Cara Mendapat Link Tautan Group Wa (Whatapp) Untuk Dibagikan

WA (WhatApp) ialah aplikasi media umum yang sudah di sediakan di Play Store yang sanggup anda donlowad dan dipakai secara Gratis. Banyak kegunaan dari aplikasi tersebut selain untuk Chatingan dengan sahabat, pacar atau keluarga WA juga sanggup dipakai untuk Panggilan Audio ataupun Vidio (Vidio Call). Yang lebih menarik lagi WhatApps juga memperlihatkan Fasilitas kepada penggunanya untuk sanggup mengirimkan file data menyerupai Gambar/Foto, Vidio ataupun dalam bentuk file word, exel, pdf dan file lainnya.

Awal ketika memakai android saya lebih suka memakai aplikasi LINE tetapi berjalannya waktu aplikasi tersebut sudah mulai hilang dan tidak banyak dipakai lagi. Berawal dari pekerjaan di sebuah perusahaan dimana untuk melancarkan aktifitas pekerjaan diharapkan komunikasi secara cepat dan sekaligus sanggup berkomunikasi ke banyak orang. Perusahaan membutuhkan sebuah aplikasi yang ringan, gampang untuk melaksanakan komunikasi secara bersama menyerupai sebuah Group chat.

Baca : Cara stop WhatsApp menyimpan Foto atau Video secara Otomatis

WhatApp (WA) ialah aplikasi yang memperlihatkan solusi tersebut. Aplikasinya cukup ringan dibandingkan dengan aplikasi lain dan persentase terjadinya error cukup kecil. Selain ringan aplikasi tersebut juga memperlihatkan akomodasi pembuatan sebuah GROUP dimana disana semua anggotanya sanggup berinteraksi secara bebas. Bisa chat biasa, mengirim foto dan yang lebih penting sanggup mengirim vidio dimana ketika ada pekerjaan bermasalah yang membutuhkan solusi maka dengan mengirimkan vidio tersebut semua anggota sanggup memperlihatkan saran.

Semakin hari persaingan aplikasi chat di Play Store semakin tinggi sebab banyak aplikasi chat gres bermunculan. Memberikan kepuasan terhadap penggunanya ialah solusi sempurna bagi pemilik aplikasi tersebut. Melakukan update aplikasi dan memperlihatkan akomodasi gres ialah jadwal utama untuk supaya penggunanya tidak berpindah ke aplikasi lain. Entah sudah berapa kali WA melaksanakan Update tetapi ada hal gres yang saya lihat dalam GROUP WA. Dulu untuk masuk menjadi Anggota Group WA harus Admin Group yang memasukkan tetapi ketika ini cukup memakai tautan link maka anda sanggup eksklusif bergabung.

Baca juga :  Cara BLOKIR no WhatsApp yang suka mengirimkan Promosi Jualan Online

Bagi pengguna WA gres menyerupai saya sudah niscaya penasaran, bagaimana cara mendapat link tautan group tersebut. Membagikan Link Tautan WA saya lihat gres beberapa hari terakhir sebab ada yang membagikan ke media umum menyerupai Facebook, Twitter, BBM, Instagram dan dibagikan pada chat WA itu sendiri. Seperti teladan tutorial cara mendapat Link Tautan WhatApp di bawah ini ialah sebab ada sobat yang membagikannya. Caranya cukup gampang tetapi jikalau kita tidak tau maka akan cukup sulit sebab menunya tersembunyi.

Cara mendapat LINK tautan GROUP WhatApp

Langkah 1 : Buka Group WA yang akan anda ambil Link Tautannya.
Langkah 2 : Klik dipojok kanan atas titik 3 menyerupai gambar dibawah ini.

Langkah 3 : Klik Media Group (Lihat panah merah)

Langkah 4 : Ada akan mennemukan 3 hidangan yaitu Media, Dokumen dan Tautan. Sekarang anda pilih TAUTAN.
Langkah 5 : Silahkan anda COPY Link Tautan GOUP WA tersebut untuk anda bagikan.

Baca juga : Cara menciptakan Siaran atau mengirim status WhatApp ke banyak orang sekaligus

Cukup gampang bukan cara mengambil LINK tautan GROUP WA. Cara ini cukup gampang jikalau anda melihat tutorialnya tetapi jikalau anda mencari sendiri dan tidak menemukan artikel ini maka anda akan merasa sedikit kesulitan sebab hidangan link tautan Group WA tidak ditampilkan di depan Group. Anda perlu masuk ke beberapa hidangan WhatApp. Demikian tutorial sederhana ini, supaya bermanfaat dan apabila ada yang kurang dimengerti, teman sanggup bertanya di kolom komentar, Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel