Cara Buat Group Fb (Facebook) Dan Cara Cepat Memperbanyak Anggota

Group Facebook yakni sebuah group Facebook yang diberi nama seseorang atau daerah tertentu untuk menentukan sebuah kelompok. Group FB tidak sama dengan akun perorangan yang hanya dibatasi 5000 sobat tetapi Group FB sanggup mencapai puluhan ribu, ratusan ribu sampai jutaan ribu anggota.

Tujuan menciptakan sebuah group di Facebook banyak sekali, ada yang hanya iseng untuk menciptakan kelompok tertentu, ada yang sengaja dibentuk dengan beberapa teman, ada juga yang menciptakan Group FB alasannya even tertentu ibarat pemilihan Gubernur atau Presiden. Yang paling banyak difungsikan Group yakni untuk Jualan Online atau bisnis online.

Pengelolaan Group facebook biasanya dikelola oleh beberapa admin sesuai dengan rekomendasi atau settingan admin utama. Tidak ibarat Fanspage atau halaman facebook yang sanggup menciptakan status diberanda hanya para admin tetapi di Group FB semua anggota sanggup menciptakan postingan dengan akun sendiri.

Disini akan jelaskan secara lengkap cara menciptakan GROUP FB, Setting admin Group FB, Setting siapa saja yang sanggup buat postingan dan cara cepat memperbanyak anggota Group. Semuanya itu cukup gampang kalau anda biasa bermain FB tetapi bagi anda yang belum mengerti berikut yakni tutorialnya.

Cara menciptakan GROUP Facebook

Langkah 1 : Login akun Facebook anda, jangan akun FB pacar ya !!!
Langkah 2 : Ini saya daftar memakai HP maka anda klik Garis tiga yang berjejer kebawah samping kanan dan lihat ke bawah daerah Group FB.
Langkah 3 : Klik tanda + atau Buat Group

Langkah 4 : Conteng salah satu sobat atau banyak sobat juga tidak apa apa dan klik Selanjutnya di pojok kanan atas

Langkah 5 : Pilih Publik semoga banyak orang sanggup melihat, Jika tertututp hanya anggota yang sanggup melihat dan yang belum bergabung tidak sanggup melihat postingan Group. Sedangkan kalau anda menentukan Rahasia maka semua orang tidak sanggup menemukan di pencarian karna hanya anggota yang sanggup menemukannya.
Langkah 6 : Klik Buat di pojok kanan atas

Langkah 7 : Selesai dan jadi sudah Group Facebook

Langkah 8 : Tambahkan anggota Group dengan cara klik Tambahkan Anggota dan conteng satu persatu mana saja akun yang akan anda tambahkan dan klik Selesai.

Cara menambahkan Anggota Group FB dengan cepat

Pada dasarnya untuk menambahkan sobat ke Group FB cukup dengan menentukan secara manual dan menentukan akun yang sesuai dengan Group yang dibuat. Jika anda mencoba memakai cara cepat mengunakan isyarat HTML sanggup berbahanya kalau di anggap Spam maka Group FB anda akan di blokir selama lamanya.

Buatlah judul Group yang menarik dan membatasi akun yang memposting secara sembarangan jadi kalau Group tersebut baik dan bermanfaat maka bukan anda yang menambahkan anggota tetapi para anggota Group tersebut yang menambahkan temannya untuk masuk.

Bayangkan saja kalau satu sobat anda menambahkan temannya sebanyak 50 orang dan di group tersebut ada 1000 anggota maka dengan cepat group tersebut menjadi 50.000 anggota. Cukup gampang bukan !!! kita tidak perlu repot repot menambahkan anggota tetapi anggota Group itu sendiri yang menambahkan temannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel