4 Penyebab Blog Sepi Pengunjung

4 Penyebab BLOG Sepi Pengunjung. Blog sepi pengunjung ? itu wajar, alasannya ialah dalam dunia blog terutama kalian yang masih gres mengenal blog niscaya akan menjumpai duduk kasus ini, tidak hanya Blogger pemula, para Senior yang sudah usang di dunia blogger pun niscaya juga pernah mengalami hal yang sama.

Dalam mendalami dunia Blog tidak cukup kalau hanya menulis Artikel saja, perlu Teknik-teknik khusus yang harus di lakukan, semisal share artikel, SEO, backlinkdan lain sebagainya. itu di lakukan supaya blog gampang terindexs oleh mesin pencarisupaya orang-orang yang mencari tau hal yang berkaitan dengan blog Anda maka mereka akan gampang menemukan blog Anda.

Namun ada juga beberapa faktor kenapa blog masih sepi pengunjung meskipun sudah melaksanakan teknik-teknik SEO, di sini saya akan menjabarkaan beberapa faktor yangmenyebabkan blog selalu sepi pengunjung.

1. Konten Blog Tidak Berkualitaskualitas 

konten asal asalan juga merupakan hal yang sangat berbengaruh, bagaimana tidak, kalau Anda menciptakan konten yang tidak terperinci maka siapa yang akan membaca kontenTips Menulis Artikel Blog yang Berkualitas dan Disukai Pembaca.

2. Jumlah artikel masih sedikit

Saat anda gres pertama kali menciptakan blog dan artikelnya masih sedikit maka jangan terlalu banyak berharap banyak pengunjung, teruslah menulis menciptakan artikel. Konsisten menulis setiap hari 1, 2 artikel atau lebih akan mensugesti performa blog dan artikel anda akan semakin banyak tentunya.

3. Artikel musiman

Yang di maksud artikel musiman ialah artikel yang banyak dicari kalau isi artikel tersebut sedang musim tapi hanya sementara, saya kira anda paham. jadi buatlah artikel yang panjang umur yang tidak akan pernah basi.

4. Tidak benar melaksanakan SEO

SEO ialah faktor yang paling utama untuk Blog, namun menyerupai yang kita tau caramelakukan SEO itu tidak mudah, maka tidak heran banyak di luar sana yang menjualEBOOK perihal SEO, dan berdasarkan saya itu hal masuk akal alasannya ialah ilmu SEO itu tidak sedikit dan tidak gampang untuk di pelajari, jadi kalau Anda ingin melaksanakan meningkatkan secara optimal SEO pada blog saya sarankan untuk di pelajari terlebih dahulu supaya nanti pas Anda mempraktikannya benar. Jika Anda salah dalam melaksanakan Optimasi SEO maka kemungkinan besar blog Anda tidak akan ada kemajuan bahkan dapat jadi tidak terindex oleh mesin pencari.

SEO sangat kuat terhadap Blog, dapat di bilang SEO ialah jantungnya blog,jadi kalau anda tidak melaksanakan Optimasi SEO dengan benar atau bahkan Anda tidak melakukannya sama sekali maka blog Anda tidak akan ada kehidupan. Demikianlah postingan kali ini Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan, Terimakasih. Baca juga : Rahasia jitu supaya penghasilan Adsense meningkat sampai 100%.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel