Kenali Kanker Serviks Penyebabnya Dan Cara Pencegahanya

Apa itu kanker serviks dan penyebabnya,?sebagian orang mungkin paham bila mendengar kanker serviks apa lagi kaum wanita, ya kanker ini lah yang jadi momok bagi perempuan seluruh dunia. Untuk itu saya ingin memberikan hal yang bermanfaat bagi kaum hawa dan kaum laki-laki yang menyayangi pasanganya.
Penyebab terjadinya kanker srrviks:

Apa itu serviks biasanya disebut lisan rahim.jadi kanker serviks itu kanker lisan rahim.kanker ini disebabkan oleh virus HPV . Virus ini masuk dari relasi sexual, namun kalau kondisi badan baik maka badan sanggup mengeliminasi virus tersebut,
Tapi kalau daya tahan badan menurun maka virus ini akan menetap dimulut rahim.Dan akan bermetamorfosis kanker dikemudian hari.

Proses terjadinya kanker dalam lisan rahim ini tidak instan,tidak ketika virus masuk pribadi terjangkit kanker serviks,namun membutuhkan 3-17 tahun.tanpa ada tanda tanda sebelumnya.

Walau tanpa tanda hal yang harus diwaspadai ialah apabila sesudah bekerjasama sex kemudian mengalami pendarahan wajib periksakan hal ini kedokter spesialis,apa lagi anda yang sudah mengalami menaopose terus mengalami prndarahan lagi itu wajib diperiksakan.

Jika pendarahan yang terjadi sudah ada perubahan warna dan berbau maka ini sudah kasatmata sudah terjangkit stadium akhir.dan sudah terlambat untuk dicegah.dan sudah berkembang dengan cepat.

Bagi kaum hawa yang belum pernah sama se x melaksanakan relasi sexual maka hal terjangkit kanker serviks ini sangatlah minim.Dan bagi kaum hawa yang aktif di hal sexual ini besar kemungkinan mengidap virus HPV, kalau daya tahan badan menurun.

Cara pencegahan kanker serviks :

1. Pernikahan dini

Nah buat teman yang masih usia dini, jangan terburu buru menikah dini, usia dini yang disebutkan yakni 16  tahun kebawah.diusia dini ini sangat lah rentan untuk terjangkit virus HPV, hal ini dikarenakan organ organ lisan rahim belum siap untuk mengeliminasi virus HpV.

2. Berganti pasangan

Buat kaum hawa yang selalu berganti pasangan virus ini akan sangat gampang masuk dan mengendap dimulut rahim.yang dimaksud berganti pasangan ini ialah pasangan sexual.

3.Gaya hidup

Gaya hidup seseorang pun sanggup menghipnotis terjadinya kanker serviks,gaya hidup yang dimaksud ialah konsumsi alkohol, merokok, dugem, narkoba. Bagi kaum hawa yang mempunyai gaya hidup menyerupai ini virus ini akan cepat mengembang dimulut rahim,dikaranakan fungsi daya tahan badan berkurang akhir kosumsi hal diatas.

4. Kebersihan

Nah untuk problem organ intim kebersihanya harus sangat dijaga,jagan biasa kan tidak mengganti celana dalam yang basah,dan harus ganti pembalut 4 jam sx atau lembab,dan jarang cebok dikala buang air kecil, kalau kebersihan tidak terjaga maka organ intim ini akan mengalami keputihan yang tidak normal (berbau),hal inilah yang memicu terjadinya kanker serviks.

5. Papsmer

 Nah bagi kaum perempuan wajib melaksanakan papsmer untuk diambil sampel dan diperiksa dilaboraturium untuk melihat perkembangan sel virus HPV, apakah sudah memasuki kelanjutan menjadi kanker ganas.

6. Premier

Hal ini dilakukan dirumah sakit bagi anda kaum hawa untuk mencegah terjadinya kanker serviks, dan perkembanganya, apakah masi memasuki stadium awal atau sudah mengalami perkembangan.









1.obat asam urat manjur
2.kenali tanda-tanda asam urat
3.kenali ancaman keputihan dikala hamil

Kanker serviks mempunyai 4 stadium atau tingkatan,

1. Stadium awal
 Sel kanker ini hanya tumbuh diserviks (mulut rahim)

2. Stadium ke dua
 Pada stadium ini sel kanker sudah menyebar kerahim dan dinding panggul.

3. Stadium 3.
 Sel kanker ini sudah menyebar keluar panggul dan ke vagina.

4. Stadium akhir
 Nah stadium ini yakni selesai dari penyebaran kanker yaitu sudah menyebar ke kandung kemih dan rektum.

Begitu ancaman nya kanker ini. Sehingga tidak ada salahnya kita melaksanakan perawatan dan pencegahan terhadap kanker lisan rahim ini, bagi kaum hawa saya sarankan untuk berfikir jernih jagan lah melaksanakan relasi sex diluar pernikahan, karna masa depan anda tergantung tingkah laris anda, biar artikel ini ber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel