Cara Cek Dan Transfer Poin Telkomsel Untuk Dapatkan Hp S8+ Di Poinstastic Deal

Telkomsel yaitu operator telekomunikasi terbesar di indonesia dibandingkan dengan operator telekomunikasi lainnya. Telkomsel mencakup Karu Hallo, Kartu Simpati dan Kartu AS dimana ketiga produk tersebut mempunyai keunggulan masing masing. Dari ketiga produk Telkomsel tersebut setiap melaksanakan isi Pulsa selalu mendapat POIN yang sanggup ditukarkan dengan produk tertentu mulai makanan hingga dengan menukarkan dengan Handphone.

Poinstastic Deal yaitu jadwal memenangkan hadiah dengan cara mengandalkan jarimu yang sigap untuk mendapat smartphone terbaru, voucher belanja atau paket Telkomsel. Program Pointastic Deal hanya berlaku buat anda yang sudah mendonlowad san menginstal Aplikasi Telkomsel. Program ini menunjukkan hadiah denga penukaran poin yang cukup kecil. Dengan hanya 1000 poin sudah mendapat Samsung S8 dan jikalau 400 poin sudah sanggup membawa Samsung J2 Prime.

Semenjak mempunyai HP Android saya tidak pernah menukar poin yang saya punya dan sehabis saya cek ternyata ada sekita 335 POIN dan itu sanggup di tukarkan dengan Paket Internet, Telepon, SMS dan Paket Belanja. Makara untuk mendapat S8+ saya harus menunggu penambahan POIN lagi. Awal menginstal aplikasi telkomsel dikala itu yaitu sebab tidak sanggup melaksanakan cek Pulsa dan jadinya sanggup memakai cara ini : Cara melaksanakan cek Pulsa dan Kuota Internet TELKOMSEL jikalau tidak sanggup dial *888#. Dengan begitu saya mengenal jadwal Poinstastic Deal.

Menggunakan aplikasi Telkomsel semua data yang kita butuhkan tersedia mulai No Handphone, Total POIN, Total Pulsa, Sisa Kuota Internet, Sisa bonus Telepon dan Sisa bonus SMS. Terlebih lagi dengan memakai aplikasi Telkomsel sanggup mengikuti Program Poinstastic Deal. Sudah lengkap bukan sebab anda tidak perlu mengetik satu persatu instruksi untuk mengecek Pulsa, Kuota dan lain sebagainya. Anda cukup memakai Aplikasi Telkomsel maka semua gosip sudah sanggup dilihat.

Jika anda inggin tetap melaksanakan pengecekan secara manual atau tidak memakai aplikasi maka anda sanggup mengikuti cara berikut ini :
  • Cara pertama cek total poin yaitu dengan cara ketik POIN dan kirim ke 777
  • Cara kedua cek total poin yaitu dengan menekan tombol *700# kemudian OK/YES
  • Cara ketiga cek total poin yaitu menghubungi Call Center 133 (Kartu Hallo) dan 155 (Simpati dan AS)
  • Cara transfer poin Telkomsel yaitu tulis di SMS dengan format KIRIM100 spasi Nomor Tujuan (KIRIM100 085250104838) dan kirim ke 777.

Cara menukarkan POIN Telkomsel ke Poinstastic Deal supaya berhasil mendapat Samsung S8

Sebenarnya saya belum sanggup mendapat Samsung S8 sebab total POIN yang saya miliki hanya 335 sedangkan Samsung S8 membutuhkan 100 POIN (Jika menukar secara normal anda membutuhkan 96.000 POIN). Butuh waktu berapa tahun untuk menggumpulkan POIN tersebut sebab masa berlaku POIN ada batasannya. Tetapi jikalau pada dikala Poinstastic Deal dimulai anda sanggup menukarnya tetapi melalui kompetisi kecepatan jari.

Langkah 1 : Istal Aplikasi Telkomsel di Play Store
Langkah 2 : Buka Aplikasi tersebut dan lihat tampilan gambar di bawah ini, cukup lengkap bukan gosip yang diberikan.
Langkah 3 : Untuk mengikuti Poinstastic Deal kita harus menunggu dan apabila Pointastic Deal sudah berkedip lovenya berarti anda sudah sanggup ikut berkompetisi dengan kecepatan jari (Klik saja Love yangBerkedip).

Langkah 4 : Silahkan anda masukkan KOde HURUF dikolom putih yang bertuliskan ULANGI 4 HURUF DI ATAS dan anda pilih Klik disini untuk Ikut Program.

Langkah 5 : Silahkan anda lakukan Penukaran dengan menentukan Hadiah yang sesuai dengan banyaknya POIN anda. Jika cukup maka ada goresan pena "Tukar Sekarang" tetapi jikalau POIN anda tidak cukup akan bertuliskan "POIN Tidak Cukup".

Tunggu apalagi, silahkan anda Donlowad Aplikasinya dan lihat jumlah POIN anda siapa tau sebab lamanya tidak dilihat POIN anda sudah mencapai lebih dari 1000 POIN. Dengan POIN sebanyak itu maka anda berhak mengikuti jadwal hadiah kecepatan jari dari Poinstastic Deal untuk mendapat Samsung S8+. Selamat mencoba dan supaya anda berhasil membawa pulang Samsung J8+.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel