Cara Mengetahui Cpc/Bpk Rendah Iklan Adsense Untuk Di Blokir

Blokir iklan Adsense yang mempunyai nilai CPC/BPK kecil harus anda lakukan kalau tidak inggin mendapat penghasilan yang maksimal. Sebelumnya sudah mengembangkan Cara cepat Blokir iklan Adsense "SUAMIKU" yang mengangu dan mempunyai nlai klik kecil. Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa iklan adsense yang tampil tersebut mempunyai harga yang rendah ?

Banyak sekali Faktor yang menghipnotis nilai CPC (Cost Per Click) atau biasa kita sebut BPK (Biaya Per Klik) ini. Penggunaan Template Premium Blogger yang Responsive, penempatan iklan dengan ruang yang sempurna dan pemilihan jenis iklan yang sesuai. Makara dengan memblokir Iklan Adsense yang nilainya rendah juga salah satu cara meningkatkan BPK/CPC.

Nice atau jenis artikel yang di tawarkan juga menghipnotis iklan yang tampil. Selain itu kualitas goresan pena sanggup juga sanggup mendorong pengiklan untuk sanggup bersaing memasang iklan mereka. Dengan persaingan tersebut sanggup dimungkinkan banyak iklan dengan nilai tinggi akan bermunculan. Faktor lainnya ialah jumlah iklan yang anda tampilkan juga mempengaruhi.

Pada artikel ini khusus mengembangkan cara mengetahui URL situs pengiklan apakah mempunyai nilai yang tinggi atau rendah. Cara ini sanggup anda lakukan tetapi agak sedikit panjang sebab harus mengetahui situs pengiklan terlebih dahulu. Setelah itu gres kita sanggup cek berapa nilai CPC setiap iklan yang di tawarkan oleh situs tersebut.

Cara mengetahui CPC/BPK rendah iklan Adsense untuk di Blokir :
  1. Silahkan masuk ke daskboard Adsense dan pilih hidangan di samping kiri yaitu Izinkan & Cekal Iklan >> Content >> Pusat Peninjauan Iklan >> Belum di Tinjau.
  2. Lihat URL atau alamat situs iklan yang tampil menyerupai gambar di bawah ini, silahkan anda copy atau catat alamatnya.
  3. Selanjutnya buka situs keywordspy.com dan masukkan URL atau alamat pengiklan yang anda catat tadi. Pilih Keywords dan klik Search menyerupai gambar di bawah ini.
  4. Anda akan melihat Keyword Statistics dimana nilai CPCnya terlihat disana.
  5. Silahkan anda anda Blokir iklan Adsense yang nilai BPKnya paling kecil atau tidak sesuai nice blog anda. Baca : Cara Blokir Iklan Adsense dengan mudah.
  6. Selesai dan lihat karenanya beberapa hari kedepan (Akan terjadi kenaikan minimal 3 hari).

Itulah cara gampang melihat atau mengetahui CPC/BPK iklan Adsense yang nilainya rendah atau kecil. Untuk mendapat hasil yang maksimal maka cara ini sanggup anda lakukan, selain itu sanggup juga mengatur AD Balance yang sesuai. Semoga informasi ini bermanfaat dan apabila anda mempunyai pengalaman yang lebih menarik silahkan mengembangkan di kolom komentar, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel