Cara Menambah Animasi Emozi Kartun Di Komentar Facebook Dengan Mudah

Berinteraksi melalui komentar di status Facebook terbilang asyik alasannya kita sanggup berkomunikasi dengan bebas bersama sahabat sahabat. Bercerita ihwal kondisi, bercanda dan ada pula yang saling mengingatkan. Sebelumnya FB sudah menunjukkan akomodasi Emozi pada komentar facebook dengan tampilan bentuk raut wajah berwarna kuning. Itupun bentuknya kecil kecil tetapi berjalannya waktu FB semakin memanjakan penggunanya dengan memperbesar emozi raut wajah.

Tidak mau ketinggalan dengan media umum lainnya menyerupai Instagram, WhatApps, BBM, Twitter yang sudah lebih dulu menciptakan akomodasi komentar dengan emozi yang unik dan lucu. Tidak inggin di tinggal oleh penggunanya maka Facebook kembali menciptakan Fasilitas Emozi dalam aneka macam bentuk kartun. Ada kartun Spederman, Superman, Spongbob dan Emozi unik lainnya. Semuanya dibentuk dalam bentuk animasi bergerak sesuai dengan emosi yang akan di sampaikan.

Jika anda pengguna Facebook yang rajin menciptakan Status di FB dan berkomentar maka kita sering melihat komentar memakai emozi yang beraneka ragam. Seperti yang sering aku gunakan yakni emozi anjing disitu banyak sekali emosi yang sanggup kita sampaikan. Ada juga emozi yang bentuknya hanya hitam putih tetapi bergerak dan bergoyang. Bukan hanya dengan kata kata saja kita memberikan sesuatu kepada orang tetapi dengan icon bergerak semakin asyik ketika berkomunikasi.

Bagaimana cara menciptakan emozi yang ada di komentar FB. Mungkin tutorial ini terbilang kedaluwarsa dan sudah banyak orang tau tetapi ada beberapa para pengguna Facebook yang kebinggungan untuk membuatnya. Biasanya mereka yakni pengguna android yang gres pertama kali atau para ibu ibu dan bapak bapak yang tidak biasa otak atik media sosial. Berikut cara gampang menampilkan animasi Emozi di Facebook dengan mudah.

Langkah 1 : Masuk ke Akun Facebook anda
Langkah 2 : Klik di komentar status sobat Facebook
Langkah 3 : Untuk menambah Emozi Gratis klik gambar wajah di Pojok Kanan
Langkah 4 : Klik + di Pojok kanan

Langkah 5 : Pilih Emozi Gratis yang anda suka dengan cara klik tanda Panah kebawah di samping kanan

Langkah 6 : Proses Donlowad akan tamat dan terlihat tanda conteng betul dan selesai.

Lihat pada komentar anda dan klik icon wajah lingkaran maka akan timbul animasi kartun yang anda donlowad tadi. Siap untuk menunjukkan komentar kepada sobat sahabat Facebook dengan aksara kartun yang anda sukai. Jika masih mengalami dilema dan binggung silahkan anda tanyakan pada kolom komentar, agar berhasil dan selamat berfacebookan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel