Kumpulan Kata Kata Romantis Menyatakan Cinta Kepada Sang Kekasih Terbaru 2018

Romantis yaitu sebuah ungkapan isi hati yang di tuangkan dalam sebuah tindakan kepada pujaan hati dengan cara menunjukkan sesuatu ataupun memberikan kata kata cinta yang indah. Wanita paling suka di rayu dengan kata kata ungkapan yang romantis di sertai dengan proteksi bungga mawar merah. Seseorang yang dibilang romantis bukan berarti seseorang yang bisa menciptakan kata kata yang indah dan menarik perhatian perempuan tetapi Wanita lebih tertarik kepada kepribadian sang Pria dimana banyak Pria pada zaman moderen ketika ini tidak lagi menciptakan kata kata romantis tetapi menggandakan kata kata yang dibentuk oleh orang lain.

yaitu seseorang yang tidak Romantis, tidak bisa menciptakan kata kata yang indah tetapi hanya dengan beberapa kata saja sang perempuan akan merasa di awan kwkwkw awas jatuh !!! Dari beberapa kali mengenal perempuan tidak satupun yang saya berikan puisi secara khusus tetapi hanya sebuah kata kata Romantis yang timbul secara pribadi dan tidak di buat buat, itu menjadi keunggulan tersendiri ketika sobat sanggup mengungkapkan secara langsung.

Membuat kata kata Romantis untuk sang pacar ataupun sang pujaan hati yang belum sobat ungkapkan isi hati maka disini sangat sempurna bagi sobat untuk memulainya. Tetapi inggat jangan mengungkapkan kata kata romantis dalam sebuah goresan pena sms ataupun di sampaikan melalui media umum menyerupai Facebook, Twitter, Instagram ataupun WhatApps. Penyampaian secara pribadi sanggup dirasakan jauh berbeda walaupun kata kata yang sobat sampaikan terbilang sederhana.

Berikut yaitu kata kata Romantis untuk sang pacar yang sudah saya pisahkan menurut keyakinan Agama supaya tidak dengan Keyakinan sahabat. Agama merupakan Pondasi utama dalam memulai suatu hubungan, maka usahakan sobat mempunyai pasangan yang seiman. Baca juga : Kumpulan kata kata Cinta untuk SMS dan BBM pacar terbaru.

Kata kata Romantis dan Kata Mutiara Kristen

Taruhlah saya menyerupai meterai pada hatimu, menyerupai meterai pada lenganmu, alasannya yaitu cinta berpengaruh menyerupai maut, kegairahan gigih menyerupai dunia orang mati, nyalanya yaitu nyala api, menyerupai nyala api Tuhan!

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua pendengaran untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah menunjukkan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Makara kalau kau mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kau Coba menutup matamu dari orang yang kau cintai, cinta itu menjelma titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Kamu tahu bahwa kau sangat merindukan seseorang, ketika kau memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, sanggup menyatukan kembali bagian hati tersebut.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak.

Cinta sejati yaitu ketika ia menyayangi orang lain, dan kau masih bisa tersenyum, sambil berkata: saya turut senang untukmu.

Cinta sanggup mengubah pahit menjadi manis, abu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Satu-satunya cara semoga kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut semoga kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Cinta itu yaitu perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi kalau ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.

Sebagai anak Tuhan tidak diperkenankan untuk mengungkapkan perasaan yang berlebihan, berpacaran yaitu proses dimana saling mengenal antara Pria dan Wanita untuk mencapai Tujuan dalam ijab kabul yang Kudus. Dari kumpulan kata kata di atas sudah tentu sobat tidak menemukan kata kata yang pas ketika sobat akan memberikan rasa cinta kepada sang kekasih. Baca juga : Ayah Dan Putrinya Bertunangan : Mereka Berencana Membangun Keluarga Sendiri.

Percayalah semua planning Tuhan indah pada waktunya, bersahabatlah dengan seseorang yang sobat sayang dengan cara melaksanakan pelayanan secara bersama untuk saling menguatkan di dalam Iman. Cinta dan Kasih sayang yang timbul di dasari oleh Kasih Tuhan niscaya akan indah pada waktunya alasannya yaitu tidak ada yang menggantikan Cintanya Tuhan kepada kita semua, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel