Situs Kliksaya.Com Tidak Dapat Dibuka Atau Di Jalan Masuk Lagi, Kenapa ???

Sebagai seorang pengelola sebuah blog atau website niscaya menginginkan penghasilan dari blog tersebut. Awalnya menciptakan blog hanya sebagai hobby menulis saja, tetapi dari artikel yang kita publikasikan tidak semuanya disukai oleh para pengunjung blog, rata-rata para pengunjung lebih suka dengan goresan pena yang rapi dan tersusun kata-katanya dengan jelas. Tidak sedikit para penguna blogger putus di tenggah jalan, kenapa ??? alasannya yaitu mereka tidak memilki sasaran dari yang di harapkan. Kaprikornus kalau anda menulis di blog hanya sebagai hobby maka mulai kini jangan pikirkan pendapatan yang akan di Peroleh. Seorang pengelola bloger sejati harus mempunyai sasaran untuk berhasil dari hasil karya Tulisan.

Salah sayu yang saya lakukan yaitu berusaha menyalurkan hobby menulis saya dalam sebuah blog. Dengan ketekunan dan keyakinan, Selalu mencar ilmu dari hal-hal yang gres semakin menguatkan kita perihal bagaimana mengelola blog yang baik biar menghasilkan uang. Mastimon.Com ketika ini sudah berusia sekitar 5 Bulan, berharap dari goresan pena yang saya buat menghasilkan uang dari sini tetapi apa boleh buat sudah mendaftar di adsense selalu di tolak dengan alasan Artikel tidak memadai. Kliksaya.com yaitu solusi saya, dimana sebelumnya saya mengelola blog dengan alamat timonadiyoso.blogspot.com yang saya kelola selama 4 tahun sudah mendapat jutaan dari kliksaya.com

Tepat di awal bulan November 2016 saya sempat memasang Iklan pub.kliksaya.com di blog ini, tetapi apa yang terjadi pada pertengahan bulan November website kliksaya.com sudah tidak sanggup di buka lagi. Karena alasan apa, sayapun tidak tau... Mencari di google yaitu solusinya, ternyata keluhan saya ini juga terjadi kepada semua sobat blogger yang masih mempercayakan kepada situs tersebut untuk memasang Iklan.

Seperti yang saya peroleh dari Harsindo.com bahwa Kliksaya.com, Pubkliksaya.com, Blogsaya.com semua tidak sanggup di buka (Server Not Found). Di Google Chrome yang biasa saya buka pun sama "Situs ini tidak sanggup di Jangkau" Alamat DNS Server pub.kliksaya.com tidak sanggup di temukan. Apabila kita lihat di Google keberadaan Kliksaya.com masih ada tetapi tetap tidak sanggup dibuka.
Gambar : Pencarian kliksaya di beranda Google
Gambar : Situs kliksaya.com tidak sanggup dibuka

Apakah hal ini juga tejadi pada sobat sekalian, Jujur saya merasa sudah percaya dengan kliksaya.com alasannya yaitu selama 3 tahun selalu setiap bulan saya mendapat hasil dari web periklanan tersebut. Semoga saja Kliksaya.com sanggup di kanal kembali dan menunjukkan Pelayanan yang baik untuk para bloger Indonesia. Apabila sobat memilki pengalaman perihal Kliksaya.com silahkan bagikan di kolom komentar, terimakasih.

Kliksaya tutup kliksaya gulung tikar kliksaya di banned kliksaya menghilang kliksaya tidak ada lagi siapa admin kliksaya apakah kliksaya akan buka kembali uang kliksaya tidak dibayar pelanggan kliksaya kabur info terbaru kliksaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel