Cara Instal Printer Canon Ip2770 Tanpa Cd

Cara Instal printer canon ip2770 dapat dilakukan dengan gampang memakai CD. Tapi, bagaimana bila CD nya tidak ada, apakah bisa? Nah, bagi Anda yang terbiasa melaksanakan download dan instal printer dengan CD niscaya akan galau dikala harus menginstal tanpa CD. Sebenarnya, ada cara gampang untuk memasang printer canon ip2770 di laptop atau komputer selain dengan CD.


Metode lain ini sifatnya juga sangat efektif, gampang dan praktis. Selain itu, waktu yang diharapkan juga tidak akan lama. Trik ini sangat membantu dan ampuh apabila CD bawaan hilang. Anda tidak perlu repot repot mencari CD atau membelinya lagi. Karena teknologi semakin canggih maka situs resmi dari Canon pun selalu menyediakan driver untuk printer mereka yang dapat di unduh secara gratis.

Nah, kini yang menjadi pertanyaan ialah dimana Anda dapat mendownload driver printer ip2770 yang kondusif dan terpercaya? Bagaimana cara menginstalnya di Windows 10 tanpa CD? Apa saja yang perlu diperhatikan? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, silahkan untuk simak langkah langkah sederhana di bawah ini.

Cara Download Driver Printer

Untuk mendapat driver printer Canon sebetulnya tidak sulit. Di internet sendiri sebetulnya ada banyak sekali blog atau website yang telah menyediakan link download nya. Di pihak canon sendiri telah menyediakan web khusus untuk banyak sekali support driver segala macam jenis. Termasuk menginstal dengan banyak versi windows baik juga untuk 32bit maupun 64bit.

Cara Instal atau Pasang Driver Printer di PC

Setelah Anda sudah selesai melaksanakan pengunduhan driver printer dan memperoleh master drivernya, maka tahap kedua ialah pribadi menginstal atau memasangnya di laptop atau komputer Anda. Bagaimana caranya? Pertama klik dua kali pada file driver yang telah didownload tersebut. Kemudian akan muncul kotak dengan opsi. Pilih dan klik “Run”.

Pada tahap ini tunggulah hingga driver selesai melaksanakan preparasi dalam beberapa detik. Barulah sesudah itu akan muncul sajian untuk instalasi. Pada sajian itu, Anda cukup pilih “Next”. Selanjutnya akan muncul opsi regional, pilih lah sesuai dengan dimana kini Anda berada. Apabila Anda berada di Indonesia, maka pilih saja opsi “Asia” dan klik “Next”.

Baca Juga :

Menu selanjutnya ialah untuk persetujuan lisensi. Apabila Anda ingin membacanya silahkan saja, tapi membaca pernyataannya juga tidak suatu keharusan atau Anda tidak harus tahu apa isinya. Setelah itu pilih “Yes” untuk menuju proses berikutnya. Ketika proses instalasi berjalan tunggulah dalam beberapa detik hingga hasilnya muncul perintah untuk mengkoneksi kabel printer ke laptop atau komputer.

Setelah muncul arahan perintah untuk menginstal printer canon, maka Anda dapat pribadi menghubungkan kabel printer dengan Port USB laptop atau komputer. Lalu nyalakan printer Anda tersebut. Tidak menunggu dalam waktu yang usang secara otomatis, komputer dan laptop akan merespon adanya device gres yang sudah terpasang.

Terakhir, di halaman epilog Anda cukup klik dan pilih opsi “Complete”. Dengan demikian printer Canon ip2770 Anda sudah dapat digunakan. Untuk memastikan dan mengecek apakah printer canon 2770 benar benar terpasang, Anda dapat melihatnya dalam sajian “Device & Printer” dengan mengaksesnya melalui start sajian secara langsung.

Lihat Juga : reizira.com | Kumpulan Driver Printer

Jika Anda sudah melihat simbol printer Canon ip2770 sudah berada dalam folder tersebut, ini berarti Anda sudah berhasil memasang printer di komputer atau laptop dengan langkah langkah tadi. Gambar printer ip2770 menunjukan bahwa printer sudah siap untuk digunakan.

Inilah uraian singkat terkait cara download dan instal printer ke laptop maupun komputer dengan sempurna dan mudah. Tidak hanya jenis printer ip2770, cara mudah ini juga dapat diterapkan untuk printer canon lainnya. Seperti Canon Pixma MP287, Canon Pixma E400, ip2772 dan lain sebagainya.

Praktis sekali bukan? Kini Anda sudah dapat memasang printer Canon ip 2770 sendiri tanpa alat bantu kaset atau CD. Dari persiapan hingga tahap penginstalan pun hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Anda dapat pribadi melanjutkan pekerjaan dan menuntaskan dilema dengan mudah. Semoga info ini menawarkan manfaat untuk pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel