Cara Rubah Foto Menjadi Lukisan Manis Dengan Aplikasi Android

Melukis wajah seseorang dengan kuas lukisan yaitu pekerjaan seorang seniman yang mempunyai jiwa seni tinggi. Buat anda yang tidak sanggup melukis maka ada cara lain semoga sanggup menciptakan sebuah Foto menjadi lukisan cantik. Teknologi canggih yang ada pada Handphone Androidlah yang menciptakan sebuah aplikasi unik merubah gambar wajah menjadi sebuah skema lukisan yang menarik.

Lukisan yang dihasilkan cukup unik alasannya yaitu kita yang banyak Jerawat pada wajah sanggup hilang dan jadi mulu. Selain itu kemiripan antara Foto Asli dengan lukisan tidak berbeda jauh. Hanya saja untuk pakaian dan warna rambut sanggup anda rubah sesuai dengan pilihan dan keingginan. Aplikasi yang sanggup anda dapatkan di Play Store ini cukup gampang digunakan.

Ada dua cara untuk menciptakan lukisan yaitu memakai Foto yang sudah ada di Galeri Smartphone anda dan sanggup juga melaksanakan Foto Selfi secara langsung. Aplikasi ini tidak sanggup melukis kalau foto yang ada di dalamnya terlalu banyak alasannya yaitu aplikasi ini bekerja dengan cara mendeteksi wajah. Seperti apa cara dan apa nama aplikasinya, silahkan teman simak berikut ini.

Lihat juga : 10 Aplikasi Android buat goresan pena di Foto dengan hasil terbaik dan paling OK

Cara rubah Foto menjadi Lukisan Cantik dengan Aplikasi Android

Langkah 1 : Silahkan anda download aplikasi "Meitu - Selfi Cantik, Edit Menarik, Robot Sketsa". Jika mencari di Play Store cukup ketikkan "MEITU" menyerupai gambar dibawah ini.

Langkah 2 : Jika aplikasi Meitu sudah teristal maka selanjutnya teman buka aplikasinya. Silahkan pilih "Teknologi Ajaib" dan klik "Coba Sekarang Juga".

Langkah 3 : Silahkan pilih Foto di Galeri atau Foto Selfi anda. Untuk menentukan jenis lukisannya silahkan anda klik Efek Lainnya di pojok kiri bawah.

Langkah 4 : Silahkan simpan Foto Lukisan yang anda buat, tombolnya ada di pojok kanan atas. Sedangkan untuk membatalkan atau kembali ke awal tombol di pojok kiri atas. Baca juga : 7 Aplikasi untuk Download Vidio Facebook di HP Android.

Bagaimana cukup gampang bukan merubah Foto Selfi menjadi gambar Lukisan yang cantik. Hasilnya tidak sebagus kalau anda memakai software Photoshop tetapi cukup memudahkan kita. Hanya dengan Smartphone berakal saja sanggup menciptakan Lukisan menarik. Silahkan anda coba sendiri, lihat kesudahannya dan bagikan ke media umum Facebook, Instagram dan Whatsapp.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel