Cara Block Iklan Ga Dengan Nilai Cpc Rendah Di Google Adsense Terbaru

Seorang penulis di blogger menjadi sukses alasannya ketekunanya dalam menciptakan sebuah artikel. Tidak gampang mendapat uang dengan menjadi penulis sama menyerupai dikala anda mencari sebuah pekerjaan dimana anda harus sekolah selama 16 tahun untuk menjadi sarjana. Bukan berarti orang yang tidak bertitel sarjana tidak sanggup bekerja tetapi Ijasah cukup menghipnotis untuk anda melamar sebuah pekerjaan. Tidak jauh berbeda dengan seorang penulis di blogger, anda harus membutuhkan waktu untuk berhasil dengan bertekun menulis.

Mendapatkan uang dari blog selain dari Google Adsense masih aneka macam situs yang memperlihatkan kerjasama menyerupai Adnow, PayClick, RevenueHits, Chitika, BuySellAds, Infolinks, Qadabra, Bidvertiser, Clicksor dan masih banyak lagi. Kaprikornus jangan ragu untuk terus menulis dan melaksanakan kesepakatan kalau anda inggin berhasil di dunia blogger. Berbeda dengan anda yang sudah mencicipi nikmatnya mendapat penghasilan dari Google Adsense. Semangat menulis untuk mendapat lebih besar lagi sudah tentu ada di dalam pikiran anda.

Baca juga :  Kumpulan cara mendapat Uang dari Internet yang terbukti berhasil

Ada juga yang sudah mempunyai akun GA tetapi mulai kendor untuk menulis alasannya penghasilannya cukup sedikit walaupun setiap hari melaksanakan penulisan artikel dan pengunjung atau visitornyapun banyak. Ada beberapa penyebab penghasilan anda tidak sesuai dengan data yang ada. Visitor banyak tetapi mengapa penghasilan kecil !!! Penyebab utamanya yakni alasannya ikalan Adsense yang tampil pada blog anda nilainya rendah (Nilai CPCnya rendah). Apa itu CPC ? Berikut yakni beberapa istilah dalam dunia Google Adsense : CPC (Cost per Click)/BPK (Biaya per klik), CTR (Click Through Rate)/RKT (Rasio klik-tayang), dan RPM (Revenue per 1000 impressions)/PPS (Pendapatan per seribu tayangan).

Nah kalau nilai iklannya rendah maka apa yang harus kita lakukan semoga penghasilan sanggup beranjak naik. Yang perlu anda lakukan dikala ini yakni menyerupai judul pada artikel ini yaitu bagaimana Cara block iklan yang CPCnya rendah di google adsense. Mungkin saya tidak sehebat para mastah blogger yang sudah lebih berilmu mendapat nilai CPC tinggi tetapi trik ini saya lihat cukup efektif. Nah bagi anda yang belum pernah melakukannya kini mulailah mencobanya dengan cara dibawah ini.

Baca juga : Cara pasang Iklan Adsense yang Efektif di posisi yang tepat

Sebelum kita memblokir situs yang nilai CPCnya rendah maka tahap awal yakni mengetahui situs yang mana saja yang akan kita blokir. Hampir setiap hari situs yang beriklan di Google Adsense berubah ubah jadi untuk para mastah blogger biasanya rajin memantau situs apa saja yang akan mereka blokir. Dari hasil penelusuran saya di Google rata rata blog tersebut memposting nama nama daftar situs berikut ini :
  1. dompetku.co.id.
  2. diskonaja.com.
  3. buccheri.com.
  4. ssp.adskom.com.
  5. axisnet.id.
  6. orami.co.id.
  7. vouchercodes.co.id.
  8. zalora.co.id.
  9. elevenia.co.id.
  10. bhinneka.com.
  11. blibli.com.
  12. qoo10.co.id.
  13. bilna.com.
  14. elevenia.co.id.
  15. biggift-biglove.blibli.com.
  16. blanja.com.
  17. kalbestore.com.
  18. bilna.com.
  19. tokopedia.com.
  20. muslimarket.com.
  21. tokopedia.com.
  22. binareka.co.id.
  23. www.alfacart.com.
  24. www.mapemall.com.
  25. list.qoo10.co.id.
  26. soyjoy.co.id.
  27. deals.mataharimall.com.
  28. cliponyu.com.
  29. centralindonesia.id.
  30. superbookindo.tv.
  31. apps.google.com.
  32. superbookindo.tv.
  33. qoo10.co.id.
  34. gounzip.com.
  35. ottencoffee.co.id.
  36. televisionfanatic.com.
  37. free.onlinemapfinder.com.
  38. tripadvisor.co.id.
  39. idnfbs.com.
  40. cliponyu.com.
  41. citrixonlinecampaign.com.
  42. wego.co.id.
  43. easypdfcombine.com.
  44. cekaja.com.
  45. liputan6.com.
  46. facebook.com.
  47. motitags.com.
  48. moov.cc.
  49. yaksonhouse.ph.
  50. motitags.com.

Ada sekitar 500 situs yang sanggup anda blokir sesuai batasan situs yang sanggup di blokir di Google Adsense. Daftar di atas hanya 50 situs yang nilai CPCnya rendah dan anda sanggup juga memantau dan mencari warta di google atau bertanya ke Forum yang membahas ihwal Google Adsense. Saya yakni anggota dari Group SEKTE KARUNGAN dimana disana aneka macam warta yang saya dapatkan. Salah satu info yang cukup bermanfaat yakni postingan berikut ini :
 Lihat ada beberapa situs yang sanggup anda blokir lagi.

Setelah anda mengetahui situs apa saja yang akan di blokir maka kini saatnya melaksanakan sanksi di Google Adsense anda. Berikut yakni cara memblokir situs yang nilai CPCnya rendah :
  1. Buka Google Adsense Anda
  2. Pilih Allow & block ads, Content, All my sites
  3. Masukkan alamat situs yang akan diblokir ke kolom kotak merah yang saya buat menyerupai gambar di bawah ini dan klik Blokir URL.

Bagaimana cukup gampang bukan memblokir situs yang nilai CPCnya rendah. Terus lakukan pencarian situs yang nilai CPCnya rendah dengan cara menuliskan diberanda google : Situs Nilai CPC rendah September 2017 atau terbaru 2018 dengan begitu ada blog/web yang menyediakan warta tersebut. Anda sanggup juga memakai tool Adsense Sandbox mengetahui Nilai CPC Iklan Adsense Dari Pihak Advertiser.

Penyebab nilai CPC iklan adsense anda rendah selain alasannya situsnya, ada beberapa penyebab lainnya yaitu :
  1. Penggunaan Template Blog (Gunakan template yang responsive dan mobile friendly serta tampilan yang bersih).
  2. Penempatan iklan adsense yang tidak benar (Perhatikan kebijakan penempatan iklan).
  3. Ukuran iklan adsense yang sesuai (Ukuran iklan paling terkenal antara pengiklan yang 720×90, 300×250 dan 160×600).
  4. Kualitas goresan pena yang kurang baik (Buat artikel yang menghipnotis nilai CPC tinggi).
  5. Blog Indonesia (Jika inggin mendapat CPC tinggi buatlah blog bahasa Inggris karna nilai CPCnya cukup jauh berbeda dengan blog bahasa Indonesia).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel