Cara Keluar Group Wa (Whatsapp) Tanpa Tertangkap Lembap Anggota Atau Teman

Whatsapp (WA) yaitu aplikasi media umum yang dapat anda download dengan gratis di Play Store. Banyak akomodasi yang diberikan mulai Chatting, kirim foto, vidio bahkan berkumpul dalam satu komunitas Group WA. Tetapi terkadang kita jengkel dengan group tersebut dan inggin keluar tanpa diketahui anggota.

Beban mental ketika kita menciptakan keputusan untuk keluar dari sebuah Group Whatsapp yaitu anda akan dikucilkan. Anda akan di anggap tidak setia mitra dan tidak inggin berkumpul. Satu satunya jalan yaitu keluar Group WA dengan cara membisu diam tanpa di ketahui sahabat lainnya.

Disini akan menunjukkan sedikit tips gampang keluar Group WA tanpa diketahui. Sebelum anda menciptakan keputusan ini harap di pikirkan terlebih dahulu agar tidak salah paham. Untuk menghindari penyimpanan Foto dan Vidio maka anda dapat Setting pada penggaturan Whatsapp.

Selain itu anda dapat juga mengatur membisu group WA tersebut agar anda tidak tergangu dengan chat mereka. Tetapi kalau anda tetap bersikeras inggin keluar silahkan ikuti cara di bawah ini. Dengan cara ini gampang mudahan tidak menggangu persahabatan dan anggota lainnya tidak mengetahuinya.

Baca juga : Cara buat goresan pena Berwarna, Dicoret, Tebal, Miring dan terbalik di WA (WhatsApp)

Cara keluar Group WA (Whatsapp) tanpa diKetahui anggota lainnya :
  1. Silahkan BackUp terlebih dahulu data chatting WA anda dengan cara Klik Menu Setting >> Menu Chatting >> Cadangkan Chat.
  2. Selanjutnya silahkan ganti nomor WA (Whatsapp) anda dengan cara Klik Pengaturan >> Akun >> Ganti Nomor.
  3. Tidak hanya hingga disitu saja anda wajib melaksanakan pembatalan data dengan cara masuk ke Pangaturan Telpon >> Aplikasi >> Whatsapp >> Hapus Cache atau Clear Data.
  4. Setelah data di hapus maka anda ibarat pada ketika memakai akun WA pertamakali dan pada Group akan ada tampilan bahwa Anda menganti nomor.
  5. Dengan pemberitahun di Group bahwa anda menganti nomor, dengan begitu sahabat sahabat anda tidak mengetahui bahwa anda sudah Left atau keluar dari Group tersebut.

Lihat juga : Cara menciptakan Siaran atau mengirim status WhatApp ke banyak orang sekaligus

Bagaimana cukup gampang bukan untuk keluar Group WA yang menyebalkan. Jika anda di masukkan oleh oknum tertentu ke Group WA maka untuk keluarnya cukup mudah. Anda cukup masuk ke Group Whatsapp >> Klik pada bab atas Group >> Scroll ke bawah Group >> Klik Keluar dari Group. Berbeda kalau Group tersebut banyak kenalan atau sahabat niscaya merasa tidak nyaman kalau keluar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel