Bekerja Di Perusahaan Atau Membuka Peluang Perjuangan Sendiri !!!

Bekerja sebagai karyawan pada Perusahaan besar atau mempunyai nama yaitu kebangaan bagi setiap orang, tetapi apakah menjadi Pekerja atau Karyawan menjamin kebahagiaan bagi sahabat. Terlebih sahabat di tuntut untuk bekerja keras buat Perusahaan dengan imbalan honor yang cukup besar.

Pengalaman langsung saya dikala ini yaitu pergumulan yang cukup berat dan menguras pikiran. Dukungan dari keluarga terutama istri yaitu merupakan kontribusi yang cukup berarti dalam saya mengambil sebuah tindakan. Bergaji besar merupakan hal yang cukup diperlukan oleh seorang karyawan tetapi apakah hal tersebut sanggup menciptakan anda tenang sejahtera.

Bekerja pada sebuah perusahaan yaitu anda di tuntut untuk menunjukkan yang terbaik buat perusahaan dengan mendapat imbalan honor yang sesuai. Sedangkan membangun sebuah perjuangan sendiri merupakan rangkaian inspirasi yang di rancang sendiri untuk menyebarkan kreatifitas suatu produk untuk sanggup menghasilkan uang. Bedanya dikala bekerja sahabat akan mendapat uang bulanan dengan niscaya tetapi dikala sahabat membuka sebuah perjuangan maka penghasilan sahabat tergantung dari ketekunan dalam berkarya dan berusaha.

PT.Kalimantan Prima Persada yaitu sebuah perusahaan group Astra yang mana sahabat sudah niscaya mengetahui di dalamnya terdapat perusahaan besar ibarat PT.PAMA dan PT.UT. Pada tanggal 01 Maret 2017 yaitu tanggal masuk saya bekerja di perusahaan tersebut dengan impian mendapat Hasil yang besar, terbukti gres bekerja selama 15 hari sudah mencapai lebih dari honor Perusahaan sebelumnya. Ada perbedaan yang cukup terlihat antara PT.STA dengan PT.KPP dimana dulu saya bekerja pada pukul 07.00 sd 17.00 tetapi pada PT.KPP saya harus bekerja hingga larut malam yaitu hingga dengan pukul 21.00 dan itupun setiap hari. Secara penghasilan saya sangat puas tetapi dengan saya pulang malam maka segala bentuk aktivitas di rumah dan gereja sudah niscaya tidak sanggup saya laksanakan.

Pergumulan yang cukup berat buat saya alasannya yaitu di tahun ini Tuhan menunjukkan 2 posisi yang mengharuskan saya menciptakan sebuah keputusan antar Bekerja di Perusahaan atau Melanjutkan Usaha Percetakan Undangan yang sudah selama 8 tahun saya tekuni. Doa malam dan ibadah kaum priapun tidak sanggup saya ikuti di gereja alasannya yaitu pulang kerja selalu malam.

Minggu, 26 Maret 2017 saya mengikuti Ibadah di Gereja dan mencoba Sharing dengan Kak Hendra Kusuma dan Pak Matius Dharmani dengan apa yang saya rasakan dikala ini. Disaat hati saya mulai intim dengan Tuhan yaitu dengan mengikuti Doa Malam tetapi kali ini Tuhan berikan Pekerjaan yang mengharuskan saya menciptakan Pilihan "Bekerja atau Buka Usaha". Usaha yang saya berdiri ini bukan hanya percetakan permintaan tetapi saya juga sudah membangun blog untuk mendapat rupiah dari Google Adsense.

Dengan melanjutkan perjuangan maka segala bentuk aktivitas Ibadah sanggup saya ikuti di Gereja tetapi cukup berat membangun kontribusi dari keluarga alasannya yaitu bekerjasama dengan penghasilan. Pertanyaannya apakah saya Damai Sejahtera dengan pekerjaan yang saya lakukan dikala ini, jikalau tidak maka saya harus menciptakan sebuah keputusan untuk masa depan yang Tuhan sediakan. Pada pada dasarnya bekerja pada perusahaan itu terikat oleh waktu dan terbatas untuk penghasilan tetapi untuk membangun sebuah perjuangan memang terbilang sulit tetapi apakah sahabat tau bahwa dengan membuka perjuangan sendiri maka kita telah mencoba peluang kerja bagi orang lain dan jadinya untuk masa depanpun cukup menjanjikan sesuai dengan rencana Tuhan, hal tersebut saya yakin Tuhan sediakan buat kelurga kecil yang saya telah berdiri dan tetap menjadi lebih intim bersekutu dengan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel