Cara Menciptakan Unit Iklan Adsense Terbaru 2020

Mastimon.Com - Adsense yakni sebuah periklanan yang disediakan Google. Saat ini daskboard Google Adsense untuk Blog meluncurkan fitur terbaru menciptakan Unit Iklan. Mulai dari Iklan Otomatis, iklan Responsive, Iklan dengan ukuran tertentu, iklan Link Tautan hingga dengan Matched Content.


Untuk membuatnya sebetulnya cukup gampang tetapi kalau seorang Pemula Blogger pastinya kebingungan sajian maka yang di klik. Tutorial ini saya buat selain mempermudah menciptakan setiap unit iklan juga sebagai rujukan mana jenis iklan yang Potensial dan tidak.

Sebelum memilih jenis unit iklan maka terlebih dahulu kita perhatikan Template Blog yang digunakan. Posisi mana yang sempurna iklan dipasang dan pastinya gampang dilihat oleh pembaca bahkan berpotensi untuk mendapat nilai yang besar.

Salah satu teladan Blog ini memakai Template VioMagz milik Mas Sugeng. Ada beberapa jenis unit iklan adsense yang saya Rekomendasikan lengkap dengan posisinya. Berikut ini yakni beberapa jenis iklan yang saya gunakan.

1. Iklan Otomatis

Iklan Otomatis ini yakni Fitur terbaru yang dibentuk untuk mempermudahkan para Publisher. Dengan mengaktifkan iklan ini maka kemungkinan Penghasilan akan meningkat. Yang perlu diperhatikan yakni pilihan penggunaan yang di tampilkan. Untuk iklan Otomatis cukup megaktifkan yaitu :
  • Tanda Pagar : Iklan yang melekat pada tepi layar pengguna dan sanggup ditutup dengan mudah.
  • Vinyet : Iklan layar penuh seluler yang muncul di antara pemuatan halaman.

Cara Membuat :
.
2. Iklan Responsive Teks dan Gambar

Unit iklan ini paling cocok diletakkan di atas Header sebab dikala dibuak memakai Komputer (Desktop) ukurannya sanggup besar. Selain itu dikala dibuka memakai Ipad dan Smartphone juga menyesuaikan ukurannya.

3. Iklan 336 x 280

Ini yakni unit iklan yang dibentuk secara manual dengan mengetikkan ukuran Tinggi dan Lebar Unit Iklannya. Posisi yang sempurna yakni di dalam Postingan Blog supaya terlihat ibarat gambar pendukung artikel tersebut.

4. Iklan 300 x 600

Unit iklan ini sama dengan sebelumnya yaitu dibentuk secara manual dan ukurannya tetap baik versi Mobile maupun Desktop. Posisi yang sempurna yakni di pecahan sidebar sebelah kanan Blog. Saat artikel blog dibuka memakai layar Komputer maka dikala di scroll kebawah iklan akan tetap di posisinya.

5. Iklan Link Tautan

Untuk Link Tautan tidak semua akun Google Adsense menyediakan. Terlebih lagi buat akun gres pastinya tidak ada tetapi janga kuatir sebab suatu dikala akan disediakan. Bagi yang sudah memilikinya maka dibentuk untuk diletakkan di bawah Judul atau di atas Postingan.

6. Matched Content

Matched Content ibarat dengan artikel terkait yang biasanya disediakan oleh Template Blogger. Bedanya yakni memakai instruksi iklan ini maka akan tampil beberapa Artikel Terkait dan di antaranya ada beberapa iklan Adsense. Buat akun Adsense yang masih gres biasanya juga belum tersedia.

7. Unit Iklan Lainnya 

Ada dua jenis iklan yang tidak saya gunakan yaitu Iklan Dalam Feed dan Iklan Dalam Artikel. Sebenarnya unit iklan ini cukup manis ibarat menawarkan artikel lainnya atau ibarat Matched Content. Mengapa tidak saya gunakan sebab nilai CPCnya cukup kecil.

Cara Membuat :


Itulah cara menciptakan Unit Iklan Google Adsense dengan tampilan terbaru. Cara membuatnya saya tampilkan dalam bentuk Vidio Youtube supaya mempermudahkan teman mempelajarinya. Jika ada yang salah dan kurang baik silahkan sampaikan di Kolom Komentar vidio tersebut, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel