Kumpulan Foto Insan Ditelan Ular Piton | Sulawesi 26 Maret 2017

Pada hari minggu, 26 Maret 2017 atau satu ahad yang kemudian tepatnya telah terjadi insiden yang mengemparkan media sosial. Ular piton menelan insan hidup hidup yaitu Akbar warga Dusun Pangerang, Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat yang sedang melaksanakan pekerjaan memanen sawit dikebun.

Secara nalar insan insiden ini sangatlah aneh, tetapi ini benar terjadi dan ular tersebut berhasil di tangkap oleh warga sekitar. Secara fisik mustahil ular tersebut sanggup menelan insan tetapi apakah sobat mengetahui bahwa perut ular sangat elastis. Banyak sekali hewan yang berukuran besar di telan oleh ular piton ibarat Babi, Rusa, Monyet ataupun hewan dengan berukuran besar.

berikut yaitu kumpulan foto foto ketika sehabis Akbar berhasil di keluarkan dari dalam perut ular piton tersebut.

Ular Piton yang berhasil ditemukan dan di tangkap warga dengan kondisi tidak sanggup bergerak alasannya perut ular tersebut terdapat jasad manusia.

Perut ular Piton ketika di belah dan sungguh ngeri melihatnya, insan tersebut benar benar di telan utuh dan sobat sanggup lihat kondisi korban masih memakai sepatu bot.

Terlihat korban membiru alasannya lilitan ular yang cukup berpengaruh sehingga fatwa darah korban tidak sanggup mengalir dan kesannya korban tewas pada lilitan ular tersebut.

Saat melaksanakan aktifitas di kebun atau di hutan sebaiknya :
  • Beraktifitas di kebun sebaiknya lebih dari 3 orang
  • Jangan melaksanakan aktifitas di hutan atau di kebun pada sore atau malam hari alasannya para ular sangat ganas memangsa pada ketika sore hari.
  • Saat di hutan perhatikan sekeliling sebelum melaksanakan aktifitas apakah kondisi aman.
  • Berdoa sebelum bekerja semoga sobat menerima pemberian dari Tuhan Yang Maha Esa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel