Cara Cek Sms Sudah Terkirim Dan Diterima Atau Masih Terpending

Penggunaan handphone ketika ini lebih moderen dan banyak fitur yang disediakan. Jika anda inggat pada zaman dahulu memakai HP hitam putih saja sudah terlihat mewah. Saat ini penggunaan handphone sudah terlihat lebih menarik dengan banyak sekali macam warna dan gambar. SMS dan Telpon yaitu kemudahan utama yang diberikan smartphone bakir ini. Selain untuk berkomunikasi juga sebagai media informasi.

Mastimon.com kali ini khusus membahas wacana SMS antar operator atau antar perangkat handphone. Jika kita memakai HP hitam putih maka ada settingan untuk menunjukkan warta bahwa SMS tersebut sudah terkirim dan diterima. Berbeda dengan HP Android terkadang kita merasa tergangu dengan warta terkirimnya SMS. Supaya tetap sanggup melihat apakah SMS sudah diterima atau belum maka ada cara gampang tanpa mengaktifkan warta pengiriman.

Sebenarnya penggunaan SMS ketika ini sudah tidak banyak yang memakai lagi sebab ada aplikasi chat Whatsapp (WA), Messenger Facebook dan BBM. Tetapi dari sekian banyak orang masih ada yang lebih suka memakai SMS. Mengetahui warta pengiriman SMS ini berfungsi untuk mengetahui apakah SMS yang kita kirim sudah di terima atau belum. Silahkan anda ikuti cara dibawah ini sebab cukup simple.

Baca juga : Cara melihat orang yang sudah membaca status kita di GROUP WA (WhatApp)

Cara cek SMS sudah terkirim dan diterima atau masih terpending

Langkah 1 : Buka SMS yang inggin anda cek apakah sudah terkirim atau belum, tekan usang pada SMS tersebut.

Langkah 2 : Pilih Lihat Rincian Pesan pada sajian paling bawah maka akan ada warta yang anda peroleh

Langkah 3 : Lihat daftar laporan dibawah ini >> Laporan Pengiriman >> Diminta >> Berarti SMS anda belum diterima oleh nomor tersebut.

Langkah 4 : Lihat Laporan Pengiriman >> Diterima (15:41, 3 Mei 2017) >> Berarti SMS sudah diterima oleh nomor tersebut.

Baca juga : Conteng Chat WA tetap bubuk abu atau tidak biru ketika sudah di baca

Bagaimana cukup gampang bukan mengetahui apakah SMS yang kita kirim sudah diterima atau belum. Cara ini sanggup pertanda jikalau sang akseptor SMS menyampaikan bahwa SMS belum masuk. Semoga warta ini sanggup bermanfaat dan jikalau belum terang caranya anda sanggup tanyakan di kolom komentar, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel