Cara Jitu Semoga Cepat Diterima Google Adsense 2019

Google adsense ialah jaringan periklanan terbaik dengan iklannya yang relevan yang banyak di idam-idamkan oleh banyak orang termasuk seorang blogger yang menginginkan mendapatkan persetujuan dari google adsense. Karena dengan susahnya untuk mendapatkan persetujuan dari google adsense maka banyak juga yang beralih ke jaringan periklanan lainnya yang termasuk dalam Daftar alternatif adsense yang juga banyak peminatnya alasannya dengan alternatif ini teman juga sanggup mendapatkan penghasilan dari blog tanpa google adsense.

Di dalam artikel ini, aku akan menunjukkan cara biar blog cepat di approve atau di terima dengan google adsense. Artikel ini aku buat untuk teman semua biar blog teman cepat di terima adsense dan mulai mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dari hobi sobat. Saya akan menceritakan sedikit ihwal pengalaman aku sebelum aku mendapatkan cara cepat mendapatkan persetujuan adsense.

Pengalaman pertama aku ketika di approve google adsense, aku hanya bermodalkan blog abal-abal dengan artikel yang bercampur aduk dengan semua niche sebanyak 7 artikel dan umur blog masih gres 9 hari yang hanya memakai domain gratis. Dari pengalaman itulah aku membagikan artikel ini.

Apakah blog harus sudah banyak pengunjung ?

Pengunjung sangatlah penting untuk blog sobat. Tetapi adsense tidak bergantung kepada pengunjung blog teman melainkan dengan konten blog teman yang benar-benar harus memiliki kualitas. Pungunjung akan tiba dengan sendirinya bila konten blog teman berkualitas dan unik. Seperti yang di katakan para master, Konten ialah raja, maka dari itu teman harus benar-benar memperhatikan kualitas konten yang ada di blog sobat.

Apakah harus memakai domain TLD ?

Domain TLD juga sanggup berperan dalam mendapatkan persetujuan adsense. Domain TLD sanggup meningkatkan tingkat kepercayaan google kepada blog sobat. Walaupun memakai domain gratis belum tentu kalau memakai domain gratis akan sulit mendapatkan kepercayaan google.

Apakah konten blog harus original ?

Baca Juga : Cara Praktis Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis

Buatlah artikel yang original dan jangan pernah copas dari blog lain, alasannya google lebih pintar, jadi buatlah artikel yang benar-benar original dari jerih payah teman sendiri. Karena google akan lebih suka dengan artikel original dan berkualitas dan tidak melanggar hak cipta.

Cara biar cepat di approve/setujui google adsense

1. Gunakan Template Responsive Dan Tidak Lambat

Gunakan template yang tepat, Template yang responsive akan lebih gampang mendapatkan persetujuan dari adsense dan juga harus cepat dan tidak lambat. Loading blog yang lambat akan sanggup menciptakan pengunjung blog teman lari dan google lebih suka dengan template yang simple, Ringan, Tidak Lambat, Dan tidak membingungkan pengunjung.

2. Kelengkapan Blog

Navigasi blog bertujuan untuk memudahkan pengunjung dalam pencarial hal-hal yang di inginkan oleh pengunjung blog sobat. Navigasi juga menjadi hal yang penting bila teman ingin mendapatkan persetujuan dari google adsense. Jika blog teman belum lengkap dan teman daftarkan ke adsense, teman akan mendapatkan pesan Situs Navigasi Sulit dan google tidak sanggup mendapatkan sobat. Maksut dari  pesan tersebut ialah teman harus melengkapi Menu Blog sobat, menyerupai Navigasi, Sitemap, Privacy Policy, Disclaimer, Contact Us, Dll.

3. Konten Harus Original Dan Berkualitas

Seperti yang sudah aku katakan diatas, bahwa konten ialah raja, jadi teman harus benar benar sanggup menciptakan konten untuk blog teman yang harus original dan tidak copy paste dari blog lainnya. Konten copas akan sangat sulit di terima google adsense alasannya melanggar kebijakan google ihwal hak cipta.

Baca Juga : PPC Indonesia Terbaik Alternatif Google Adsense

4. Kelengkapan Konten

Maksut dari kelengkapan konten ialah dengan menyertakan gambar pendukung konten biar lebih gampang difahami pengunjung. Tanpa kelengkapan konten, blog akan kekurangan sinarnya di mata pengunjung. Maka dari itu gunakan gambar atau video pendukung biar konten blog teman lebih unik dan akan lebih gampang mendapatkan persetujuan dari adsense.

5. Gunakan Domain TLD

Domain TLD akan lebih gampang di terima google adsense alasannya google akan menganggap bahwa blog teman tidak main-main dan lebih meningkatkan kepercayaan google terhadap blog sobat.

6. Widget

Widget juga termasuk dalam daftar kelengkapan blog, dimana penggunaan widget juga penting dalam blog, bukan berarti harus memasang semua widget di blog, tapi teman harus memasang yang di haruskan, menyerupai Popular Post, Label, Recent Post, Dll.

Cara biar blog cepat di terima adsense diatas harus teman terapkan di blog teman bila teman ingin blognya cepat di setujui dengan google adsense. Tidak semua konten blog sanggup di terima google adsense, berikut konten blog yang dihentikan oleh google :
  • Konten Dewasa
  • Konten Narkoba
  • Konten Kekerasan
  • Konten Hacking/Cracking
  • Konten Jual beli senjata
  • Konten Minuman Keras

Dan masih banyak lagi Jenis-jenis konten yang dihentikan oleh google. Oke sobat, cukup sekian artikel kali ini, semoga artikel ini sanggup bermanfaat untuk teman semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel