Kumpulan Lirik Lagu Rohani Kristen Kidung Jemaat Gpib

GPIB (Gereja Protestan di Indonesia bab Barat) ialah sebuah organisasi Gereja yang cukup besar. Awal mengenal Tuhan Yesus pada waktu itu aku ialah Jemaat dari Gereja GPIB dimana Pujian dan lagu lagunya memakai KIDUNG JEMAAT. Buku lagu Rohani yang di desain khusus untuk mempermudahkan jemaat menyanyikan lagu lagunya.

Kidung Jemaat ialah buku himne yang diterbitkan oleh YAMUGER (Yayasan Musik Gereja di Indonesia). Buku Kidung Jemaat mempunyai sekitar 502 lagu Pujian dan lagu Penyembahan. Cukup banyak juga bukan !!! Dari sekian banyak Jemat jarang yang hapal lirik Lagu lagu Kidung Jemaat jadi Panduan buku ini sangat bermanfaat sekali.

Mengapa menciptakan postingan lagu lagu Kidung Jemaat GPIB. Di indonesia yang memakai Kidung Jemaat tergolong besar alasannya ialah Jemaat GPIB termasuk terbesar di Indonesia dan ada juga Gereja Gereja tertentu yang juga masih memakai Kidung Jemaat. Kumpulan lirik Lagu Kidung Jemaat ini untuk mempermudahkan bagi jemaat yang Lupa membawa buku Lagu Kidung Jemaat, jadi dapat tetap membaca secara Online.

Lirik Lagu "KIDUNG JEMAAT"

Ada beberapa website yang menyediakan Lirik Lagu Kidung Jemaat secara lengkap, alasannya ialah liriknya yang cukup banyak maka sahabat cukup mengunjungi website sesuai rekomendasi aku yaitu

KIDUNGONLINE.COM

Kidungonline di desain secara khusus oleh Debrian Ruhut Saragih khusus menampilkan lagu lagu Kidung Jemaat secara lengkap. Untuk melihat liriknya klik saja link Lihat Lirik dan Not Lagu maka di sana sahabat akan menemukan Lirik lengkap dan Not lagu menyerupai dalam buku Kidung Jemaat.

ALKITAB.MOBI

Alkitab.mobi ialah website yang menyediakan Ayat Injil lengkap Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru versi Mobile. Perhatikan tampilannya bila aku buka memakai laptop, tampilannya kurang menarik dan seadanya. Tampilan tidak penting, yang penting ialah isinya alasannya ialah di buat menyerupai itu biar ringan di saluran melalui Android. Selain berisi Injil website ini juga menyediakan lirik lagu Kidung Jemaat. Jika sahabat inggin melihat Lirik lagu kidung Jemaat silahkan klik saja link Kidung jemaat maka akan tampil semua Judul lagunya.

Mohon maaf bila yang aku sampaikan hanya website atau blog penyedia Lirik Lagu Kidung Jemaat alasannya ialah lagunya yang cukup banyak dan menyanyikannya juga sahabat memerlukan Not Lagu maka aku sarankan untuk mengakses kidungonline.com yang menyediakan secara lengkap Not Lagunya. Semoga info ini bermanfaat, selamat beribadah dan menyanyikan Lagu Kidung Jemaat di Gereja, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel