Cara Verifikasi Rekening Bank Akun Google Adsense Dengan Mudah

Memiliki sebuah Blog dan sudah di terima oleh Google Adsense sebuah awal keberhasilan tetapi masih banyak Pekerjaan yang harus di selesaikan. Sebelum melaksanakan pengisian Nomor Rekening Bank sebagai media pembayaran maka harus mendapatkan PIN Adsense terlebih dahulu. Tahapan tersebut harus dilalui supaya Gaji Adsense setiap bulannya sanggup masuk ke Rekening dengan selamat.

Pada artikel ini khusus membahas ihwal bagaimana cara verifikasi Rekening Bank akun Google Adsense. Ini saya lakukan pada Blog dan akun Adsense gres dimana batas ambang pembayaran tinggal sebentar lagi. Saya perkirakan bulan depan sudah sanggup mendapat Gaji dari Google Adsense. Bagi anda yang kebinggungan caranya sanggup ikuti tips di bawah ini.

Cara mengisi Rekening Bank di akun Google Adsense :

Langkah pertama ketika anda akan mengisi Rekening Bank di akun Google Adsense yakni memakai akun Gmail ketika mendaftar pertamakali. Sering kita melaksanakan kesalahan yaitu pada ketika memindahkan akun Adsense di email yang gres tetapi membuang email lama. Memindah akun ini biasanya dilakukan jikalau kita membeli akun Adsense.

Sebelum akun Adsense terverifikasi PIN dan Rekening Banknya maka anda wajib login memakai Email orisinil yang pertama. Jika anda login memakai email gres maka sanggup di pastikan tidak sanggup mengisi Nomor Rekening Bank. Untuk mengisinya silahkan klik Pembayaran >> Tambahkan Metode Pembayaran >> Pilih Tambah Detail Transfer Kawat Baru >> Silahkan isi Nama Pemilik, Nama Bank dan Nomor Rekening menyerupai gambar di bawah ini.


Cara verifikasi Rekening Bank di akun Google Adsense :

Jika sudah mengisi Data Rekening Bank maka tahap selanjutnya yakni melaksanakan Verifikasi nomor rekening tersebut. Angka tersebut hanya sanggup kita lihat jikalau membuka data rincian buku tabungan. Jika anda tiba ke bank untuk mencetak Rekening Korang maka saran saya lebih baik aktifkan Mobile Banking Mandiri atau Mobile Banking Bank yang anda miliki.

Nominal angka yang dikirim google ke Rekening anda nilainya dibawah Rp.1000. Silahkan anda cek dana masuk paling terakhir pada ketika anda memasukkan Rekening Bank. Pengalaman saya angka yang di kirim Google hari itu juga anda dapatkan tetapi terkadang terlambat paling usang 3 hari. Keterlambatan tersebut jikalau terkena hari libur.

Jika sudah mendapat nominal angka transferan dari Google maka tahap selanjutnya melaksanakan verifikasi Rekening Bank. Silahkan masuk ke Pembayaran >> Lihat goresan pena di dalam background merah silahkan anda klik VERIFIKASI SEKARANG.

Masukkan nominal yang di transfer Google tersebut di kolom Pilih Jumlah (Wajib sama angkanya). Setelah itu klik VERIFIKASI.

Jika berhasil terverifikasi maka akan tampil menyerupai gambar di bawah ini. Silahkan klik OKE untuk mengakhiri.

Cukup gampang bukan untuk melaksanakan verifikasi Rekening Bank pada akun Google Adsense. Jika anda gres pertama kali niscaya binggung dan asal pilih angka untuk verifikasi. Inggat melaksanakan verifikasi itu dibatasi sebanyak tiga kali jadi jangan asal anda melakukannya. Selamat mencoba biar berhasil dan biar cepat Gajian dari Google Adsense.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel