Apakah Widget Histats Mensugesti Performa Blog !!! Ini Penjelasannya

Histats penyebab loading blog anda menurun ? apakah pertanyaan itu selalu ada di pikiran anda. Saya yaitu pengemar berat widget Histats. Sudah hampir 6 tahun aku mempunyai blog selalu aku pasang widget tersebut alasannya yaitu melihat visitor yang sedang online sanggup memacu semangat aku untuk menulis. Selama itu juga aku tidak memperhatikan apakah Histats sanggup menghipnotis performa blog kita atau tidak.

Selama 5 tahun ngeblog aku hanya mengandalkan pendapatan dari pemasangan Banner blog/web orang lain dan juga sebelum kliksaya.com tutup usia aku mendapat hasil dari sana alasannya yaitu dikala itu aku tidak mendaftar Google Adsense. Satu tahun terakhir inilah aku mulai menekuni Pendapatan Google Adsense. Memaksimalkan pendapatan tersebut dengan melaksanakan percobaan. Salah satunya yaitu memperbaiki Loading Blog.


Banner dan Widget cukup menghipnotis Loading dan performa Blog. Semua Banner dan widget yang tidak penting coba mulai aku hapus termasuk Widget Histats. Apakah Histats tidak penting !!! Menurut aku statistik histats sangat kita perlukan untuk melihat performa blog kita apakah ada peningkatan atau tidak. Disamping itu kita sanggup melihat artikel mana yang paling banyak dicari oleh pengunjung. Berikut ini Penjelasan sebelum dan setelah memasang Histats.

Silahkan anda masuk ke Page Speed Insights dan masukkan URL blog anda untuk mengetahui SKOR Blog / WEB anda.

Histats terpasang dalam bentuk Hidden (tidak ada tampilan di blog), terlihat SKOR Page Speed hanya 84 pada tampilan Desktop atau Komputer.

Histats terpasang dalam bentuk Hidden (tidak ada tampilan di blog), terlihat SKOR Page Speed hanya 90 pada tampilan Mobile atau Handphone.

Setelah Histats dicopot atau dilepas dari Blog maka Page Speednya berubah drastis. Lihat saja pada tampilan PC atau Komputer Page Speednya sanggup mencapai SKOR 91 dimana sebelumnya hanya 84. Ada sekitar 7 poin kita naikkan.

Loading blog pada versi Mobile juga berubah dari 90 menjadi 95 Point. Ini mengatakan bahwa Widget Histats sangat menghipnotis kecepatan Blog anda.

Dari klarifikasi gambar di atas saja sudah cukup terperinci bahwa Histats menghipnotis Loading Blog anda. Jika loading blog sudah lemot atau lambat maka akan menghipnotis Visitor atau Pengunjung yang datang. Saat loading tidak kunjung terbuka maka dimungkingkan pengunjung akan pribadi menutup blog kita. Lamanya pengunjung berada di blog kita akan menghipnotis peringkat blog secara dunia maupun Lokal Indonesia.

Jika anda sudah mempunyai penghasilan melalui Iklan Google Adsense maka Page Speed blog akan menghipnotis pendapatan. Kecepatan blog akan menghipnotis iklan yang tampil alasannya yaitu kalau loading blog anda lemot, iklan Adsense tidak akan tampil dengan sempurna. Masih untung tidak tampil sempurna, kalau gara gara loading blog lambat yang menjadikan Iklan Adsense tidak tampil maka itu lebih parah lagi.

Kesimpulan

Buat anda yang sudah berkerjasama dengan Google Adsense maka mulai kini anda harus memperhatikan kecepatan Blog. Dengan kecepatan blog di atas SKOR 90 (Good) maka itu akan menghipnotis Peringkat blog anda. Selain itu dengan Loading Blog yang cepat sanggup menghipnotis penghasilan Adsense Anda. Sebagai pengantinya anda sanggup memakai ini : Menggunakan Google Analitic untuk melihat Statistik Blog dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel