Contoh Banner Natal Terbaru Hasil Desain Sendiri Dengan Coreldraw

Beberapa hari terakhir ini kami disibukkan dengan persiapan Perayaan Natal untuk Gereja kami dan Gereja Persekutuan di perusahaan daerah kami bekerja. Selain bekerja di Perusahaan aku yakni seorang yang menawarkan Jasa desain Banner, Kartu Nama, Kalender dan sekaligus Cetak dengan hasil yang sukup memuaskan Konsumen. Artikel ini sengaja aku bagikan untuk sahabat sekalin supaya pola banner yang aku buat menjadi wangsit tersendiri dalam sahabat menciptakan Banner. Pada ketika ini cukup banyak Gereja yang masih memakai Banner pada ketika perayaan Natal di gereja berlangsung. Cukup tidak mengecewakan omset aku ketika ini dari Pectetakan Banner dan Kalender, Bukan banner Natal saja alasannya yakni Banner banner yang lainpun aku kerjakan.

Desain Banner Natal ini mengunakan CorelDraw X5, walaupun masih memakai Portable tetapi alhasil cukup memuaskan. Bagi sahabat yang binggung menempatkan Tulisan "Perayaan Natal Gereja Bethel Tabernakel" ataupun Tema yang akan di buat sanggup melihat pola yang di buat ini. Lihat penempatannya cukup sederhana tetapi pengabungan Gambar dan tema harus sesuai. Jika tema berafiliasi dengan Kelahiran Tuhan Yesus maka sahabat harus mencari gambar yang cocok untuk tema tersebut. Berikut kumpulan gambar yang dengan kualitas HD yang sanggup sahabat ambil : 2.406 Background Natal terbaru dengan kualitas HD Wallpaper.

Ini yakni Contoh Banner Perayaan Natal di Perusahaan PT.Tirta Mahakam Resources, Tbk dengan ukuran Lebar 400cm dan Tinggi 120cm. Ini yakni pengabungan 2 gambar antara Backround Kelahiran Tuhan Yesus dan Background hiasan untuk Pohon Natal, Keren bukan.

Dan ini yakni pola Banner Perayaan Natal Gereja Bethel Tabernakel "Yesus Alfa Omega" Bukuan dengan ukuran Tinggi 390cm dan Lebar 300cm. Ditenggah Banner kenapa ada Kotak Putih ? itu yakni daerah Infokus (Layar Proyektor) dan di Bawah kotak putih nanti di Tempel Tema Natal memakai Gabus dan Kertas Warna. Bisa sahabat lihat, ini yakni pengabungan dari beberapa gambar, di atas banner ada Lonceng, Pita rumbai, Bintang bintang putih dan Background Balon Emas. Di bab bawah Banner pengabungan 2 Backgroun yang sama.

Selamat mendesain sendiri Banner Natal di gereja sahabat, supaya Perayaan Natalnya berjalan dengan lancar dan Baik, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel