Tips Seo Terbaru 2019 Biar Artikel Page One Google

SEO (Search Engine Optimization) ialah suatu cara, tips dan trik untuk menciptakan artikel sebuah blog/web berada di halaman pertama search engine menyerupai Google, Yahoo dan Bing. Tidak semua penulis blog atau web yang mengerti ihwal bagaimana mengoptimalkan tulisannya. Wajib berada di halaman pertama (Page One) google artikel anda kalau bertekun di dunia Blogger supaya penghasilan Adsense sanggup meningkat.

Awal mengenal Blogger saya tidak mengerti apa itu SEO dan bagaimana caranya supaya mendapat visitor yang banyak. Google ialah mesin pencari yang paling banyak di gunakan dan kalau artikel anda sanggup berada di halaman pertama google dengan banyak kata kunci maka sanggup di pastikan blog anda akan menghasilkan pendapatan yang besar.

Semakin banyak pengunjung yang tiba dari mesin pencarian google maka performa situs anda akan semakin baik. Teknik SEO yang benar ialah cara sempurna untuk meningkatkan kepercayaan google. Mungkin ketika pertama kali anda menciptakan artikel, hampir semuanya tidak sanggup berada di halaman pertama Google tetapi sesudah beberapa bulan artikel tersebut sanggup naik terus mengalahkan situs lainnya.

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam menciptakan goresan pena di blog yaitu judul harus tertarget, isi artikel mempunyai banyak kosakata tetapi padat dan tidak banyak kata yang di ulang. Artikel panjang tidak menjamin sanggup pageone di Google apabila anda melaksanakan copypaste atau banyak mengulang kata yang sama dengan judul artikel tersebut.

Disini tidak sok arif ihwal SEO tetapi mencoba membagikan buat anda sekalian menurut pengalaman pribadi. Semua tips dibawah ini sanggup dipahami dengan gampang untuk pemula Blogger karna saya juga seorang Pemula yang masih perlu banyak belajar. Silahkan di pahami, kalau tidak mengerti tanya di kolom komentar dan kalau ada yang salah silahkan bantu di koreksi.

Tips SEO Terbaru 2019 supaya artikel Page One Google

Judul Tertarget

Sering kali seorang penulis Blog hanya fokus di isi artikelnya tetapi tidak mengerti cara menciptakan Judul yang tertarget. Saya tidak pernah memakai Tool tertentu untuk menciptakan judul artikel tetapi cara saya cukup efektif alasannya ialah terbukti 95% visitor berasal dari Google, Yahoo dan Bing. Untuk media umum Facebook, Whatsapp dan lainnya hanya sedikit saja kecuali saya lakukan share sendiri.

Penulisan judul artikel sangat menghipnotis datangnya pengunjung dari beranda google. Bagaimana cara menciptakan judul artikel blog yang benar dan sanggup ditemukan banyak pencari informasi. Posisikan diri anda sedang mengetik mencari artikel di Google, nah kata itulah dijadikan kata kunci utama dan diperpanjang dengan kata kata perhiasan yang unik.

Contoh : Cara menciptakan Blog mulai awal hingga dengan mendapat jutaan Rupiah. Kata kunci utama ialah Cara menciptakan Blog dan kata kunci tambahannya yaitu mulai awal hingga dengan mendapat jutaan Rupiah. Tidak semua artikel kita sanggup berada di halaman pertama Google tetapi dengan judul tertarget menyerupai itu maka kemungkinan besar mendapat pengunjung dari Google.

Buat isi Artikel yang benar

Seperti yang saya sebutkan di atas bahwa banyaknya kata dalam goresan pena anda tidak menjamin artikel sanggup Page One di google apabila anda melaksanakan Copy Paste artikel orang lain, Banyak mengulang kata dan isi artikel tidak sesuai dengan judul yang yang dibuat. Penulisan yang benar ialah memakai Bahasa Indonesia yang baik dan Benar. Jika blog anda berbahasa Inggris ya jangan asal translate.

Buat goresan pena dengan gaya bahasa sendiri menurut pengalaman anda bukan pengalaman orang lain yang belum tentu benar isu tersebut. Buat goresan pena menyerupai anda bercerita kepada orang lain, jangan kaku maka dengan begitu anda sanggup menciptakan artikel dengan kata yang cukup panjang. Semakin anda paham apa yang anda tulis maka secara tidak sengaja kata kunci tertentu sanggup anda tulis secara otomatis.

Gunakan Bold, Italic, Underline di beberapa kata pada artikel anda yang di anggap penting. Cara ini sering saya baca sanggup menghipnotis SEO pada artikel goresan pena anda tetapi jangan berlebihan supaya tetap lezat dibaca. Dan yang terakhir ialah menyusun goresan pena dengan pengaturan Paragraf yang benar (Setiap paragraf jangan terlalu panjang tetapi sesuaikan dengan pembahasan tulisan).

Gunakan gambar dan Vidio

Menambah Gambar dan Vidio Youtube di setiap postingan blog juga menghipnotis artikel anda. Semakin lengkap yang anda sajikan maka semakin SEO artikel tersebut. Untuk gambar yang gratis anda sanggup mengambilnya di situs pixabay.com. Bisa juga anda ambil di google dengan cara di Screenshoot kemudian edit di Paint atau Photoshop (saran saya kasih sumber gambar).

Kompress gambar yang akan di gunakan mengunakan Microsoft Office Picture Manager atau memakai aplikasi yang anda gunakan ketika ini. Perkecil file gambarnya hingga dibawah 100 kb atau lebih manis lagi dibawah 50 kb. Berbeda kalau Template Blog anda memakai template premium dari Kompi Ajaib menyerupai template yang saya pakai ini (Semua gambar terkompres otomatis tanpa saya perkecil).

Untuk upload vidio Youtube silahkan baca artikel Cara memasang VIDIO YOUTUBE di Blogger dengan mudah. Jika anda inggin menampilkan vidio Youtube di blog saran saya itu ialah vidio anda sendiri alasannya ialah kalau vidio orang lain kita tidak tau vidio tersebut sanggup saja di hapus sewaktu waktu. Sebelum upload perhatikan apakan vidio tersebut ada tindakan yang di larang Adsense supaya kita tidak kena peringatan.

Backlink (Internal dan Eksternal Link)

Backlink menjadi kekuatan tersendiri untuk mendongkrak situs anda tetapi ada pernyataan lebih baik mempunyai Baclink sedikit berkualitas daripada Backlink banyak tetapi di anggap spam oleh Google. Buatlah artikel yang baik dan bermanfaat banyak orang sehingga artikel tersebut banyak di share baik di media umum atau blog orang lain sehingga anda mendapat Backlink yang baik.

Internal Link yaitu menciptakan beberapa teks link ke salah satu artikel lainnya. Cara ini cukup efektif untuk meningkatkan Page View blog dan sanggup membantu artikel lainnya menjadi SEO. Cukup 2 atau 3 internal link dalam satu postingan supaya tetap lezat dibaca dan membantu pembaca mendapat artikel yang belum di pahami secara mendetail. Buat internal link yang sesuai dengan artikel yang anda buat.

Sedangkan Eksternal Link mempunyai arti yaitu menciptakan link yang mengarah ke situs orang lain menyerupai Wikipedia, Youtube, Facebook atau Play Store. Sebelum menciptakan Eksternal Link alangkah baiknya anda cek dulu situs tersebut melanggar hukum Google atau tidak alasannya ialah ada beberapa blog yang memperlihatkan link Blog tidak sesuai dan itu sanggup menghipnotis performa blog anda.

Kesimpulan :

Membuat judul artikel tertarget ialah kunci utama blog anda mendapat visitor dari Search Engine Google, Bing dan Yahoo tetapi di dukung dengan isi artikel yang Original dan lengkap dengan Gambar, Vidio dan Backlink juga sangat mempengaruhi. Terus buat artikel yang bermanfaat buat orang lain dan jangan lupa tetap memperhatikan SEO supaya tidak sia sia setiap goresan pena yang kita buat.

Tips Seo terbaru 2019 di atas ialah pengalaman langsung admin , bukan hasil copas punya orang lain. Bahasanya cukup gampang di pahami supaya pemula Blogger tidak pusing dan satu lagi alasannya ialah saya  juga seorang Pemula yang masih perlu banyak belajar. Selamat berguru ihwal SEO biar bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel