Menghapus Situs Tertentu Ketika Search Browser



Browser merupakan sebuah perangkat lunak yang menampilkan serta menyajikan banyak sekali macam data informasi sesuai dari apa yang akan dibuka oleh pengguna, entah itu media sosial, situs website dan banyak sekali sumber informasi lainnya.
Baca juga : cara gampang mematikan windows update service (work)
Seringkali kita dikala melaksanakan pencarian di browser melalui mesin pencari google.com atau bing.com terdapat sebuah situs atau website menyebalkan yang kurang disukai pengguna, ibarat contohnya loading lambat, gosip palsu, virus trojan berbahaya dan bermacam-macam error lainnya yang tidak disukai oleh pengguna lainnya.

Menghapus situs tertentu

Nah pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial sederhana yang mungkin sanggup mempunyai kegunaan bagi kalian semua hehe, yaitu cara menghapus atau menyembunyikan situs tertentu dikala menjelajah internet atau melaksanakan browsing pencarian dengan mesin pencari ibarat google dan bing. untuk caranya cukup gampang kau hanya perlu menulis keyword kemudian tambahkan minus situs tersebut.

Langkah tutorial

  • Tulis keyword terserah pengguna
  • Pilih situs yang ingin disembunyikan
  • Contoh : keyword blablabla -situsdipilih
  • Lebih gampang cek gambar dibawah ini


Penutup

Gimana ? cukup gampang bukan, sekian dari aku perihal pembahasan tutorial perihal cara menghapus atau menyembunyikan situs tertentu dikala search di mesin pencarian browser, biar artikel ini bermanfaat bagi banyak orang dan terimakasih telah berkunjung di web softwaretempur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel