Cara Buat Skema Peta Lokasi Permintaan Dengan Ms Publisher

Menikah dan inggin menciptakan seruan sendiri maka harus menciptakan desain sendiri menyerupai apa seruan yang di ingginkan. Kali ini inggin menyebarkan sedikit tips gampang menciptakan sebuah Denah Peta yang ada di seruan memakai aplikasi Ms Publisher. Biasanya orang menciptakan memakai aplikasi Corel Draw tetapi kebanyakan orang tidak familiar menggunakannya.

Peta Denah Lokasi ini dibentuk dapat juga untuk menyediakan sebuah alamat apabila ada yang membutuhkan. Jika anda berjualan dan promosi secara online maka jikalau ada konsumen yang akan ke toko anda harus siapkan alamat lengkap. Bisa memakai aplikasi Google Map tetapi banyak orang juga tidak dapat menggunakannya. Gambar Peta ialah solusi gampang memperlihatkan peta lokasi kita.

Contoh pembuatan gambar lokasi ini dibentuk dengan cara sederhana dan setiap orang dapat membuatnya jikalau dapat mengoperasikan Microsoft Office. Selain dapat untuk menciptakan sebuah Peta dengan Ms Publisher juga anda dapat menciptakan sebuah Poster. Saat ini untuk mencetak seruan yang sudah disipkan blankonya juga aku pakai apliaksi ini alasannya ialah ringan, goresan pena dan icon dapat diputar 360 derajat.

Lihat juga : Cara buat Struktur Organisasi memakai Ms Word dan Exel dengan cepat

Cara buat Denah Peta lokasi Undangan dengan Ms Publisher

Langkah 1 : Silahkan buka Ms Publisher dan pilih Blank Page Sizes.

Langkah 2 : Pilih Create Custom Page Size >> Isi Nama >> Tentukan Lebar dan Tinggi halaman >> Tentukan Batas atas, bawah, kiri dan kanan >> Pilih One Page per sheet >> Klik OK.

Langkah 3 : Pilih icon Autoshapes >> Basic Shapes >> Rectangle (Gambar persegi) untuk menciptakan jalan.

Langkah 4 : Klik kanan pada kotak yang kita buat tadi dan pilih Format AutoShape untuk memperlihatkan warna pada kotak jalan tersebut.

Langkah 5 : Buat Background sesuai selera menyerupai gambar dibawah ini.
Langkah 6 : Silahkan buat jalan jalan dengan copy paste yang sudah di buat. Putar posisi jalan sesuai keingginan. Jika semua jalan sudah jadi buat nama goresan pena jalan dengan menambahkan goresan pena beda warna.

Langkah 7 : Gunakan semua icon yang ada di Ms.Publisher, jikalau anda sudah biasa memakai hidangan Ms Word dan Exel niscaya menciptakan ini cukup mudah.
Langkah 8 : Jika peta sudah jadi maka langkag terakhir ialah SAVE AS filenya dalam format JPG atau PNG. Biar terperinci silahkan lihat gambar dibawah ini.
Sebenarnya tidak lengkap tutorial yang aku buat ini tetapi ini hanya memperlihatkan isu cara gampang menciptakan peta memakai Ms Publisher. Jika anda terbiasa menggunakannya niscaya setiap hidangan anda dapat gunakan. Peta yang sudah jadi di Ms Publisher dapat anda jadikan satu dengan cara di blok seluruhnya dan klik icon kotak maka di geser menyerupai apapun semua mengikuti.

Demikian tutorial menciptakan peta seruan super singkat ini. Selain seruan ijab kabul dapat juga dapat untuk sketsa seruan Tasmiyahan, Khitanan, Slamatan Rumah, Ulang Tahun dan lain lain. Jika ada yang belum terperinci silahkan tanyakan di kolom komentar, dapat juga sertakan screenshoot gambarnya, dengan bahagia hati nanti aku jawah. Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel