Base Th 11 Tanpa Eagle Artillery Susah Di Tembus Dan Terkuat 2017

COC (Clash Of Clans) ialah Game masa sekarang yang cukup unik alasannya ialah Game tersebut sanggup bertahan beberapa tahun dengan pengguna yang cukup banyak. Mastimon.com ialah salah satu pengemar Game COC yang bermukim di Clan North Toraja dengan anggota sekitar 30 akun. Pada kali ini saya akan membahas ihwal Base bertahan di TH 11 tanpa membeli Eagle Artillery dimana senjata ini cukup berpengaruh di tembus bila dimiliki. Sebelumnya silahkan baca : Base TH 10 game COC yang tidak ada Infernonya supaya WAR menang terus menerus.

Pada TH (Town Hall) tingkat 11 ialah tingkat tertinggi dalam game COC dimana untuk Difance sudah sanggup dibeli dengan XBOW 4 pcs, Inferno 2 pcs dan 1 buah Eagle Artillery. Untuk TH 11 juga sudah sanggup membeli Barbarian King, Accer Quin dan Grand Warden jadi untuk meratakan base WAR TH 10 dengan Inferno cukup mudah.

Bertahan dan menyerang di TH 11 cukup sulit alasannya ialah sobat harus berhadapan dengan Base base besar dengan Trop yang cukup tinggi dan cukup gampang untuk meratakan. Tetapi tidak berlaku untuk akun COC dan akun Timon Adiyoso yang sudah mencapai di TH 11 tetapi tidak memasang Iferno sama sekali dan juga tidak membeli Eagle Artillery.

Dengan sedikit Trik untuk tetap sanggup mengupgrade pasukan di Laboratorium maka sobat harus sedikit pintar, bagaimana caranya ??? berikut cara semoga supaya tetap sanggup mengumpulkan Gold, Elixer dan Dark Elixer. Cara mengumpulkan Gold dan Dark Elixer (Elixer Hitam) untuk upgrade senjata atau difance yaitu memakai pasukan Miner dan Spell kuning dimana sobat harus tetap habiskan Elixer Pink (Darah) untuk upgrade pagar supaya para perampok mikir untuk mencuri Gold saja.

Mengapa pada artikel fokus pada base TH 11 !!! Para pecinta Clash Of Clans rata rata yang masih aktif sudah mencapai di tahap TH 11. Dengan sedikit trik supaya tetap sanggup memenangkan di setiap pertandingan WAR maka aneka macam dikala ini Base TH 10 dan Base TH 11 yang tidak membeli Inferno, Artikel ini sengaja saya buat untuk anda yang sudah mencapai TH 11 tetapi tidak membeli Inferno dan Eagle Artillery tetapi sanggup bersaing dengan pertahanan kuat.

Berikut ialah kumpulan TH 11 tanpa Eagle Artillery :

Buat Base TH 11 ibarat pola di atas ada space kosong supaya pada dikala pencuri atau perampok tidak sanggup menembus ke tenggah dimana di tenggah kita simpan Dark Elixer dan Clan Castel atau CC (Simpanan Hasil WAR ada di CC). dengan desain ibarat itu maka Dark Elixer anda akan kondusif dari para pencuri dan perampok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel