Cara Menciptakan Bingkai Foto Profil Facebook Ucapan Hari Raya Idul Fitri Yang Unik

Menjelang hari raya Idul Fitri pada tanggal 25 Juni 2017 terlihat aneka macam yang memakai bingkai atau Frame di Foto Profil Facebook. Tergerak untuk menciptakan artikel tersebut alasannya sebagian orang niscaya tidak sanggup menggunakannya. Saya coba dengan memakai aplikasi android untuk menciptakan bingkai Foto ucapan hari raya Idul Fitri menyerupai pada artikel ini : Aplikasi android ucapan hari raya Idul Fitri memakai bingkai dan foto sendiri.

Ada pepatah menyampaikan "Malu bertanya sesat dijalan". Nah dari pribahasa tersebut maka aku coba untuk tidak aib bertanya kepada sahabat sahabat Facebook yang memakai Frame Idul Fitri pada Foto Profilnya. Ada yang menjawab memakai aplikasi tetapi aku cari di google play nama aplikasi yang dimaksud tetap saja tidak aku temukan alasannya aplikasi android yang menyediakan Bingkai ucapan lebaran Idul Fitri rata rata tidak sanggup digunakan.

Tidak kehilangan logika maka aku coba kembali bertanya kepada salah satu sahabat yang bekerja di perusahaan tambang dan Foto Profilnya juga sudah memakai Frame tersebut. Jawabannya sama membingungkan alasannya yang beliau jawab bahwa beliau mengubah Foto profil tersebut sesudah mengikuti Foto Profil orang lain. Apa coba maksud dari klarifikasi tersebut !!! Tidak putus ada ialah kunci utamanya, aku lanjutnya untuk melaksanakan percobaan ternyata cukup gampang memakai bingkai tersebut alasannya sudah di sediakan oleh Facebook itu sendiri.

Bingkai foto profil facebook yang disediakan tidaklah banyak pilihan alasannya FB hanya menyediakan beberapa jenis bingkai atau Frame untuk Foto Profil Facebook. Tetapi bila kita lihat Framenya cukup elok dan terang sehingga cukup gampang dilihat oleh sahabat dan sanggup menarik perhatian untuk membuatnya juga. Membuat Frame Foto Profil Instagram, Twitter, BBM, WhatApps dan Facebook ialah salah satu bentuk ucapan dan permohonan maaf di hari raya idul Fitri ini. Bagaimana caranya, berikut ialah tutorial lengkapnya.

Buat profil Facebook memakai bingkai ucapan Idul Fitri secara langsung

Langkah 1 : Buka Facebook anda, jangan facebook orang ya !!!
Langkah 2 : Buka Profil anda dan klik Sunting pada Foto Profil

Langkah 3 : Pilih Tambahkan Bingkai untuk mengubah Foto Profil memakai bingkai ucapan Idul Fitri

Langkah 4 : Pilih Frame atau bingkai yang anda suka, aneka macam pilihan bingkai ucapan Idul Fitri dan bingkai yang lainnya

Langkah 5 : Silahkan klik Gunakan untuk menyebabkan foto tersebut menjadi Foto Profil Facebook anda. Untuk mengubahnya silahkan anda klik Sunting Bingkai di bawah foto.

Cukup gampang bukan !!! Disamping tidak perlu menginstal aplikasi yang ada di android maka cara ini cukup cepat dan akhirnya sangat memuaskan. Tetapi jangan heran ya bila yang memakai Bingkai atau Frame ini banyak di facebook alasannya ini merupakan Fasilitas facebook yang ada di setiap profil facebook. Selamat mencoba dan biar berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel