Cara Mendaftar Member K Link Online

.com| Bagaiman cara mendaftar member K link (k-link), jikalau anda ingin mendaftar member k link artinya anda sudah join k-link sebagai distributornya. cara menajadi member k-link cukup gampang alasannya yakni mendaftarnya sanggup secara online. adan cukup mengunjungi situs resmi registrasi member k link indonesai dan mengisi data anda dengan biaya minimal Rp. 50.000 saja, cukup murah bukan dengan uang segitu banyak fitur yang akan anda dapatkan yang hanya ada di k-link.
 jikalau anda ingin mendaftar member k link artinya anda sudah join k Cara mendaftar Member k link online
 Biaya untuk mendaftar member k-link memang bervariasi tergantung dari bonus yang ingin anda dapatkan, jikalau anda hanya ingin mendaftar saja maka anda hanya akan mendapat id CARD yang sanggup anda ambil di stokis k link.

Biaya yang ditawarkan cukup murah ya dari Rp.50.000 hingga 275.000 saja. bonus yang akan anda dapatkan berupa produk k link itu sendiri, namun bonus itu anda dapatkan ibarat halnya anda berbelanja produk k link dengan harga biro namun anda sekaligus mendapat ID card member adapun tarif pendafteran online sebagai berikut:
paket Harga Bonus
1 Rp.50.000 ID Card
2 RP.70.000 AyuArtis + ID
3 Rp.100.000 Lipstik + ID
4 RP.160.000 Ayu Artis oil+kartu XL+ID
5 Rp.200.000 Staterkit+Klorophil+ID
6 Rp.364.000 7 Produk Unggulan

Selain tarif yang ditawarkan sangat murah persyartan untuk mendaftar nya cukup mudah, apa saja persyaratan untuk mendaftar member k link, syaratnya hanya KTP dan nomor rekening. akan tetapi Nomor rekening yang dianjurkan hanya ada beberapa saja yaitu
  • Bank BCA
  • Bank BRI
  • Bank BNI
  • Bank Mandiri
  • Bank Syariah Mandiri
  • Bank Sinarmas
  • Bank Timor Leste
  • Bank Muamalat
  • Bank BII

Cara mendaftar member K link Secara online

ibarat yang sudah saya jelaskan sebelumnhya cara mendaftar member k link ada banyak cara namun cara paling gampang sehingga anda sanggup join menjadi biro k link indonesia anda sanggup mendaftarnya melalui hp atau leptop

namun anda disarankan untuk memakai leptop biar tidak ada kesulitan, ibarat yang sudah saya lakukan mencoba mendaftar member k link online memakai hp saya sendiri merasa kesulitan dalam mengisi data

Mengunjungi Situs Resmi

 jikalau anda ingin mendaftar member k link artinya anda sudah join k Cara mendaftar Member k link online

Silahkan anda mengunjungi situs https://ayoosehat.k-mart.co.id pada situs ini anda cukup klik sajian joinmember dsan silahkan isi data-datanya jikalau sudah selesai klik simpan makan anda akan menuju halaman baru.

Form ke dua

pada form yang ke dua anda diwajibkan menentukan paket staterkit anda klik beli, paket tersebut yakni bonus pendaftaran, untuk paket yang Rp.50.000 tidak sanggup dikirim ke alamt rumah namun sanggup diambil di stokis terdekat jikalau IDnya sudah dikrim ke stokis yang anda tuju.

selain itu mengisikan alamat lengkap yang nantinya staterkit anda akan dikirim, Distokis terdekat atau ke alamat rumah.

setalah itu langkah terakhir anda cukup klik lanjutkan dan melaksanakan pembayaran, nanti secara otomatis anda pribadi mempunyai ID Distributor dalam bentuk kombinasi angka, yang sanggup secara pribadi di gunakan untuk meninkamati fitur yang disediakan untuk member k-lin

Manfaat dan Fitur Member K link

Jika anda sudah berhasil join member biro k link anda akan mendapat laba dan fitur yang sudah disediakan untuk anda,

Fitur yang diberikan memang untuk tujuan biar mempermudah anda untuk menjalankan bisnis di K link indonesia, nah adpun fitur tersebut sebagai berikut.

Potongan 20% dan Bonus Poin

Dengan ID Disttributor tersebut anda lansung sanggup mengunjungi toko online yang dikhususkan untuk distributor, dan jikalau sudah log in di situs resmi tersebut setiap harga yang muncul akan terpotong 20% secara otomasi dari harga jugal

selain cuilan 20% anda juga akan mendapat poin dalam bentuk BV, pada poin ini hitunganya ringgit malaysia, artinya 1 BV seninail 1 Ringgit Malaysia yang jikalau dirupiahkan kurang lebih RP.3.200.

untuk sanggup mendapat bonus yang ke dua anda harus mencapai 100 poin untuk jangka waktu satu bulan saja, namun poin tersebut tidak serta merta sanggup pribadi di cairkan sepenuhnya 100 pon akan tetapi jumlah poin tersebut akan di persenkan dengan tingkat level anda,

contohnya anda gres join, maka nilainya level anda sanggup mencapai 100 poin maka level anda yakni 3% untuk cara gampang menghitunganya 100 x 3% = 3 atau 3 Ringgit jikalau dirupiahkan dikalilkan saja 3 x 3.200 = Rp.9.600.

jadi keuntunganya sanggup dilihat 20% dari hartga produk dan 3% dari poin. sehingga peluang ini dimanfaatkan oleh para pemain FB ads ibarat ibu  rumah tangga yang sanggup menjual produk sehari sanggup mencapai 50 produk dengan poin 85 per produk, tinggal ditotalkan saja 85 X 50 = 420 poin dan levelnya lansung naik menjadi 9% .

Fitur Afiliate

Fitur ini bagi para pemain digital marketing tidak absurd lagi, jadi fitur ini yakni fitur yang sudah diadopsi oleh toko onlin dunia ibarat alibaba, aliexpres dan produk clikbak. makanya tidak heran jikalau banyak turis yang seoerang penulis sanggup mendapat komisi secara pribadi dari situ di atas.

cara kerja afiliate sangat sederhana yaitu hanya menyebarkan link affiliate produk tersebut, setiap ada orang yang membeli produk dari link itu maka anda akan mendpatkan komisi hingga 25% hingga 75%

sesudah anda join member k link nantinya anda akan mendapat fitur ini, pada fitur ini nantinya setiap produk akan ada link produk atas nama anda, anda cukup menyebar link produk di internet ibarat disosial media Facebook dan lain lain, setiap ada orang yang klik link anda dan melaksanakan transaksi maka anda akan mendapat komisi secara otomatis.

Materi Bisnis Online Gratis

Keutungan yang lain yakni mendapat materi Bisnis online. materi ini juga sanggup anda terapkan di bisnis anda yang lain karan materi ini bersifat umum ibarat yang sanggup anda dapatkan di pembinaan digital marketing di luar, hanya saja materi bisnis onlin ini sudah di desain seusai produk k link, untuk materinya sebagai berikut:

  • Cara Iklan Di FB dan soial media
Mungkin anda juga pernah mendengar beriklan di facebook, yang sekarang sudah banyak orang memakai tehnik ini untuk meningkatkan kesuksesan, nah bagi member k link akan mendapat materi ini secara gratis.

  • Cara Menjual hingga Closing
Nah selain anda dimudahkan dengan materi untuk beriklan di Facebook anda juga akan mendapat tips tips menjawab atau menghandel pelanggan yang sanggup menjadi transaksi beli, ada beberap produk k lin yang sudah di siapkan dari segi jawaban-jawaban untuk menjawab pelanggan dengan cepat.

Trik ini juga sudah diterpkan oleh para dropship diluar sana, memang dropsip diluar sana untuk menjadi member harus mengocek kantong yang cukup besar nominal dibandingkan mendaftar di k link.

saya hanya sedikit menyebarkan pengalaman waktu saya iseng-iseng ingin mencari materi artikel, saya mencoba mengikuti agenda k link, hingga saya praktekan balasannya juga memuaskan, lead yang masuk sangat banyak, namun alasannya yakni kita sudah disediakan jawaban jawaban yang sudah di seting ( petern) menghendel puluhan pelanggan itu sanggup dilakukan dengan mudah.

jikalau anda tertarik untuk bergabung menjadi biro k link indoneisa, anda sanggup mengikuti Cara mendaftar Member k link online di atas, caranya cukup gampang tanpa harus anda keluar rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel