Cara Melihat Slot Ram Laptop Melalui Software



Banyak dari kita apalagi aku yang gres terjun di dunia teknisi service komputer atau laptop seringkali merasa galau ketika melihat slot ram laptop tanpa melaksanakan bongkar hardware tersebut, sejatinya dengan menjalankan software ini anda sudah sanggup untuk melihat slot ram yang tersedia dan spesifikasi lengkap di perangkat.
Baca juga : download videoscribe full version offline setup gratis v2.3.7
Maka dari itu aku kali ini akan membagikan tips sederhana bagi kalian para teknisi yang gres terjun di dunia kerja bidang servis laptop ini, bagaimana sih cara gampang melihat slot ram laptop dengan pinjaman software tanpa harus membongkar hardware tersebut.

Tutorial

Melihat spot ram dengan software


Untuk melihat slot ram ram ini, kau hanya perlu memakai pinjaman software speecy system info hardware secara lengkap dan gampang melalui software ini, untuk mengunduh software tersebut kau sanggup melalui link ini, download speccy full version setup for windows.


Langkah tutorial

  • Install software speccy di laptop atau komputer yang ingin diketahui
  • Kemudian buka software tersebut dan pilih bab fitur ram
  • Taraa anda berhasil untuk melihat spesifikasi dan slot ram di perangkat desktop
  • Untuk tutorial instalasi software ada di bab artikel speccy
  • Jangan lupa bagikan tutorial ini biar semakin banyak yang tau

Informasi tambahan

Sedikit info dari aku ihwal software speecy, alat ini selain sanggup kau manfaatkan untuk melihat ram, kau juga sanggup mengetahui semua elemen spek di dalam perangkat desktop menyerupai operasi sistem (os), cpu, ram, motherboard, ram (read access memory), graphic, penyimpanan hardisk (hdd), optical drive (cd dvd), audio, peripherals (input output) dan network atau jaringan.

Penutup

Oke cukup sekian goresan pena aku ihwal cara gampang melihat slot ram beserta spesifikasi nya melalui software tanpa perlu bongkar hardware, bekerja untuk semua komputer atau laptop operasi sistem windows ketika ini.

Semoga artikel yang aku tulis kali ini bermanfaat bagi banyak orang Indonesia, dan terimakasih telah meluangkan sedikit waktu untuk berkunjung di website software tempur, keep learning dan keep spirit, jangan lupa teruslah hidup dan berkarya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel