Cara Install Bluestacks Terbaru Di Komputer Untuk Main Game Coc

Bluestacks ialah sebuah aplikasi sebagai media untuk menampilkan aplikasi Android untuk dioperasikan di sebuah komputer. Sotware ini gres saya mengerti dikala dulu masih mempunyai HP Nokia XL, dimana Handphone tersebut tidak sanggup instal Google Play kenapa ? alasannya ialah sistem operasinya berbeda dengan HP Android yang lainnya menyerupai Samsung, Lenofo, Xiom dan lain lain. Terlintas di pikiran untuk memainkan Game COC di komputer atau Laptop alasannya ialah Nokia XL tidak sanggup memainkan Game COC lebih dari satu akun.

Memainkan Game COC di Bluestacks sedikit berbeda dengan memainkan di Handphone Android alasannya ialah yang biasa di HP eksklusif ke layar sentuh tetapi jikalau kita memainkan di Komputer memakai Mouse, jikalau bermain di Laptop jangan gunakan mouse yang ada di Laptop alasannya ialah kecepatan klik untuk serangan Pasukan terbilang Lambat. Bermain dengan Mouse kabel atau Bloutoot cukup baik.

Cara Instalal Bluestacks sangat gampang tetapi anda di wajibkan Jaringan Internet tetap berjalan dikala Proses Instal berlangsung, Jika Offline setau saya tidak sanggup tetapi jikalau anda inggin mencoba silahkan saja. Selain sanggup Instal Game COC di bluestacks, sanggup juga di Instal semua aplikasi yang ada di Android menyerupai Facebook, Twitter, BBM, WhatsApp dan aplikasi Game lainnya.

Berikut ialah cara Instal Bluestacks lengkap :
  • Donlowad Bluestacks DISINI (tunggu 5 detik dan klik SKIP AD di pojok kanan atas adf.ly)
  • Klik Bluestacks yang di donlowad tadi
  • Klik Next (conteng App Store Access dan Application Comunication) klik Instal
  • Proses instal Bluestacks sedang berjalan tunggu hingga final dan klik Finish
Praktis bukan cara instalnya, tidak perlu usang dan jikalau proses penginstalan terjadi Error maka perikas Laptop / Komputer anda apakah specificatin sudah sesuai dengan syarat terinstalnya aplikasi ini. Jika tidak sesuai ya maaf Aplikasi tidak sukses terinstal. Gunakan Windows 7 atau Windows 8 supaya lebih gampang dan Usahakan RAM di atas 1 GB. Untuk penginstalan aplikasi Game COC dan yang lainnya yang ada di android cukup mudah, silahkan ikuti cara berikut.

Cara Install apk Game COC di Bluestacks :
  • Donlowad apk Game COC DISINI (tunggu 5 detik dan klik SKIP AD di pojok kanan atas adf.ly)
  • Buka Software Bluestacks
  • Klik pada pojok kiri goresan pena APK yang di lingkari
  • Pilih atau cari APK ClashOfClans yang inggin anda instal
  • Proses Instal dimulai, tunggu hingga selesai
  • Lihat di daftar Aplikasi yang terinstal sudah ada Game COC
  • Sama menyerupai HP Android, di Bluestack anda juga harus masukkan Email di GooglePlay untuk akun Gmailnya.
Demikian tutorial singkat cara Instal Bluestack di Laptop atau Komputer untuk bermain game COC, biarpun dikala ini para pemain game ini menurun tetapi hingga dikala ini masih menarik buat saya, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel