update artikel setiap hari dimana isi artikelnya perihal Tips dan Trik dunia internet.

Dua situs tersebut ternyata menciptakan artikel perihal aku dan berhasil Page One di beranda Google. Berikut ini artikelnya :

Beberapa pemilik Blog rela mengeluarkan dana lebih hingga dengan Rp.300.000 untuk mendapat Backlink disini. Kemarin terpikirkan oleh aku untuk membuka kembali Backlink Gratis disini dengan beberapa persyaratan yaitu :
  1. Posting satu artikel di blog sobat perihal aku ibarat dua teladan artikel di atas. Bisa juga menciptakan review perihal blog ini.
  2. Buat artikel perihal Tips Trik Android, Bisnis, Asuransi, atau artikel nice yang ada di blog sobat. 
  3. Kirim artikel ke Email : timon_adiyoso@yahoo.com lengkap dengan Link Blog sobat yang sudah menciptakan artikel perihal saya.
  4. Panjang artikel minimal 500 kata dan wajib Original, boleh Rewrite tetapi dihentikan melaksanakan Translate Artikel atau melaksanakan Spinning Artikel.
  5. Jika keempat syarat di atas sudah terpenuhi maka pribadi aku Posting artikel sobat pada dikala aku Online.

Bagaimana tertarik untuk mendapat Backlink Dofollow Gratis di blog ??... Kesempatan ini jarang sekali aku buka dan sewaktu waktu aku tutup bila banyak yang mengirim artikel. Saya tunggu ya artikelnya, sebelum postingan ini aku tutup !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel