Inilah Parfum Untuk Undang Pokemon Go Datang, Mau !!!

Demam Game Pokemon Go terus berlanjut, dikala ini berbagai tips dan trik mendapat banyak Pokemon Go biar cepat naik level. Salah satu cara yang unik yaitu mengundang Pokemon Go tiba dengan mengunakan wewangian atau Parfum, tidak repot cari kemana-mana pokemonnya, anda hanya cukup duduk bagus menunggu Pokemon Go datang.


Parfum tersebut gres dipasarkan baru-baru ini, Selasa (19/7/2016). Penggemar Pokemon sekarang sepertinya juga 'berburu' parfum tersebut sebab gres dijual sehari, wewangian tersebut laris keras. 

Ditelisik dari website belanja yang menjual parfum tersebut, wewangian tersebut dikala ini hanya tersisa empat barang. Parfum tersebut sepertinya dijual terbatas sebab Anda hanya dapat membelinya dalam waktu 10 jam lagi. 

Wewangian tersebut tampak ibarat wewangain biasa, namun yang menciptakan menarik gambar pokemonnya saja sebab permainan berburu monster itu tengah hits. Wewangian tersebut pun tidak tahan usang sebab labelnya eau de toilette bukan eau de perfumme yang sudah niscaya aromanya tahan lebih lama. 

Dijelaskan dalam websitenya, wewangian tersebut dapat dipakai untuk laki-laki dan perempuan (unisex). Wewangainnya memancarkan aroma segar dari amis jeruk dengan sentuhan lembut dari aroma vanilla.

Parfum tersebut awalnya dijual seharga US$ 11,9 tapi dikala ini wewangian tersebut tengah promo dengan harga US$ 8,99 atau sekitar Rp 117 ribu. Beberapa dikala lagi, parfum tersebut dipastikan akan segera habis di pasaran. Tertarik membelinya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel