Contoh Susunan Panitia Natal Terbaru 2018

Perayaan Natal yang dilaksanakan pada tanggal 25 Desember 2018 tidak terasa tersisa tiga bulan lagi. Pembentukan Panitia Natal juga sudah mulai dibuat pada banyak sekali gereja. Ada beberapa versi dalam pembentukan panitia Natal tetapi yang niscaya ketika dibuat seluruh jemaat diikutsertakan dalam susunan panitia Natal alasannya yakni kesuksesan Perayaan Natal nantinya ditentukan oleh kekompakan seluruh Panitia bersama jemaat.

Pembentukan Panitia Natal ini nantiknya setiap seksi akan bekerja sesuai kiprah dan tanggungjawabnya. Seperti pada seksi dana pada bulan Oktober dan November sudah mulai bergerak dengan menciptakan Bazar ataupun menciptakan anjuran ke Perusahaan ataupun perorangan. Silahkan dilihat : Contoh Proposal NATAL, lengkap dengan rincian biaya. Tidak hanya berharap kepada Ketua Panitia Natal tetapi semua seksi sanggup bekerja sesuai dengan Tugas dan Tanggung Jawab yang diberikan.

Untuk membentuk Panitia Natal, tahap awal yang harus dilakukan yakni mengundang seluruh jemaat untuk hadir dalam pemilihan Ketua Panitia Natal dan Panitia Inti. Jika sudah terpilih Panitia Inti ibarat Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara maka untuk seksi seksi nantinya akan dipilih oleh Panitia Inti Natal. Seperti apa susunan Panitia Natal yang biasa gereja gunakan, silahkan anda lihat teladan susunan Panitia Natal dibawah Ini.


  • Ketua : Bp. Elly Patadungan
  • Wakil Ketua : Ibu Elly Patadungan
  • Sekretaris : Bp. Timon Adiyoso
  • Bendahara : Ibu Timon Adiyoso
Seksi – Seksi :
  1. Seksi Ibadah : Bp. Matius Dharmani
  2. Seksi Konsumsi : Ibu Yulianus Baso & Ibu-ibu
  3. Seksi Dekorasi & Dokumentasi : Ibu Simson & Pemuda/i
  4. Seksi Dana : Ibu Eta Rabang
  5. Seksi Keamanan : Bp. Amos Salden
  6. Seksi Perlengkapan : Bp. Yakob Sonda & Bapak2
  7. Seksi Musik : Bp. Simson Pribadi

Itu yakni teladan susunan Panitia Natal 2017 yang dibuat belum usang ini. Mungkin terlihat singkat dan tidak banyak posisi yang dibuat. Jika anda inggin menambahkan seksi dipersilahkan, ataupun jikalau teladan susunan Panitia Natal di atas terlalu banyak silahkan juga anda kurangi. Jika masih mengalami kesulitan dalam penyusunan Panitia Natal anda sanggup mempertanyakan pada kolom komentar Disqus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel