Menjawab Soal Ms Exel Pada Ketika Tes Di Perusahaan Dengan Mudah

Ms.Exel yaitu produk dari Microsoft Office. Dalam dunia kerja penggunaan ms.exel sanggat lebih banyak didominasi alasannya yaitu sanggup mengolah data dengan baik dan akurat. Mencari Pekerjaan dibilang susah susah gampang, bagaimana tidak kita di tuntut untuk mengikuti tes di Perusahaan menurut kebutuhan Perusahaan, Akhirnya seorang dengan Pengalaman di HRD sebuah perusahaan selama 7 tahun tidak praktis untuk kembali lagi ke Profesinya. Saya yaitu salah satu dari sekian juta orang yang harus merelakan pengalaman kerja tidak berfungsi alasannya yaitu harus menentukan menurut Lowongan kerja yang ada.

Pada awal tahun 2012 tepatnya saya harus kehilangan Pekerjaan alasannya yaitu Perusahaan Tambang Batu Bara yang menjadi sumber penghasilan saya tutup dengan alasan Perusaan Kontraktor tidak melanjutkan kembali kerjasama dengan sang Owner. Berfikir keras untuk mendapat pekerjaan yang ada untuk kebutuhan keluarga, Pengalaman sebagai HRD harus saya kesampingkan alasannya yaitu ada Lowongan Kerja di Perusahaan sebagai Administrasi Produksi.

Tes yang harus saya kerjakan terbilang umum dan aneka macam seorang Staff sanggup mengerjakannya, tapi tahukah anda bahwa kadang sang Admin kalau sudah terlena dengan rutinitasnya di Pekerjaan maka rata rata Lupa untuk mencari tau cara mengolah data tersebut. Survey menunjukan dari sekian teman kerja di kantor hanya 50% seorang Admin menguasai Rumus Ms.Exel. Contohnya saya yang sudah terbiasa memakai Program atau Aplikasi di Perusahaan usang maka untuk Rumus Ms.Exel saya lupa untuk sanggup mengerjakan.

Tes Tertulis dan Wawancarapun dilaksanakan, tanpa basa busuk pribadi saya kerjakan dengan penuh keyakinan. Word mah enteng hehehehe, cuma ketik sana ketik sini, Puji Tuhan saya mendapat nilai yang baik di Ms.Word alasannya yaitu saya Presentasikan : Cara menciptakan Mail Merge di Microsoft Word dengan mudah dimana fungsinya pada ketika saya bekerja sebagai Staff HRD sangat banyak sekali, Mulai Pembuatan SK Cuti, Kontrak Karyawan, Surat dalam banyak Tujuan, cukup dengan 1 halaman Kerja di Ms.Word sanggup mencetak 100 hingga 300 lembar dengan isi yang berbeda.

Terdiam sesaat sehabis melihat soal Ms Exel dimana bergotong-royong pertanyaannya mudah, Hampir setiap hari saya kerjakan Rumus yang ada di Ms Exel, Karena  terbiasa mengunakan lembar kerja yang di sediakan maka tidak memahami rumus yang ada di Ms.Exel. Diingat semampunya dan dengan usaha yang keras kesannya saya hanya bisa mengerjakan 60% soal Ms Exel yang di sediakan.

Berikut yaitu Soal Tes Ms Exel yang diberikan :

Soal tes Ms.Exel di Perusahaan (Fungsi IF)

Soal tes Ms.Exel di Perusahaan (Fungsi AND)

Soal tes Ms.Exel di Perusahaan (Fungsi VLOOKUP)

Soal tes Ms.Exel di Perusahaan (Fungsi SUMIF)
 

Vidio Tutorial TES Ms Exel sebagai Admin di Perusahaan
 


Itu yaitu tumpuan dasar soal tes yang di buat pada perusahaan pada ketika merekrut karyawan baru... Rumus Ms.Exel masih banyak yang harus anda ketahui, kalau inggin lulus usahakan sebelum mengikuti Tes Staff Administrasi meninjau atau memastikan anda mengerti Rumus-rumus Exel yang ada, Jangan terlena dengan terbiasanya anda mengerjakan Pengolahan data Exel yang sudah jadi. Bangun sebuah pekerjaan di Ms.Exel dengan hasil karya sendiri, Selamat Belajar dan supaya Lulus ketika mengikuti tes.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel