Cara Mengambil Uang Di Atm Mandiri, Bri, Bca, Bni, Bpd Dan Cimb Niaga

Anda mempunyai Buku Tabungan di Bank Mandiri, BRI, BCA, BNI, BPD atau di Bank CIMB Niaga !!! Jika anda bekerja pada suatu perusahaan besar ketika ini sudah niscaya Gaji anda setiap bulannya di Transfer ke Rekening. Tidak menyerupai pada Zaman dulu dimana honor karyawan diberikan secara Tunai yang akhirnya setiap Gajian akan pulang malam sebab mengikuti jalur antrian untuk mengambil uang. Kepuasan tersendiri terasa sekali ketika anda mendapat Uang KES dengan anda mengambil uang di Bank atau ATM tetapi tingkat Kriminalitas semakin tinggi bila anda memegang uang kes dalam jumlah banyak.

Pelan tapi niscaya semua Perusahaan mulai menerapkan hukum setiap karyawannya harus mempunyai Rekening sendiri biar Gaji dapat di Transfer. Berbeda dengan perusahaan yang karyawannya banyak tidak dapat memakai ATM menyerupai Perusahaan Plywood daerah istri saya bekerja. Karyawannya banyak menolak bila Gaji dilakukan melalui Transfer Bank sebab mereka tidak dapat memakai ATM. Bukan sebab tidak dapat sebab banyak karyawan yang usiannya sudah di atas 40 tahun dan tidak terbiasa memakai ATM.

Coba anda perhatikan efektif mana Gaji dibayar secara KES atau di transfer melalui Bank. Jika dibayar secara manual dimungkinkan salah pada ketika penghitungan honor cukup besar tetapi bila di Transfer melalui Bank maka data data tidak dapat salah ketika melaksanakan transfer. Gaji yang anda miliki cukup kondusif dan anda dapat mengambilnya ketika anda perlu berbeda dengan pembayaran KES Sekaligus maka uang anda dapat saja terpakai ketika itu juga sebab anda merasa ada uang di tangan dan inggin berbelanja.

Mastimon.com memperlihatkan solusi buat anda yang belum pernah memakai ATM sebab disini akan kita terangkan bagaimana cara mengambil uang di ATM dengan mudah. Pada dasarnya semua cara pengambilan uang di ATM itu sama saja. Hanya berbeda pada sajian tombol ketika anda akan mengambil uang di ATM. Ada dua hal yang perlu di inggat ketika anda mengambil uang di ATM adalah Pastikan ketika anda memasukkan ATM sesuai dengan referensi di bawah lubang ATM dan ketika ATM Keluar sehabis uang Keluar maka cepat anda ambil sebab bila anda terlambat ATM anda akan tertelan dan alhasil anda harus ke BANK untuk mengambilnya.

Kali ini akan memperlihatkan referensi pengambilan uang di ATM Mandiri. Ada dua jenis ATM yang biasa dipakai adalah ATM yang memakai layar sentuh dan ATM yang di tombol secara manual di samping Layar ATM. Dua referensi berikut mudahan bermanfaat dan anda tidak kaget ketika bertemu dengan ATM Layar sentuh atau ATM tombol manual disamping. Sebelum mengambil uang di ATM pada waktu pertama kali usahakan anda Fokus, jangan terburu buru memencet tombol dan jangan terlalu usang berfikir sebab ATM akan tertelan.

Cara mengambil uang di ATM Mandiri dengan layar Sentuh.

Langkah 1 : Masukkan ATM menyerupai referensi (Samakan posisi gambar, jangan terbalik).

Langkah 2 : Pada layar silahkan anda tombol Indonesia untuk menentukan bahasa

Langkah 3 : Masukkan Pasword di kotak angka bawah (6 digit Pasword anda)

Langkah 4 : Silahkan tombol nominal uang yang akan anda ambil, bila inggin mengambil di luar angka tersebut silahkan tombol Penarikan Jumlah Lain dan masukkan nominal yang anda ingginkan (Inggat jangan lebih dari 1 Juta sebab ATM tersebut pengambilan maksimal untuk satu kali penarikan.

Langkah 5 : Saat mesin berbunyi menghitung uang dan ATM keluar otomatis maka cepatlah mengambil Kartu ATM Terlebih dahulu sebab bila anda mengambil uangnya terlebih dahulu anda akan lupa ATMnyaa dan mengakibatkan ATM Tertelan.

Cara mengambil uang di ATM Mandiri dengan bukan Layar Sentuh

Langkah 1 : Masukkan Kartu ATM anda sama menyerupai gambar di ATM.

Langkah 2 : Silahkan anda pencet tombol putih di samping kanan untuk menentukan bahasa Indonesia

Langkah 3 : Masukkan Pasword melalui kyboard dibawah layar ATM,

Langkah 4 : Silahkan pencet tombol putih disamping kiri kanan sesuai nominal uang yang akan anda ambil dan bila inggin mengambil uang dengan nominal diluar angka di layar silahkan pencet Penarikan jumlah lain. Masukkan nominal uangnya tetapi jangan lebih dari 2 juta.

Langkah 5 : Cepat ambil Kartu ATM terlebih dahulu gres uangnya sebab bila anda terlambat mengambil kartu ATM maka akan masuk kembali dan mengakibatkan ATM anda tertelan dan untuk menggambilnya anda harus ke Bank dengan membawa KTP dan Buku Rekening.

Cukup gampang bukan cara mengambil uang di ATM. Dulu ketika awal memakai ATM sayapun kebinggungan tetapi sebab saya inggin dapat dan memberanikan diri maka ketika ini saya sudah dapat memakai ATM di semua ATM Bersama sebab dengan ATM Bersama kita dapat mengambil uang di ATM lain yang tidak sama dengan ATM yang kita miliki. Selain mengambil uang di ATM ada Fasilitas lain di ATM adalah Transfer uang Ke Rekening orang lain. Jika anda sudah dapat mengambil uang di ATM artikel selanjutnya akan saya bagikan Cara Transfer uang di ATM baik Sesama Bank atau Antar Bank Berbeda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel