Cara Daftar Paket Smartfren 4G Lewat Sms

.com| Bagaimana Cara Daftar paket smartfren 4g lewat sms?. sanggup atau tidak. iya memang bisa, namun ada beberapa paket internet smartfren  yang sanggup anda aktivkan lewat sms dan ada juga yang tidak bisa. mungkin cara beli paket smartfren tanpa aplikasi ini yaitu solusi terbaik, cara yang sederhana tanapa harus ada kuota. namun sayangnya bagi penggemar paket unlimited 65rb ( kini menjadi 75rb) memag tidak sanggup diaktivkan dari sms melainkan hanya melalui dial atau sajian panggilan dan melalui aplikasi saja.
 namun ada beberapa paket internet smartfren Cara Daftar paket smartfren 4g lewat sms
 kalau untuk beli paket smartfren melalui dial sanggup melalui aba-aba *123# adapun untuk cek pulsa di *999# dan cek kuota di *995#. paket smartfren yang sanggup dibeli lewat sms memang hanya paket volume ( vomlumbased) paket Sosoal chat dll. namun untuk paket unlimited tidak sanggup dari sms.  Berikut daftar paket Smartren.

Cara Daftar paket smartfren 4g lewat sms

Cara daftar paket smartfren tanpa aplikasi ini memang masih bayanya yang menggunakanya, meskipun ketika ini smartfren sudah menghadirkan aplikasinya, akan tetapi memang yang dirasakan oleh pegguna smartfren selain harus memakai data internet, mereka juga terkadang kesulitan untuk log ini di aplikasi smartfren, sehingga cara dial dan sms ini masih menjadi pilihan,

ada juga provider yang lain yang memperlihatkan pecahan harga bagi penggunaya mau mengaktifkan paket lewat aplikasi contohnya provider telkomsel, akan tetapi untuk provider smartfren juga menerapkan pecahan harga di beberapa paket saja.
Harga Paket DIAL SMS
Paket Internet Volume
RP.5000 (2,5GB) *123# internet VOL5RB kirim 123
RP.10.000 (4GB) *123# internet VOL10RB kirim 123
RP.10.000 (4GB) *123# internet VOL10RB kirim 123
RP.20.000 (6GB) *123# internet VOL20RB kirim 123
RP.30.000 (8GB) *123# internet VOL10RB kirim 123
RP.40.000 (16GB) *123# internet VOL40RB kirim 123
RP.60.000 (30GB) *123# internet VOL60RB kirim 123
RP.100.000 (60GB) *123# internet VOL100RB kirim 123

Cara Atasi Gagal beli paket lewat SMS

Mungkin dari anda sebagai pengguna smartfren pernah mengalami kesulitan dalam beli paket lewat sms dan dila, tidak hanya itu saja hambatan ini juga di alami ketika cek pulsa dan kuota dari dial. mengapa demikian sanggup terjadi. alasannya smartfren sudah mengusung teknologi Volte yang belum di miliki oleh provider lain.

Volte yaitu standar dari komunikasi nirkabel dengan berkecepatan tinggi untuk polsel dan terminal data, biasanya yang mencolok jikalau ada panggilan masuk koneksi intenet kita akan tetap stabil alasannya adanay fitur volte ini. akan tetapi tidak semua hp yang sudah ada di pasaran sudah mengusung teknologi ini. alasannya pengguna smartfren jikalau kurang memahami hal ini akan menerima kesulitan tersendir.

Lalu bagaiman mengatasi jikalau gagal beli paket intenet lewat sms, anda cukup melaksanakan pengecekan sederhan supaya nantinya ketika beli paket smartfren sanggup berhsil, untuk caranya sebagai berikut:

Cek Spek Perangkat

Pada pengecekan ini sangat disaranakan bagi anda yang belum memakai kartu smartfren atau yang ketika ini sudah menggunakan, namun cara ini sangat dianjurkan bagi anda yang belum menggunakan. mengapa demikian, jikalau anda eksklusif membeli kartu smartfren tanpa harus mengecek spek dari perangkat dikhawatirkan perangkat anda belum suport sehingaa kartu yang sudah anda beli tidak sanggup dipakai di perangkat anda.

Pengecekan ini hanya ada di saja, jikalau memnuhi persyartan tersebut maka sudah dipastikan anda sanggup memakai secara maksimal, yang pertama apakah perangkat sudah berada di grup musik 850 dan 2300, keterangan ini biasayanya sanggup dilihat di kardus hp tersebut pada bab network.

yang kedua sudah nativ volte atau belum, ada beberpa perangkat hp yang memang harus mengaktifkan secara manual dan sanggup aktif secara otomatis, namun untuk pengecekanya disarankan melalui website saja di lingk berikut (kunjungi Situs)


anda cukup memasukan tipe perangkat anda jikalau muncul dalam list maka perangkat anda sudah suport untuk memakai kartu smartfren namun jikalau tidak muncul pastinya tidak suport atau belum di uji coba oleh pihak smartfren,

hal terpenting yang perlu di perhatikan untuk mengcek perangkat ada di bab kolom "Compatibility" sehabis perangkat anda mucul dalam list maka di kolom tersebut menjelaska (VOLTE + 4G+) jikalau kedua keterangan itu ada pada perangkat annda maka anda eksklusif memakai kartu smartfren.

Namun jikalau keterangan yang muncul hanya 4G+ saja maka anda perlu instal aplikasi pihak ke tiga yaitu SmartVolte. aplikasi ini membantu perangkat hp yang belum suport memakai teknologi Volte namun apliksi ini membutuhkan koneksi intenet sehihngga sanggup berfungsi dan segala acara panggilan harus melalui aplikasi tersebut.

Mengecek VOLTE

Untuk cara kedua yaitu cek Volte perangkat anda sudah muncul atau belum di samping jaringan karatu smartfren hp anda jikalau belum ada muncul "VOL" silahka anda cek di pengaturan hp anda untuk menghidupkan VOLTEnya, jikalau anda tidak menemukan menuk VOLTE di aplikas maka kemungkinan ada dua yang pertama perangkat anda sudah natif VOLTE tanpa harus diaktifkan secara manual jikalau tidak muncul keterangan VOL pada layar hp maka harus menghubungi pihak smartfen

kemungkinan yang ke 2 perangkat anda belum suport teknologi VOLTE sehingga anda harus instal Aplikasi SmartVolte yang sanggup di download di PlayStore atau di GooglePlay, ibarat yang sudah dijelaskan diatas aplikasi ini sanggup berfungsi jikalau ada koneksi internet dari kartunya eksklusif bukan dari hospot. dan jikalau anda akan melaksanakan panggilan keluar atau memakai fitur panggilan maka harus dari aplikasi tersebut.

Meskipun adan sudah menginstal aplikasi samrtvolte namun masih bermasalah biasanya aba-aba MMI salah ketika memakai fitur dial makan anda harus menghubungi pihak smartfren, disarankan melalui chanel sosial media atau live chat untuk memberikan keluhan anda supaya anda sanggup mengirimkan gambar keterangan yang muncul di layar hp.

Memang Cara Daftar paket smartfren 4g lewat sms masih berbagai yang menggunakanya, jikalau anda mengalami problem dalam membeli paket smartfren tanpa aplikasi silahkan anda ikuti saran di atas untuk melaksanakan pengecekan sederhana sehingga adan tidak menglami kesulitan untuk membeli paket lewat sms.gin tahu cara beli paket smartfren tanpa aplikasi alasannya faktor tidak ada paket atau memang tidak apliksi smartfrennya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel