Pengaturan Video Youtube Untuk Anak Anak Atau Tidak Yang Benar

Mastimon.Com - Pada bulan November 2019 ada Peraturan Baru Youtube yaitu Melakukan Pilihan Konten untuk anak anak atau tidak. Semua Kreator Youtube wajib menentukan pilihan semoga sanggup mengupload Vidio.


Dengan melaksanakan settingan atau pengaturan yang sempurna maka akan mensugesti View dan penghasilan Channel itu sendiri. Ini yaitu beberapa analisa admin maka dari itu boleh baiklah ataupun tidak.

Ada 2 Pilihan dikala akan Upload Video Youtube
  1. Ya, Video ini dibentuk untuk Anak Anak
  2. Tidak, Video ini tidak dibentuk untuk Anak Anak

Pilihan yang berat alasannya yaitu dikala ini pengguna atau Penonton Youtube sebagian besar yaitu anak anak. Terlebih lagi buat anda yang mempunyai Channel hiburan, Vlog ataupun jalan jalan. Bukan hanya orang sampaumur saja alasannya yaitu terkadang anak anak juga suka menonton.

Yang dikatakan kategori anak anak di usiap berapa ?

Berdasarkan beberapa isu yang saya baca yang dikatakan masih anak anak yaitu dibawah usia 18 Tahun. Tetapi disini kalau kita menentukan nomor 1 dikala upload Vidio Youtube maka akan ada settingan batasan usia.

Kita sanggup menentukan usia yang sempurna alasannya yaitu anak anak pada usia 10 tahun ke atas sudah Paham Konten Tutorial. Seperti pada Channel saya 99% yaitu Konten Tutorial jadi kalau saya batasi pada usia 18 Tahun ke atas maka saya yakin pengunjungnya menurun.

Bagaimana dengan Pengiklan ?

Jika pertanyaan ini disampaikan kepada kreator Youtube maka tentunya juga disampaikan kepada Pengiklan Youtube. Nah kalau itu terjadi tentunya para Pengiklan akan menentukan Target yang sempurna yaitu berharap ada Klik dan Pengunjung ke Iklannya.

Selain itu sasaran utamanya yaitu membeli Produk yang ia iklankan. Jika pengunjung Channel Youtube yaitu usia dibawah 18 Tahun kebawah saya yakin pengiklan tidak akan memilihnya alasannya yaitu kemungkinan besar Produknya tidak akan dibeli.

Anak anak tidak akan membeli sebuah Produk alasannya yaitu pastinya mereka belum mempunyai Penghasilan sendiri. Mungkin saja viewer Video Youtubenya akan meledak bahkan klik iklannya meningkat tetapi saya yakin Pembeli Produk Minim.

Bagaimana Youtube Mendeteksi Pengunjung ?

Jika video Yotube sudah di setting bukan untuk anak anak maka bukan berarti anak anak tidak sanggup menontonnya. Terlebih lagi Handphone atau Smartphone yang dipakai milik Orang Tua yang mana akun Gmail Login yaitu milik Mereka.

Baca Juga :

Orang Tua harus menyetting akun Gmail yang Login semoga konten Dewasa tidak tampil diberanda. Nah sudah terang berarti kalau sudah dilakukan settingan video bukan untuk anak anak tetapi niscaya anak anak masih sanggup menonton.

Kesimpulan

Sebagai seorang Kreator Video Youtube tentunya kita mempunyai keinginan mendapat Penghasilan Besar. Jika itu terjadi maka pilih nomor 2 yaitu Konten bukan untuk Anak Anak. Sebaliknya kalau hanya mengejar Viewer silahkan pilih yang no 1.

Untuk Orang Tua semoga melindungi anaknya dari Video Video Dewasa maka lakukan Pengaturan yang Tepat. Caranya pastikan Log Out Gmail dan settinglah sebagai pengguna anak anak. Dengan begitu Video yang tampil diberanda sesuai kategori dan usia.

Itulah sedikit analisa admin perihal Pilihan dikala Upload Vidio Youtube apakah untuk anak anak atau bukan. Jika anda mempunyai pendapat lain silahkan sampaikan di kolom komentar Video Youtube saya dibawah ini, Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel