Prediksi Presiden Dan Wakil Presiden Era 2019 - 2024 Indonesia

Pilpres 2019 tersisa dua tahun lagi dimana Pemilihan Presiden tersebut dilakukan setiap 5 tahun sekali. Presiden Indonesia ketika ini yaitu Bapak Joko Widodo (Jokowi) masih dapat mengikuti pemilihan. Dengan pembangunan infrastruktur jalan TOL yang dikebut hingga hari ini cukup terlihat terang Rakyat nantinya masih tetap mendukungnya. Tetapi sebagian rakyat ada yang berteriak soal kenaikan tarif listrik yang cukup tinggi hingga dimungkinkan akan beralih mendukung kandidat lain.

Calon Presiden 2019 ketika ini masih menjadi pertanyaan besar karna sepengetahuan saya bahwa hanya ada dua kandidat berpengaruh Calon Presiden 2019. Prabowo Subianto yaitu calon berpengaruh yang dapat bersaing dengan Jokowi. Tetapi apakah mungkin Prabowo dapat bersaing dengan Jokowi sesudah pilpres sebelumnya di tahun 2014 Jokowi berhasil mengalahkan Prabowo. Atau apakah ada kandidat lain yang mungkin akan muncul untuk meramaikan Politik di Indonesia.

Siaran di Televisi dapat kita saksikan ada beberapa kandidat berpengaruh untuk mencalonkan Presiden 2019. Salah satunya yaitu Hary Tanoesoedibjo dari partai Perindo dimana iklan di televisi pertanda tunjangan ia ke masyarakat sudah terlihat. Selain itu ada juga Surya Paloh dari partai Nasdem yang juga berpengaruh dapat mencalonkan walaupun ketika ini masih mendukung PDIP yang mengusung Joko Widodo sebagai Presiden hingga tahun 2024.

Atau anda mempunyai kandidat sendiri siapa saja yang dapat mencalonkan Presiden Indonesia. Habib Rizieq apakah seorang yang dapat maju, menyerupai yang kita ketahui bahwa sebelum Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) dinyatakan bersalah ia dapat mengerahkan masa dari banyak sekali daerah. Dengan begitu imbas Habib Riziq apakah dapat membawa rakyat untuk memilihnya. Ah sudahlah ketika ini saja ia tidak pulang pulang ke tanah air entah alasannya yaitu apa.

Disamping nama nama di atas yang sudah saya sebutkan, ada beberapa nama lainnya yang mungkin dapat mencalonkan Presiden ataupun menjadi calon Wakil Presiden. Ini yaitu Prediksi versi jadi jangan mengira ini akan benar benar terjadi alasannya yaitu ini hanya sebuah perkiraan. Siapa saja yang mungkin akan maju di Pilpres 2019 sebagai calon Presiden dan Wapres Indonesia yang ke 8. Apakah Jokowi, Prabowo atau kandidat lain yang akan menang.

Prediksi Presiden dan Wapres periode 2019 - 2024 Indonesia.

Prediksi calon Presiden
  1. Joko Widodo (Jokowi ) dari Partai PDIP
  2. Prabowo Subianto dari Partai Gerinda
  3. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Partai Demokrat

Predikai calon Wakil Presiden
  1. Hary Tanoesoedibjo dari Partai Perindo
  2. Surya Paloh dari Partai Nasdem
  3. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
  4. Jusuf Kalla - Wapres 2014 - 2019
  5. Ridwan Kamil (Kang Emil) Gubernur Bandung
  6. Tri Rismaharini (Bu Risma) Gubernur Surabaya
  7. Gatot Nurmantyo (Panglima TNI)
  8. Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah)

Dari nama nama di atas siapakah calon terkuat yang akan memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Semua mata tertuju kepada satu nama yaitu Jokowi (Presiden Indonesia ketika ini). Hasil karya ia cukup terlihat dan dirasakan hingga ke Papua. Kita dapat lihat pembangunan di mana mana dan Kasus Korupsi hampir terlihat sepi di pemberitaan Televisi, dimedia sosial Facebook, Instagram, twitter, BBM dan WhatApp.

Atau apakah ada kejutan gres dari Prabowo yang mempunyai banyak pendukung. Beliau sudak kesekian kalinya mencalonkan sebagai Presiden tetapi selalu gagal oleh kandidat baru. Seperti dikutip dari Tribunnews bahwa kubu Prabowo dengan SBY mengadakan pertemuan di awal tahun 2017 dan ini akan menjadi koalisi besar melawan Kubu Megawati yang mencalonkan Jokowi sebagai Presiden.

Pemilihan Presiden di tahun 2019 nanti Prediksi yaitu tahun dimana persaingan masih terjadi di antara dua kubu besar yaitu Partai PDIP dan Partai Gerindra. PDIP akan tetap mencalonkan Joko Widodo sebagai Presiden dan untuk calon Wapres antara Surya Paloh, Basuki Tjahaja Purnama atau Ridwan Kamil yang sudah mulai mendukung Jokowi.

Untuk kubu lawan Jokowi tetap mengarah kepada satu nama yaitu Prabowo Subianto sebagai ketua umum Gerinda dimana pendukungnya cukup besar dan tersebar di seluruh Indonesia. Untuk pendamping Prabowo di prediksi mengarah kepada Hary Tanoesoedibjo dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Partai Demokra. Jika ini benar terjadi maka Perpolitikan di Indonesia semakin seru untuk kita ikuti, tunggu saja siapa yang akan menjadi Presiden kita selanjutnya di tahun 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel