Sablon Topi Custom, Free Design, Harga Murah Dan Dapat Satuan

Biar lebih keren dan kece penampilan anda maka boleh dicoba memakai Topi dengan design hasil pedoman sendiri. Pemilihan warna cukup banyak dan kualitas topi jangan diragukan lagi alasannya yaitu sudah terbukti saya membelinya. Urusan harga sudah niscaya paling murah dan yang pastinya pelayanan memuaskan.

Banyak sekali penipuan online dilakukan tetapi jikalau anda melaksanakan pemesanan pada toko ini saya jamin anda tidak akan kecewa. Berawal dari postingan teman kerja saya dulu di perusahaan Tambang Batu Bara yang ketika ini sudah mulai menekuni bisnis di dunia sablon. Bukan sembarang nyablon alasannya yaitu alhasil tidak kalah dengan topi bordiran.

Jika anda memesan topi di toko online dengan design sendiri dan tidak mengenal orang tersebut maka anda akan ragu untuk membelinya. Disini saya buat testimoninya bagaimana pelayanan pembuatan topi bagus hanya dalam waktu 10 menit saja. Design atau kata kata yang dibentuk sesuai dengan pesanan. Anda bebas untuk minta dibuatkan ibarat apapun.

Jika kita bicara jasa design gambar atau logo sudah niscaya mahal buat jasa yang Profesional. Satu design aja di antara 25 ribu hingga dengan 50 ribu. Disini untuk jasa tersebut anda diberikan Gratis. Harga topi di tambah sablon custom sendiri hanya senilai 25 ribu hingga dengan 35 ribu. Hanya saja jikalau anda berada jauh diluar pulau jawa harus mengeluarkan dana sendiri untuk ongkos kirimnya.

Tunggu apa lagi silahkan dipesan Topi hasil karya pedoman sendiri dengan harga terjangkau dan kualitasnya memuaskan. Untuk anda yang tertarik silahkan lihat lihat jenis dan warna topi yang anda sukai. Pikirkan goresan atau goresan pena yang akan di buat. Jika sudah sanggup silahkan kontak pribadi dengan teman saya dibawah ini. Saya jamin anda puas dan tidak akan ditipu alasannya yaitu saya sendiri memesannya.

Contoh Warna Topi :

Contoh Warna Tulisan atau Ukiran pada Topi :

Jenis jenis kualitas Topi yang tersedia :
- Kualitas Murah
- Kualitas Sedang
- Kualitas Bagus

Harga Topi + Sablon tapi belum Ongkir :
- Murah : Rp. 25.000,-
- Sedang : Rp. 30.000,-
- Bagus : Rp. 35.000,-

Kontak yang sanggup di Hubungi :
- Nama : Oleg Trionggo
- No HP : 085346584316 (WA Only)
- FB : Oleg Trionggo
- Alamat : Jl.Medang Kamolan Dusun Gendingan Borobudur.

Jika kurang yakin dengan kontak yang ada di atas anda sanggup chat WhatsApp saya di nomor : 085250104838. Bukan hanya goresan pena dan goresan saja tetapi anda sanggup melaksanakan pemesanan design kartun atau huruf tertentu. Buat anda yang berada di seputar lokasi Borobudur sanggup tiba langsung. Cukup 10 menit anda tunggu maka topi sudah sanggup digunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel