Perumahan Joko Widodo Super Murah Dp 1% Dan Cicilan 800.000 Perbulan

Joko Widodo yaitu orang no satu di Indonesia, dia yaitu Presiden yang mencetuskan banyak Ide yang membangun masyarakat. Salah satu yang dia sedang dijalankan Programnya yaitu pengadaan Rumah Murah di seluruh Indonesia. Dimulai dari DP 1% hingga dengan angsuran yang hanya 800 ribu perbulan.

Mensejahterakan rakyatnya yaitu Tujuan Presiden Jokowi ketika ini, banyak pembangunan pembangunan yang dia buat. Perumahan yang menyerupai apa sih yang di berdiri Bapak Jokowi yang mana ketika ini banyak di cari oleh masyarakat.

Seperti di kutip dari bisnis.liputan6.com bahwa Jokowi Bakal Resmikan Rumah Murah Seharga Rp 112 Juta di Depok, Berikut yaitu tampilan beritannya.


Juga Pada properti.kompas.com membritakan wacana Jokowi Resmikan Rumah Murah Cicilan Rp 800.000 Per Bulan. Dalam sambutannya, Jokowi mendorong masyarakat untuk membeli rumah daripada mengontrak.

"Rakyat harus berani memastikan diri untuk mengelola uangnya dan sanggup rumah. Pemerintah sudah menyiapkan subsidi melalui Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP)," ujar Jokowi.

Menurut dia, dengan pinjaman tersebut, masyarakat lebih gampang mempunyai rumah alasannya yaitu hanya mengeluarkan uang muka atau down payment (DP) 1 persen, yakni Rp 1,41 juta dan cicilan sekitar Rp 800.000 per bulan.


Rumah harga 112 Juta sudah, Rumah dengan cicilan 800.000 sudah. Nah ini adal lagi Perumahan Jokowi dengan DP 1% yang di berdiri di Cikarang, bagaimana tampilannya yuk mari kita lihat.


Rumah ini yaitu bab dari jadwal sejuta rumah yang dicanangkan Jokowi semenjak awal periode kepemimpinannya. Dibanderol dengan harga mulai Rp 112 juta hingga Rp 141 juta, rumah-rumah ini sanggup dimiliki dengan DP 1% dari Bank Tabungan Negara (BTN) dengan sketsa Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) alias KPR Subsidi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel